Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Kesalahan dalam Bisnis yang Baru Berkembang

 

kesalahan dalam bisnis

Banyak hal yang harus dipelajari jika ingin menjadi bisnisman handal. dari mulai belajar tentang bagaimana mengatur keuangan sampai dengan managemen bisnis yang benar jika tidak ingin ada kesalahan dalam bisnis yang dibangun. berikut beberapa kesalahan dalam bisnis yang kerap terjadi dan dilakukan ketika baru berkembang.

Tidak ada Cash Flow yang Lancar

Tagihan tersendat sementara Hutang harus terus dibayar dan dilunasi. cash flow ibarat jalan darah dalam diri manusia, dan dalam hal ini cash flow merupakan darah dari sebuah bisnis. bagaimana anda bisa mengharapkan kondisi bisnis yang baik dan sehat jika cash flow anda tersendat. pastikan antara uang yang akan anda bayarkan, dan tagihan yang bisa anda dapatkan dalam kondisi yang balance.

Hanya ada Peran anda Sebagai Pemilik

Semua pekerjaan, dari mulai administrasi, marketing, warehouse sampai dengan delivery semua melibatkan diri anda didalamnya. tidak ada management sistem yang benar pada perusahaan, atau mungkin justru tidak ada rasa kepercayaan dari anda kepada para anak buah didalam bisnis. maka siap-siap untuk menuai buah gagal dari bunga yang baru berkembang tersebut.

Mengabaikan Kemajuan Tekhnologi

Jangan memungkiri apalagi mengabaikan kecanggihan serta kemajuan tekhnologi yang ada saat ini. sebagai seorang pebisni, anda tidak bisa menutup mata lalu acuh akan perkembangan tekhnology yang barangkali bisa membantu kemajuan bisnis milik anda. minimal manfaatkan promosi gratis dari kemajuan tekhnology saat ini dalam bisnis anda.

Tidak Memisahkan Rekening

Dalam beberapa artikel yang kami buat, sering hal ini kami ingatkan bagi anda seorang pebisnis. karena tidak baik dan bukan tindakan bijaksana dengan menyatukan rekening milik pribadi dengan perusahaan punya. pisahkan jika anda ingin lebih mengontrol keuangan perusahaan dan tidak mencampurkan kebutuhan pribadi kedalam beban keuangan perusahaan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak