Mengenal LEXAR, Merek yang Menjadi Ancaman Para Produsen Hardware

mengenal lebih jauh lexar


 Lexar, Perusahaan Asal Amerika yang awal berdiri di San Jose California ini merupakan Produsen Memory untuk perangkat komputer, laptop maupun Handphone. perusahaan yang sejak akhir agustus 2017 diakuisisi oleh perusahaan asal tiongkok longsys ini sebelumnya merupakan bagian pada divisi dari cirrus logic.

Jauh sebelum Longsys meng akuisisi Lexar, Cirrus Logic yang sebelumnya menjadi pemiliknya memisahkan diri dari lexar dengan mengijinkan Micron Tekhnology untuk mengakuisisi Lexar, tepatnya pada tahun 2006. yang kemudian menggabungkannya dengan Crucial Tekhnology untuk pada akhirnya membentuk Lexar Media.

Sebelumnya, pada tahun 2005 Lexar sempat mendapatkan Uang Tunai senilai $380 Juta dari Pihak Toshiba terkait dengan terbuktinya pihak dari Toshiba dalam meniru tekhnologi yang dimiliki juga dikembangkan sendiri oleh Pihak Lexar.

Kemudian pada tahun 2007, setelah bergabung dengan Crucial Tekhnolgy. Lexar Media mengadakan kerjasama dengan pihak dari Eastment Kodak Company dalam mengembangkan serta memasarkan Produk Flash Memory di seluruh dunia dengan merk dagang KODAK.

Merek dagang dengan Selogan JumpDrive diperkenalkan oleh pihak Lexar sendiri untuk mengenalkan Produk USB Besutan mereka ketika tekhnology tersebut baru saja dicipta dan dikenalkan.

Pada Tahun 2018, dibawah bendera perusahaan Longsys. lexar kembali masuk kedalam bisnis memory kilat. yang akhirnya pada tahun 2019 mereka berhasil meluncurkan micro SD Pertama dengan kapasitas 1TB.

Setelahnya, pada tahun yang sama. Lexar juga berhasil membuat purwarupa SSD 7,5Gb/Detik yang mana saat itu merupakan SSD Ritel Tercepat yang ada didunia. dan tidak sampai disitu, pada awal 2020 LEXAR juga berhasil meluncurkan memory card (NCard) terkecil didunia yang mana dilengkapi oleh tekhnology xtacking yang mana berasal dari yangtze Memory Tekhnology. 

Dibandingkan dengan Merk Lexar, Bagi Pecinta Tekhnologi dan mereka yang berkecimpung dalam dunia per Gadgetan ataupun Komputer pasti sudah tidak asing dengan dua Merk Dagang Raksasa Seperti Sandisk dan WD yang telah Belasan dan Puluhan Tahun merajai pasar marketing bidangnya di tanah air. 

jangankan bagi orang awam, bahkan untuk untuk seorang pecandu tekhnologi sekalipun, pasti memilih kedua merk tersebut apabila membutuhkan SSD ataupu Micro SD bagi Laptop ataupun Smartphone kesayangannya ketimbang harus memilih Lexar. padahal LEXAR, merk satu ini Patut mendapat perhatian lebih dari para pecinta tekhnologi di tanah air, terkait dengan performa dan ketahanan produknya diluar harga yang juga jauh lebih terjangkau.

Bagi Para Pengguna Komputer ataupun Laptop, dalam bertanya Apa saja jenis Produk Lexar. Produk yang disediakan oleh Lexar berupa SSD, RAM, Juga Flashdisk yang apabila di bandingkan dalam hal Performa dengan merk lainnya dapat dikatakan seimbang bahkan mempunyai keunggulan yang harus jadi pertimbangan bagi para calon pembelinya.

Begitupun bagi para pengguna gadget, Sering bertanya berapa jenis Produk Micro SD Lexar ataupun Berapa Besar Kapasitas Micro SD Lexar yang tersedia. Produk yang ditawarkan dan disediakan oleh LEXAR juga beragam dari mulai Micro SD dengan varian Penyimpanan yang beragam dimulai dari 32GB sampai Dengan 128GB, Juga Ada USB OTG Type C yang pastinya diproduksi bagi anda yang memiliki mobilitas pekerjaan tinggi antara HP dengan Laptop.

Lalu, apakah Design Lexar Menarik. Soal Design juga menjadi keunggulan tersendiri dari Merk Lexar ini sendiri. hadir dengan varian Micro SD, USB Flashdisk, dan USB OTG, mereka sadar betul dengan minat dan selera dari para konsumen akan tampilan fisik yang keren, dinamis dan eye catching.

karena bagi para pengguna khususnya konsumen dikalangan anak muda, tidak bisa ditampik bahwa selain kegunaannya, segala jenis baik itu perangkat gagdet dan seluruh elemen pendukungnya juga haruslah tampil dengan gaya atau fashionable yang juga mampu untuk menunjang penampilan mereka ketika menggunakannya.

Di sisi harga, jika ditanya tentang apa kelebihan lexar dibanding merk lain di sektor serupa seperti merk Sandisk, WD, VGen, Kingston dan lain-lain. LEXAR juga pantas untuk dipertimbangkan mengingat perangkat sejenis dari berbagai merek yang ada saat ini ada dikisaran harga yang cukup fantastis. maka kehadiran LEXAR Bisa menjadi Opsi dan Pilihan lain yang cukup terjangkau dan masuk akal.

Lalu bagaimana dengan anda? sudahkah tertarik mencoba untuk akhirnya menjadikan LEXAR sebagai Merk Favorit anda menggantikan Merk-merk terkenal lainnya yang telah anda kenal sebelumnya. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url