Kelebihan dan Kekurangan SSD Merek LEXAR

 

Kelebihan dan Kekurangan SSD Merek LEXAR

Perkembangan dan perubahan akan kebutuhan terhadap beberapa hardware atau perangkat keras pada komputer maupun laptop semakin meningkat dan semakin ekstrim. sebagai contoh adalah perubahan pada hardware penyimpanan yang awalnya berupa Hardisk atau HDD menjadi SSD.

Para User tidak lagi hanya menuntut ruang penyimpanan yang besar pada perangkatnya baik komputer ataupun laptop. tetapi juga ingin agar ruang penyimpanan tersebut dapat memiliki kecepatan yang tinggi demi menunjang kinerja laptop atau komputernya, dan juga memiliki bentuk atau design yang simple dan kecil agar bentuk dari komputer khususnya laptop mereka tetap memiliki tampilan slim yang menarik dan bobot yang ringan.

dan sebagai pendatang baru dalam bidang hardware ruang penyimpanan di tanah air, LEXAR tau betul apa yang menjadi celah kekurangan dari para kompetitor yang telah lebih dulu masuk ke indonesia. dan dapat diisi oleh mereka demi bisa mendapatkan perhatian dari para user aktif di tanah air.

meskipun tergolong baru, LEXAR percaya dan yakin bahwa SSD milik mereka akan mampu berbicara banyak dihadapan para konsumen yang memakainya kelak. tekhnologi dan juga performa pada perangkat SSD ciptaan mereka sangat berbeda dari merk lain, diyakini dan di percaya oleh mereka dapat melewati produk andalan serupa milik para pesaingnya dipasaran.

dan berikut beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang menjadi milik SSD dari LEXAR tersebut, dimana antaranya ialah :

Kekurangan SSD LEXAR

  • Merk masih kurang terkenal
  • Belum banyak tersedia pada Dealer Perangkat lunak dan keras
  • Sulit didapatkan didaerah ataupun kota-kota kecil

Kelebihan SSD LEXAR

  • Ketahanan Fisik dan Performa diatas rata-rata
  • Memiliki Varian Kapasitas yang sangat banyak
  • Harga yang jauh dibawah para kompetitor
  • Masa Garansi Panjang
Demikian sedikit ulasan dari kami tentang SSD LEXAR, Jika ada pertanyaan atau informasi tambahan terkait kekeliruan yang kami sampaikan atas informasi diatas. dapat menegur kami dihalaman komentar. terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url