9 Tips Agar Bibir Terlihat Sexy Dan Indah

 

tips bibir tampak sexy dan cantik

Bibir yang tipis, merah dan segar menjadi pesona tersendiri dari kebanyakan wanita. Dengan bibir yang tipis dan cantik, kebanyakan wanita merasa lebih percaya diri dan seksi. Bibir yang seksi sebenarnya tidak tergantung pada tebal atau tipisnya, melainkan dari warna dan bentuknya sendiri. Hanya saja, banyak wanita yang merasa lebih percaya diri jika memiliki bibir yang tidak terlalu tebal.

Ukuran bibir pada dasarnya tidak dapat dikurangi atau ditambah secara permanen tanpa operasi, namun ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menipiskan bibir tebal dengan cara menyamarkan ketebalannya. Berikut ini beberapa tips dan trik menipiskan bibir tebal, diantaranya adalah :

1. Gunakan warna lipstick yang sesuai dengan warna kulit Anda untuk menyamarkan ukuran bibir.

2. Hindari penggunaan lipgloss yang dapat membuat bibir nampak lebih penuh dan lebar.

3. Selain lipgloss, Anda juga disarankan untuk menghindari berbagai produk kecantikan bibir seperti lipstick dengan warna-warna yang mengkilap dan terlalu banyak bahan minyaknya, karena dapat memberikan kesan bibir lebih tebal dan lebar.

4. Jangan lupa untuk selalu membingkai bibir dengan pensil bibir yang warnanya lebih tua dibandingkan dengan warna lipstick.

5. Gunakan lipstick yang matte, bukan yang glossy. Matte dapat menyamarkan bibir yang tebal, sebaliknya glossy dapat menebalkan bibir yang tipis.

6. Usahakan untuk tidak terlalu sering melipat bibir ke dalam karena akan membuat bibir trauma dan menjadi lebih tebal.

7. Tersenyum merupakan salah satu cara menipiskan bibir, walau hasilnya hanya sementara.

8. Lakukan latihan rutin untuk bibir dan wajah. Latihan ini dapat menyingkirkan lemak pada bibir dan wajah sehingga membuat bibir nampak lebih tipis dan kecil.

9. Hindari makan makanan yang pedas dan panas saat bersama teman karena dapat membuat bibir nampak lebih merekah dan tebal.

Demikian beberapa tips dan trik menipiskan bibir dengan cara menyamarkan ukuran bibir. Bibir yang tebal tidak lagi menjadi masalah jika Anda dapat menutupinya dengan berbagai cara yang dapat membuat bibir Anda nampak lebih cantik.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url