Review One Piece Chapter 1069

komik one piece chapter 1069


One Piece Chapter 1068 minggu lalu menampilkan beberapa fakta menarik dimana seorang Jenius yaitu Dr. Vegapunk memohon kepada Luffy untuk bisa dibawa pergi atau diselamatkan agar bisa keluar dari pulau kediamannya yaitu Pulau Egghead.

dan selain itu, tentu kejutan di akhir One Piece Chapter 1068 lalu dimana akhirnya luffy bertemu dengan lucci juga sangat menarik untuk disimak kelanjutannya. apakah keduanya akan bentrok untuk kesekian kalinya atau akan ada insiden lain yang menggantikan bentrokan keduanya. menarik untuk disimak.

di review Episode One Piece Chapter 1069 kali ini, dimana hampir seluruh isi dari artikel ini merupakan Spoiler tentang apa yang akan dan sedang terjadi di One Piece Chapter 1069. kita akan membahas satu persatu kejadian yang terdapat didalam Episode One Piece kali ini.

Sentomaru Memerintahkan Seraphim Melawan CP0

Hal ini sudah terkonfirmasi dari One Piece Chapter 1068 minggu lalu, dimana Sentomaru diperintahkan untuk mengoperasikan Seraphim demi berjaga-jaga terhadap serangan yang kemungkinan akan dilanjutkan oleh CP0 dibawah komando dari Lucci.

yang menarik adalah, kita masih belum diberitahukan tentang hubungan antara Sentomaru dengan Dr. Vegapunk. bahkan sampai melewati time skip dan hingga sentomaru kini menjadi bagian dari angkatan laut.

karena yang menarik dari sentomaru adalah di mulai sejak kehadirannya pertama kali didalam serial one piece adalah wewenang dan hak eksklusif dirinya yang mampu mengendalikan dan memberi perintah kepada para Pacifista dan kini para Seraphim. tentu kita berharap, kedepannya akan dijelaskan tentang identitas asli dari Sentomaru dan hubungannya sendiri dengan seorang Dr. Vegapunk.

CP0 Menghancurkan Sumber Komunikasi Egghead

tentu bukan hal yang aneh apabila CP0 melakukan serangan balasan atas perlawanan dari para Seraphim dibawah komando dari Sentomaru. mengingat, kehadiran mereka dipulau tersebut untuk membawa kepala Dr. Vegapunk kehadapan para pemimpin dunia.

jika sekelas mantan Sichibukai seperti Boa Hancock dan salah satu Yonkou seperti Blackbeard saja merasa kewalahan melawan para Seraphim. tentu hal tersebut sudah diperhitungkan oleh para member CP0 dimana kehadiran mereka bertujuan untuk meminimalisir kegagalan dari sebuah misi penting.

barangkali mereka sejak awal tahu, bahwa para Seraphim dan cloningan Vegapunk dan tentu saja Sentomaru berkomunikasi melalui pemancar yang ada dipusat pulau Egghead. sehingga hal pertama yang mereka lakukan untuk mengurangi dampak dari perlawanan mereka adalah dengan menghancurkan sumber komunikasi tersebut.

dengan begini, menjadi semakin menarik untuk dilihat apakah perlawanan dari para Seraphim dan Dr. Vegapunk beserta para kloningannya akan terhenti atau tidak akan berpengaruh sama sekali. 

Kemunculan Akainu dan Kizaru

Kehadiran atau kemunculan keduanya hanya sebatas penghentian Akainu terhadap kizaru yang ingin datang ke pulau Egghead.

tentu bukan hal aneh lagi bagi kita, jika seorang admiral hadir atau muncul didalam sebuah kejadian atau tragedi besar dunia. mengingat, selama ini mereka selalu tampak terlibat dalam setiap peristiwa besar. seperti kehancuran ohara, serta pembebasan dressrosa.

artinya, operasi militer yang dilakukan oleh CP0 dibawah komando Lucci kali ini juga harusnya merupakan sebuah peristiwa besar dunia apabila berhasil dilakukan oleh mereka.

namun yang tidak kalah menarik adalah, apa alasan akainu menghentikan kizaru untuk datang ke pulau egghead tersebut. apakah, mereka percaya bahwa CP0 tidak akan gagal. atau mereka tau jika dipulau tersebut ada salah satu Yonkou yaitu Luffy dan mustahil untuk menghadapinya jika hanya mengandalkan kizaru seorang meskipun sekelas admiral.

Bentrok antara Luffy dan Lucci

dan ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar One Piece. apakah keduanya akan kembali berhadapan sebagai musuh dan lawan untuk kesekian kalinya. atau hanya sebatas pertemuan biasa saja dan saling memberi respect.

dan ternyata tidak. keduanya kembali beradu kekuatan, bahkan keduanya langsung menampilkan kekuatan full nya dimana luffy dengan wujud Gear 5 atau Nika. sedangkan lucci sendiri berubah kewujud awakening dari kekuatan buah iblis chetaah miliknya.

Lucci ter K.O untuk kedua kalinya

seperti yang sudah kita duga dan harapkan. tentu lucci meskipun dengan wujud awakening miliknya tentu bukan sebuah ancaman dan lawan berarti dihadapan kekuatan Nika milik luffy saat ini.

yang menarik adalah, ketika Kaku menawarkan bantuan dimana seakan-akan tahu bahwa kekuatan lucci bukanlah lawan yang sepadan dihadapan luffy saat ini. namun, bukannya menerima tawaran bantuan tersebut. seperti yang kita harap dari lucci, dia menolak tawaran bantuan dari kaku tersebut.

dan seperti yang sudah diduga, meskipun kita mungkin sudah merasa bahwa lucci sendiri juga tau meski dengan kekuatan semua member CP0 saat ini tidak akan mampu melawan kekuatan luffy diwujud NIKA akhirnya harus mengakui kekalahan telaknya sekali lagi dihadapan Luffy.

mungkin sekian saja spoiler dari kami saat ini mengenai Episode One Piece Chapter 1069. dan silahkan kalian baca sendiri saat komiknya keluar tidak lama lagi. sampai jumpa dan semoga ketemu lagi di artikel-artikel menarik lainnya dari kami kappabels.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url