Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Cara Meningkatkan Imun Dengan Vitamin dan Zinc di Masa Pandemi

 

minum vitamin dan zinc untuk imun tubuh

Pergerakan kasus pada covid19 yang saat ini semakin tidak menentu dan belum pasti arahnya kita wajib untuk menjaga kondisi diri pribadi juga orang-orang yang disayangi. dan salah satunya adalah dengan cara meningkatkan kondisi imun pada tubuh dan mengkonsumsi vitamin dan juga zinc.

BACA JUGA Tips Hidup Sehat Sederhana

Sekalipun, meski kita sudah menerima vaksin yang ditetapkan oleh pemerintah dan juga menerapkan Protokol kesehatan dalam keseharian kita. saat ini yang terpenting juga tidak hanya persoalan untuk selalu memakai masker, rutin mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer tetapi juga sehari-hari kita diwajib dan haruskan untuk memperbanyak asupan Vitamin dan juga mineral dalam jumlah tinggi.

didalam sebuah jurnal yang diterbitkan oleh IUBMB Life, kekurangan asupan vitamin E didalam tubuh dapat menyebabkan penyumbatan dalam pembentukan sel darah putih yang mana memainkan peran dalam pembentukan dan pertahanan kekebalan tubuh. begitu juga dalam mencegah infeksi saluran pernafasan seperti alergi dan asma. itu sebabnya dimasa pandemi saat ini sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi VITAMIN demi meningkatkan imun pada tubuh.

juga dilansir oleh healhline, mengkonsumsi vitamin C yang cukup setiap hari juga akan meningkatkan kadar antioksidan didalam darah. dampaknya, tubuh akan lebih kuat dalam melawan beragam macam peradangan didalam tubuh.

Jangan lupa juga bahwa mineral dapat membantu daya tahan tubuh agar lebih kuat yang mana salah satunya adalah zinc. bagi perempuan, diwajibkan untuk mengkonsumsi zinc sebanyak 8mg dan bagi laki-laki sebanyak 11mg zinc tiap harinya demi untuk membantu fungsi dalam tubuh.

karena selain menjaga daya tahan tubuh, zinc juga berfungsi dan berperan dalam pembentukan protein dan DNA pada tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan dan pengeringan pada luka ditubuh. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak