Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

CARA MENJAGA PRIVASI KONSUMEN AGAR TETAP MERASA AMAN

 

cara menjaga privasi konsumen

Memiliki Banyak pelanggan yang loyal dan setia merupakan impian Bagi semua Pedagang dan pebisnis. Tapi Tidak Semua dari Pedagang ataupun Pebisnis tersebut yang mengerti cara menjaga Privasi para Konsumennya.

BACA JUGA 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Jika Ingin Membuka Bisnis dimasa ini

sedangkan bagi para Konsumen sendiri, mengunjungi sebuah toko atau dagangan seseorang tidak hanya sebatas ingin mendapatkan barang yang dimau serta mendapat harga yang menarik. para Konsumen Butuh Agar Privasinya dapat dijaga. berikut cara menjaga privasi dari konsumen.

GUNAKAN KEMASAN ATAU BUNGKUS TERTUTUP

Beberapa Toko sering menggunakan kemasan maupun Kantong Transparan untuk membungkus dan mengemas barang dagangannya. agar tampak lebih cantik dan elegan mungkin. tapi jangan sampai lupa bahwa terkadang bagi beberapa konsumen hal ini justru menjadi masalah tersendiri dalam menjaga privasi selepas keluar dari suatu toko atau lapak dagangan anda.

terlebih jika karena barang yang dibeli bersifat pribadi seperti pakaian dalam ataupun benda benda yang tidak ingin untuk diperlihatkan kepada orang lain. ataupun bisa disebabkan karena enggan memperlihatkan tanpa sengaja barang yang dibeli kepada orang-orang yang tidak dikenal.

JANGAN MENCANTUMKAN INFO PRIBADI PELANGGAN DALAM TESTIMONI

Hal seperti Ini sering tampak dilakukan oleh pedagang online. dengan menunjukkan testimoni dari pembeli sebagai media promosi agar semakin banyak orang yang tertarik membeli barang dagangnnya.

jika anda termasuk ype pedagang yang kerap memperlihatkan dan menghadirkan testimoni dari pelanggan ke dalam akun media sosial. sebaiknya mulai sekarang bisa lebih mem perhatikan beberapa hal yang tidak sepatutnya muncul didalamnya.

contohnya seperti nama, apalagi alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi. karena hal tersebut memungkinkan untuk menjadi sarana bagi orang -orang tidak bertanggung jawab diluar sana yang bisa memanfaatkan hal tersebut untuk tujuan buruk dan kepentingan pribadinya.

BACA JUGA Cara Menghilangkan Uban

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak