Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

PENYEBAB MESIN WAKTU TIDAK MUNGKIN ADA

 

mesin waktu tidak mungkin ada

Berbicara soal jaman, tentu tidak akan lepas dari tekhnologi yang digunakan oleh manusianya pada masa tersebut. contohnya, seperti batu pada jaman batu, gadget pada masa kita saat ini, atau mungkin mesin waktu dimasa depan.

dan khusus yang penulis sebut terakhir yaitu mesin waktu, penulis sendiri adalah salah satu orang atau bisa dikatakan makhluk hidup yang masih eksis hingga hari ini yang tidak percaya namun berharap kecil bahwa mesin waktu itu bisa ada, kenapa?

BACA JUGA Hotel Tertua DiDunia

ya...karena keserakahan penulis bahwa ada beberapa hal yang penulis ingin ubah di masa lalu penulis sendiri, seperti contohnya kenapa tidak membuat website serius seperti saat ini. hingga seharusnya sampai tulisan ini terbit sudah menghasilkan nilai harta yang sangat banyak

Kembali ke pembicaraan pokok di awal, sebagai salah satu orang yang tidak percaya soal keberadaan mesin waktu, maupun kemampuan orang-orang serta ilmuwan-ilmuwan saat ini serta dimasa depan nanti untuk menciptakan mesin waktu, penulis memiliki alasan tersendiri kenapa tidak percaya mesin waktu itu bakal ada, dan tidak yakin jika mesin waktu itu bisa diciptakan. berikut ulasan alasan penulis tidak mempercayai hal tersebut.

Dan memang, penulis bukan ilmuwan apalagi penemu. bahkan jika ditilik sejarah pada bidang study semasa sekolah, kimia serta fisika dasar penulis sewaktu sekolah itu hanya cukup untuk bekal naik kelas pada masanya.

jadi, memang tidak ada alasan cukup buat penulis untuk bisa memberikan argument ilmiah buat memvalidasi judul tulisan di atas. Tapi penulis yakin jika banyak orang diatas muka bumi ini juga memiliki pemikiran yang sama tidak percayanya dengan penulis akan konsep apalagi keberadaan mesin waktu itu sendiri.

Dan bagi sobat-sobat yang terlalu percaya dengan konsep serta teori mesin waktu silahkan dibaca alasan berikut ini. Time machine??? setidaknya Ada dua alasan kenapa penulis tidak bisa percaya teori mesin waktu.

mesin waktu tidak ada contohnya.

Jika dilihat lagi sejarah ditemukannya pesawat terbang, maupun Kapal Selam pada waktu saat ini. dan seWaktu orang-orang masih sebatas berkhayal untuk bisa terbang seperti burung dan minimal punya suatu alat buat bisa terbang, juga keinginan untuk bisa menyelam cukup lama didalam air sehingga bisa melihat apa saja isinya, dan seperti apa saja bentuk makhluk penghuninya. ada saja orang-orang (yg dimasa pada saat itu dianggap sinting) mau berusaha mewujudkannya.

Dengan berbasis pada cara burung terbang, dan ikan berenang (lebih tepatnya paus menyelam) mereka akhirnya bisa membuat suatu alat atau wahana yang memungkinkan manusia agar bisa terbang, dan juga dapat menyelam (tentu bukan disaat yang bersamaan). Mereka punya dasar nyata yang konkret tanpa bisa dibantah sedikitpun buat bikin pesawat terbang yaitu dari burung, dan kapal selam yaitu ikan (Paus).

Nah, sedangkan mesin waktu? Ada burung atau ikan yang bisa balik ke masa lalu? jangan meng ada-ada wok.., lebih bagus gih kedapur sana belajar masak nasi biar pulen gak mentah kayak kemarin.

Sejarah Tidak Pernah Berubah.

Kalaupun iya dimasa depan, anggaplah tahun 3021 atau seribu tahun dari sekarang jika gak keburu kiamat mesin waktu benar-benar ditemukan, pasti bakalan jadi rebutan oleh orang-orang serakah dijamannya. serakah??? iya, serakah la wong penulis aja bilang diawal bakalan serakah kalo ini mesih bakalan ada.

Emang ente-ente pikir seribu tahun lagi gak bakalan ada orang-orang serakah gitu? kita yang ribuan tahun ditinggal Firaun jaman Nabi Musa aja banyak tu ngeliat cicit2nya pada keliaran. Jadi, Bukan tidak mungkin jika hal itu terjadi (mesin waktu tercipta) akan bisa sampai terjadi perang dunia demi menguasai teknologi mesin waktu.

Kalo ibarat jaman sekarang itu bagai teknologi nuklir yang jadi rebutan walaupun alasannya buat listrik. dan walaupun bakalan ada regulasi internasional yang mengatur penggunaan mesin waktu supaya tidak disalahgunakan, yang jadi Masalahnya, didekade-dekade awal digunakannya mesin waktu pasti banyak menimbulkan masalah.

seperti contohnya Masalah keamanan dari teroris, kepentingan politik dll, persis sama seperti permasalahan nuklir kaya jaman sekarang dimana cuma Amerika and the gang huru-hara nya aja yang boleh punya.

Dan Mustahil teknologi mesin waktu hanya digunakan untuk tujuan bersih. sebagai contoh, seperti teknologi Bom yang ada jaman sekarang, Pasti bakalan ada aja yang pake buat tujuan enggak-enggak. Jadi bukan mustahil mesin waktu digunakan untuk mengubah sejarah, ya misalnya Rusia mau balas dendam sama Amerika lalu mereka kembali ke masa lalu dengan membawa teknologi masa depan dan akhirnya orang Amerika musnah.

ya kali, udah punya mesin waktu rusia bakal balik kemasa lalu cuma buat ngenalin odading mang oleh ke amerika. dan faktanya, sampai tulisan ini dimuat tidak ada satupun sejarah yang berubah malah justru cenderung berulang. Jadi kesimpulannya, anda masih mau percaya atau tidak teknologi mesin waktu tidak akan pernah ada?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak