Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

AKSI ANTI SODA CRISTIANO RONALDO, MANFAAT AIR PUTIH DAN ANJLOKNYA SAHAM COCA-COLA

 

dampak ronaldo terhadap cocacola

Adakah yang tidak kenal dengan seorang Cristiano Ronaldo? Hampir dipastikan bahwa 90% manusia yang menduduki bumi saat ini mengenalnya. Seorang Pesepak Bola yang tidak hanya terkenal, tapi juga berbakat dengan Segudang Prestasi yang dimilikinya dilapangan Hijau. namun, bukan soal prestasinya itu yang ingin kami bahas kali ini.

melainkan, Tindakannya yang membuat heboh hampir seluruh dunia beberapa waktu lalu. apalagi jika bukan karena menyingkirkan botol Coca-cola dan menggantikannya dengan sebotol Air Mineral diatas meja sewaktu konfrensi pers menjelang pertandingan antara Portugal vs Hungaria pada Euro 2021 beberapa saat lalu.

BACA JUGA 12 Macam Mindset Pe Bisnis

didalam dunia olahraga, CR7 sapaan Cristiano Ronaldo memang terkenal sebagai Pribadi Olahragawan yang sangat menjaga pola asupan gizi bagi tubuhnya dengan ketat. dan dampak pada tubuhnya sangatlah luar biasa. bisa dilihat dari usianya kini yang telah menyentuh angka 36 Tahun namun masih memiliki Stamina layaknya orang sehat yang berusia 25 tahun.

satu kata yaitu "water" yang diucapkan oleh CR7 pada sesi wawancara tersebut, selain sudah tentu pasti membuat berang pihak Coca-cola selaku salah satu Sponsor Resmi dari EURO 2021 saat ini. hal itu juga menegaskan sikapnya sebagai seorang Atlet Profesional dimana yang sudah sewajarnya bagi para olah ragawan untuk menghindari minuman bersoda juga asupan gula dalam jumlah tinggi yang mana hal itu sudah tentu ada didalam sebotol Coca-cola. dan tentu saja lebih mengutamakan untuk meminum Air Putih atau mineral sebagai asupan air dalam tubuh.

Dari sikap Cristiano Ronaldo tersebut, kita dan terutama saya sebagai penulis menjadi tersentil yang mana jika dilihat dan ditakar sudah pasti mengkonsumsi minuman manis ataupun ber Soda lebih banyak ketimbang dia. padahal, hampir bisa dipastikan bahwa kegiatan fisik yang kita lakukan jika dibandingan CR7 pasti jauh dari kata cukup apalagi seimbang. dan tentu ini mengingatkan kita kembali tentang apa sih penting dan gunanya air mineral bagi tubuh dan kesehatan diri kita.

BACA JUGA Masalah Sendi Pada Anak Muda

Manfaat Meminum Air Putih, sebagai Berikut :

1. Meningkatkan Metabolisme dalam Tubuh

Bagi mereka yang sedang menginginkan bentuk tubuh ideal dan menerapkan Diet Ketat, maka dengan rajin mengkonsumsi air putih di pagi hari ketika perut sedang kosong sangatlah dianjurkan. karena dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan secara tidak langsung memudahkan dan menjadikan pencernaan jauh lebih baik.

2. Menghilangkan Toxic dalam Tubuh

Kita sadari atau tidak, aktifitas atau keseharian yang kita lakukan sedikit banyak nya membawa racun untuk masuk kedalam tubuh. terlebih jika kita banyak menghabiskan waktu diluar dan bercengkrama dengan polusi. dengan rutin meminum air putih, maka racun-racun yang sempat masuk kedalam tubuh tersebut, perlahan dan berangsur akan terurai dan hilang bersamaan dengan urine yang terbuang nantinya.

3. Menurunkan Berat Badang

Mengkonsumsi air putih atau mineral saat pagi hari sangat dianjurkan karena dipercaya dan terbukti dapat menurunkan berat badan. hal ini berkaitan dengan rasa begah, sehingga hasrat lapar dan keingian mengkonsumsi makanan berlebih saat pagi hari dapat berkurang dan berangsur-angsur tubuh anda akan mengurai lemak-lemak jahat dalam tubuh sehingga berat badan berlebih pun dapat teratasi.

Sekian dampak dari rutin mengkonsumsi air putih, terlebih dipagi hari yang dapat kami uraikan. dikarenakan sedikit tersadarkan oleh tindakan dari Cristiano Ronaldo tentang mengganti Coca-Cola dengan Air Mineral beberapa waktu lalu. kemudian, bagaimana dampak dari Sikap Ronaldo tersebut dengan Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat tersebut terlebih pada saham yang mereka miliki?

DAMPAK TINDAKAN CRISTIANO RONALDO TERHADAP COCA-COLA

Dilansir oleh Marca, nilai Saham dari Coca-Cola Company mengalami peng Anjlokan dari nilai yang sebelumnya 56.10 Dolar untuk selembar sahamnya menjadi 55.20 Dolar Per Lembar saham saat ini. dan juga dikabarkan bahwa nilai saham dari Coca-Cola Company di New York Stock Exchange mengalami kemandekan pada nilai 55.25 dolar. atau kerugian sekitar 57 Triliun dalam Nilai Rupiah. 

hanya dengan menggeser Produk mereka, Ronaldo membawa Dampak Sebegitu Parahnya Bagi sebuah Perusahaan Raksasa Minuman. luar biasa!


BACA JUGA Alasan Wajib agar Melatihkan Anak Bela Diri

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak