Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Jenis Sumber Penghasilan yang Bisa Menambah Pendapatan Kamu

sumber penghasilan penambah pendapatan


Banyak orang termasuk kami tadinya hanya menganggap bahwa penghasilan yang mampu menambah pendapat bagi diri pribadi hanya bersumber dari satu atau dua hal saja, yaitu gaji pokok dan penghasilan dari side job atau pekerjaan sampingan saja. ternyata ada beberapa jenis sumber penghasilan yang menjadi pendapatan kita lho, simak ulasan berikut deh.

Earned Income

Ini adalah sumber penghasilan pertama yang umumnya hampir semua orang memilikinya. yaitu penghasilan yang bersumber dari pekerjaan tetap. meskipun ada beberapa persen dari jumlah manusia yang tidak memiliki ini. tapi ini merupakan sumber penghasilan yang paling populer sampai saat ini.

Profit Income

Penghasilan yang bersumber dari hasil jual beli, entah itu jual beli produk ataupun jasa. yang jelas pendapatan satu ini memiliki sumber penghasilan dari jual beli yang anda lakukan diluar pekerjaan pokok.

Interest Income

Sumber utama penghasilan yang menambah pendapatan satu ini adalah hasil dari sewa menyewa. hampir mirip dengan jasa yang anda berikan demi menambah pendapatan, tapi sewa dalam hal ini jauh lebih spesifik dimana ada barang yang menjadi objek penghasilannya, seperti sewa kontrakan atau sewa kendaraan.

Deviden Income

Penghasilan yang didapat dari kepemilikan saham, ingat ini saham murni. bukan dari aplikasi-aplikasi judi berkedok saham yang marak digandrungi belakangan ini. untuk memiliki penghasilan dari sumber ini anda tidak harus membeli saham suatu perusahaan besar, cukup menanam modal atau saham kepada tukang bakso ojek atau jajanan depan sekolah, anda akan bisa mendapatkan penghasilan dari sumber satu ini.

Capital Gains

Sumber penghasilan yang satu ini berkaitan erat dengan deviden income yang anda tanamkan diatas barusan. jika pendapatan dari dari hasil jual bakso tersebut meningkat, maka secara langsung itu juga akan meningkatkan penghasilan kamu, hal ini dikarenakan nilai aset yang kamu tanamkan pada hal tersebut juga ikut bertambah.

Royalty Income

Memiliki merk atau tulisan yang dimanfaatkan oleh orang lain untuk menghasilkan profit? jika itu merupakan murni milik kamu maka hasil yang dihasilkan tersebut juga menjadi milikmu setengahnya.

Rental Income

Hampir mirip dengan apa yang ada pada interest income sebelumnya, hanya saja pada rental income hal ini lebih spesifik hanya ditujukan pada hasil dari menyewakan property seperti rumah tadi atau apartment jika anda memilikinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak