Usaha Modal Kecil Tapi Untung Besar yang Wajib Kamu Coba

usaha modal kecil yang wajib dicoba


Usaha dimasa Pandemi. Pandemi yang berjalan 2 Tahun ini memang terasa sangat menyulitkan bagi banyak orang. dari mulai sulitnya mendapatkan waktu full untuk bekerja yang mana masih harus menggunakan sistem WFH. juga sulitnya untuk mendapat lowongan pekerjaan baru dikarenakan banyaknya pengusaha yang ragu untuk membuka usaha baru di masa-masa yang sulit untuk ditebak seperti sekarang ini.

namun, dibalik semua kesulitan yang ada selama pandemi ini, juga membawa dampak positif kedalam pemikiran banyak orang dimana tidak sedikit yang akhirnya menumbuhkan ide kreatif untuk menjadi peluang usaha baru yang pastinya usaha dengan modal kecil tapi memiliki cuan besar atau keuntungan cukup besar. berikut peluang usaha dengan modal kecil tapi untung besar yang bisa kamu coba.

Reseller barang Hypebeast

Bagi anda yang belum tau apa itu Usaha hypebeast mari kami jelaskan sedikit. Usaha dalam Bidang Hypebeast berkaitan dengan trend fashion yang mana sebagian besar diisi oleh para anak muda sebagai produsen sekaligus konsumen setianya. 

Kalangan Milenial saat ini tidak akan asing lagi dengan istilah hypebeast ini, karena kecenderungan mereka yang suka membeli ataupun mengkoleksi barang-barang fashion berupa sepatu, jaket, aksesoris demi mendukung penampilan mereka didepan banyak orang. dengan hanya memanfaatkan akun media sosial anda bisa menjadi pedagang sekaligus pengusaha dibidang ini.

Jasa Pembuatan Website

Jumlah Orang yang ingin memiliki Website atau Blog pribadi kian hari kian bertambah jumlahnya. hal ini bisa menjadi pembuka jalan bagi anda yang memiliki kemampuan dalam hal ini untuk dijadikan sebagai peluang usaha baru.

Jasa Penulisan atau Konten Kreator

Seperti yang baru kami sebutkan sebelumnya, bahwa jumlah pemilik website ataupun blog kian bertambah tiap harinya. sayangnya, jumlah tersebut tidak diiringi dengan kemampuan mereka untuk membuat tulisan atau konten. khususnya yang berkualitas tinggi. hal ini bisa anda manfaatkan untuk menjadi bidang usaha untuk ditekuni. selain murah, bermodal kecil tentunya hasil atau cuan yang didapat berjumlah fantastis.

Makanan Ringan

Jajanan sekelas makanan ringan seperti keripik, berbagai jenis kerupuk, Kentang Krispi ataupun Bakso Kojek selalu mempunyai Konsumen setia yang siap membeli dimanapun letak keberadaannya. usaha jenis ini selain ber modal kecil namun memiliki keuntungan dan cuan yang banyak juga mampu bertahan dalam segala kondisi dan situasi ekonomi. seperti masa pandemi saat ini.

Usaha Steam Motor

Usaha satu ini tidak akan pernah kehabisan pelanggan. asal tekun, melakukan service pencucian dengan baik. maka dapat dipastikan peluang usaha ini akan menghasilkan banyak cuan bagi anda tiap harinya.

Warung Kopi

Bukan usaha cafe coffe yang harus membutuhkan tempat bagus dan lagi wajib membayar barista dengan gaji yang cukup besar. anda cukup menyediakan gerobak dengan ukuran sedang, menyewa emperan toko saat malam. menyediakan tempat duduk dari plastik plus mejanya. dan pastikan anda menyediakan lebih dari satu jenis kopi buatan sendiri. bisa dipastikan usaha satu ini akan membawa cuan besar bagi anda.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url