Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Penyebab Bisnis anda Tidak Memiliki Progress yang Sesuai Harapan

 

penyebab bisnis sulit berkembang

Seorang Pebisnis tentu mengimpikan dan mendambakan suatu usaha atau bisnis yang memiliki Progress atau Pertumbuhan yang baik dan sesuai dengan yang dia harapkan ketika pertama kali membangun bisnis tersebut. namun dalam perjalanannya, ada beberapa hal yang menjadikan bisnis tersebut tidak memiliki Progress yang baik, bahkan jauh diluar ekspektasi awal.

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab kenapa sebuah bisnis tidak memiliki pertumbuhan dan Progress yang baik seperti yang kita inginkan. diantaranya adalah :

Tidak Memiliki Target

Sebuah Bisnis tanpa target ibarat seseorang yang berjalan keluar rumah dengan persiapan dan perbekalan cukup banyak tapi tidak tau mau kemana. walhasil, perbekalan atau modal yang dipunya atau disiapkan hanya akan habis untuk memenuhi keperluan selama berjalan yang tidak menghasilkan apa-apa.

miliki target yang jelas dalam bisnis anda, sehingga anda akan tau dimana titik tengah dan akhir dari hasil bisnis yang ingin anda capai nantinya. pastikan bisnis yang anda bangun memiliki tolak ukur yang jelas dan mampu untuk anda gapai nantinya. dan ingat satu hal, bahwa target anda akan berkembang dan berubah semakin baik seiring berjalannya waktu dan kemantapan bisnis anda kedepannya.

Punya Target tapi Tidak Segera Action

Seperti Seseorang yang keluar rumah untuk berjalan tadi. namun bedanya, dia tau kemana tujuannya hanya saja tidak segera melangkahkan kakinya untuk keluar dan mulai berjalan. dengan kata lain, hanya berangan, bermimpi atau berkhayal bahwa jika suatu waktu dia akan mencapai tujuan yang diinginkan. sementara tubuhnya tidak lekas beranjak bergerak maju.

begitu pun dengan bisnis, anda tidak bisa hanya merencakanan akan seperti apa bisnis anda dimasa yang akan datang. akan sebesar apa, akan berkembang sepesat apa. jika yang anda lakukan hanya melakukan rutinitas dalam bisnis yang itu-itu saja. 

segera ambil sikap dan tindakan nyata atas teori yang telah anda miliki. pastikan resiko yang anda ambil seminim mungkin untuk meminimalisiri kerugian atas tindakan anda agar nantinya tidak mengalami kerugian yang teramat besar apabila rencana yang anda susun tidak sesuai harapan ketika diterapkan dalam tindakan nyatanya nanti.

resiko atas tiap tindakan dan rencana maupun teori bisnis akan tetap ada. tapi jika anda tidak mengambilnya dan memanfaatkan peluangnya maka jangan berharap akan ada progress nyata yang besar dalam bisnis yang anda jalani. namun jangan pula lupa, untuk dapat memikirkan agar bisa meminimalisir jumlah dan besar kerugiannya dimasa depan seperti yang saya katakan sebelumnya.

Beda Target dengan Action

Sering dan banyak terjadi oleh para pebisnis entah itu pemula maupun yang sudah malang melintang dalam dunia bisnis sebelumnya. jika anda ingin progress bisnis anda melaju kearah seperti yang anda harapkan maka pastikan jika tindakan anda mendukung hal tersebut.

sebagai contoh, jika anda bisnis anda bergerak dalam bidang ataupun segala hal yang berkaitan dengan produk diet dan anda ingin agar hal tersebut berkembang dimasyarakat dimana brand yang anda punya terkenal dengan jenis brand tertentu maka jangan pula anda menjual atau memproduksi sebuah produk untuk menambah berat badan. 

karena tentunya akan menjadi sebuah bias ditengah masyarakat nantinya yang akan bingung dan sulit menerima hasil produksi anda nantinya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak