Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Spesifikasi lengkap Honda N7X

 

Spesifikasi lengkap Honda N7X

Halo sahabat otomotif, segmen Low SUV di indonesia seakan tidak pernah kehabisan bahan untuk diperbincangkan dan terus dibandingkan antara satu merek dengan merek lainnya, antar satu pabrikan dengan pabrikan lainnya.

terbaru, Segmen LOW SUV di tanah air kembali kedatangan pemain baru yang berasal dari salah satu pabrikan besar bahkan raksasa otomotif yaitu HONDA. ya, tidak lain dan bukan pemain baru tersebut adalah HONDA N7X yang baru saja diluncurkan. 

Mobil yang diagendakan akan diperkenalkan pada bulan agustus dan harus diundur hingga november 2021 dikarenakan pandemi. N7X ini tentu adalah menjadi pesaing bagi merek dan pabrikan lainnya yang sama-sama menargetkan segmen pasar serupa ditanah air, seperti Mitsubishi dengan XPander, atau Toyota dengan Rush dan lainnya.

tentunya menarik untuk melihat dan mengikuti persaingan otomotif di tanah air pada segmen LOW SUV yang diikuti oleh mobil-mobil handal nan keren ini. untuk anda yang penasaran dengan jeroan N7X yang merupakan Jagoan baru dari HONDA ini, mari simak spesifikasi lengkap dari HONDA N7X berikut.

Tipe Honda N7X

  • dikabarkan bahwa Honda N7X akan hadir dengan 4 Tipe, yang berupa Type E MT, E CVT, E Prestige, dan juga Prestige Sensing.

Spesifikasi Honda N7X

  • Merek : HONDA
  • Ukuran PxLxT : 4.490 mm x 1.790 mm x 1.685 mm
  • Sistem Penggerak : Penggerak Roda Depan

Jenis Bahan Bakar

  • Dengan Ukuran Luas Tangki Sebesar 42 Liter, jenis bahan bakar yang digunakan pada Honda N7X berjenis Bensin.

Fitur

  • Fitur unggulan yang disematkan oleh Pabrikan Honda Terhadap HONDA N7X diantaranya adalah penggunaan Honda Sensing yang mana didalamnya meliputi fitur seperti Collision Mitigation Braking System (CMBS),

    - Road Departure Mitigation System (RDM),

    - Adaptive Cruise Control (ACC),

    - Lane Keeping Assist System (LKAS), dan juga 

    - Traffic Sign Recognition (TSR).

Harga HONDA N7X

  • Belum ada harga resmi yang dirilis oleh Pihak Honda maupun Distributor Resmi N7X ditanah air, namun diperkirakan harganya berkisar diharga Rp. 260 jutaan untuk tipe terendah dan Rp. 300 jutaan untuk type tertingginya.
menarik untuk diikuti kiprah si Low SUV dari HONDA ini ditanah air dan sekuat apa dia mampu memberi persaingan terhadap para kompetitor yang telah bertahun-tahun merajai segmen tersebut di tanah air. sampai jumpa di artikel lainnya dari kami kappabels.com


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak