7 Atlet Yang Tidak Hanya Cantik Namun Juga Punya Segudang Prestasi

7 Atlet Yang Tidak Hanya Cantik Namun Juga Punya Segudang Prestasi


Dalam Dunia Olahraga, jumlah mereka yang Berprestasi tidak cukup banyak jika dibandingkan dengan mereka yang terjun kedalamnya untuk menjadi Atlet. dan dalam perjalanannya pun, jumlah mereka yang berprestasi lebih banyak diisi oleh para Atlet Pria. namun, bukan berarti tidak ada Atlet Wanita yang Berprestasi. berikut 7 ATLET Wanita yang tidak hanya cantik namun juga Ber Prestasi saat ini.

1. Anna Kournikova

atlet wanita


Pemain tenis yang hebat, Anna Kournikova juga sebagai pembunuh cantik dalam artian mematikan didunia olahraga tenis. Meskipun dia tidak memenangkan turnamen tunggal, tapi dia menjadi salah satu pemain ganda terbaik di dunia, bahkan mencapai Nomor 1 untuk beberapa kali.

2. Jennie Finch

atlet wanita


Ketika Anda memikirkan atlet perempuan, pemain softball tidak biasanya muncul di pikiran, tapi pasti Jennie Finch adalah pengecualian. Itu untuk alasan yang sama bahwa dia adalah pemain sofbol paling populer pada saat itu. Dalam sebuah jajak pendapat ESPN.com ia dinamai sebagai perempuan atlet terpanas sepanjang masa. Finch juga tampil di sampul edisi baju renang SI.

3. Maria Sharapova

atlet wanita


Siapa sih yang tidak kenal wanita mempesona satu ini. para pecinta OlahRaga pasti kenal dengannya. Maria Sharapova dikenal tidak hanya sebagai atlet yang memesona terlihat tapi ia juga seorang atlet fenomenal, yang menambah daya tarik-nya tampak lebih. Sharapova tidak hanya memiliki penampilan yang luar biasa tetapi juga menciptakan nama untuk dirinya sendiri karena prestasi kariernya.

4. Biba Golic

atlet wanita


Arguably Biba Golic adalah atlet Serbia terpanas di bidang tenis meja yang pernah hidup. Dia telah menjadi salah satu pemain top tidak hanya karena dia intens bermain, tapi juga karena kepribadiannya yang indah.

5. Danica Patrik

atlet wanita


Danica Sue Patrick adalah pembalap mobil Amerika yang saat ini bersaing di seri Indycar. Dia juga populer sebagai iklan model dan juru bicara. Dia dinobatkan sebagai Rookie of the Year untuk dua kategori di tahun 2005 Indianapolis 500 dan 2005 IndyCar Series musim. Itu pencapaian besar dari wanita cantik ini.

6. Gabrielle Reece

atlet wanita


Dijuluki oleh majalah Elle sebagai salah satu wanita tercantik di dunia pada tahun 1989, Gabrielle Reece sangat berbakat sebagai pemain voli pantai. Dia juga sangat populer untuk acara tv dan juga bekerja sebagai model. Dia adalah pembaca acara MTV Olahraga di awal 90-an.

7. Natalie Gulbis

atlet wanita


Natalie Gulbis yang terkenal panas. Dia memimpin jalan bagi pegolf perempuan menarik dan telah dijual kalender pribadi dan berpose di majalah seperti FHM. Banyak orang menyukai dia dan sportif, dan dia tepat dianugerahi atlet wanita terpanas sepanjang masa.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak