Tampilan Medan The Kitchen of Asia pada Kesawan City Walk

 

Wajah Baru Kesawan City Walk yang Sekarang Bernama Medan The Kitchen of Asia

keseriusan walikota terpilih kota medan bapak Muhammad Bobby afif Nasution, S.E.,M.M dalam mewujudkan Program-Program Strategis yang mampu mendongkrak Sektor Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Medan. tampaknya bukan Gurauan belaka.

Keseriusan beliau dalam Merealisasikan Program-Program Pro rakyat tersebut kini mulai tampak dengan seriusnya beliau mewujudkan "Medan The Kitchen of Asia" yang merupakan program Prioritas Pemko Medan.  dalam waktu belum genap sebulan kepemimpinannya di kota medan.

Ambisi Pemko Medan dalam gagasan mewujudkan Pariwisata berbasis Kuliner ini tampak jelas dengan mulai dibenahinya wilayah yang nantinya akan didirikan Pusat Kuliner Kesawan City Walk di wilayah heritage kesawan yang sebelum nya bagi masyarakat kota medan kenal sebagai Kesawan Square.

tentunya, satu harapan menjulang tinggi dibalik segera berdirinya Kesawan City Walk Medan yang mengusung Tema Medan The Kitchen of Asia ini.

apalagi jika bukan harapan berupa terdongkraknya sektor Pariwisata Kota Medan yang selama ini seolah mati suri. atau kalau dalam bahasa medan, lebih tepatnya disebut "hidup segan, mati tak mau".

the kitchen of asia

itu sebabnya, dalam Rencana Realisasinya kali ini Pemko Medan secara khusus mengundang Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dalam kepemimpian Bapak, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A.,M.B.A.

untuk bisa memberikan dukungan secara langsung kepada Kota Medan demi terwujudnya Medan The Kitchen of Asia ini. tapi tentunya, dukungan tidak hanya dibutuhkan dan diminta kepada Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saja.

dalam hal ini, yang jauh lebih diharapkan dukungannya adalah masyarakat itu sendiri. khusus tentunya kepada masyarakat kota medan. karena dengan berdiri dan hadirnya Kesawan City Walk ini tidak hanya memberi dampak kepada Pariwisata yang dalam hal ini diwakili oleh dinas Pariwisata Kota Medan saja.

lebih dari itu dampak yang nantinya akan terasa adalah kepada diri masyarakat Kota Medan tentunya. karena dengan dibukanya Wisata Kuliner dalam Medan The Kitchen of Asia itu nanti.

tentu akan membuka Peluang Usaha yang sangat Luas dan tentu saja terbukanya Lapangan Pekerjaan yang jauh Lebih luas. yang bisa jadi, entah itu peluang usahanya ataupun Lapangan Pekerjaannya sangatlah kita atau orang-orang terdekat dalam keluarga kita butuhkan.

akhir kata, mari bersama kita dukung langkah pergerakan Ekonomi Masyarakat Kota Medan menuju kearah yang lebih baik dengan hadirnya Kesawan City Walk dan berjayanya Medan The Kitchen of Asia dimasa yang akan datang.

Baca Juga : Tempat buka puasa di medan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak