Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Waspada Penipuan Vaksin Berkedok Tim Vaksinasi

 

penipuan vaksin

Beberapa hari ini beredar di whatsapp tentang Tim Vaksin yang menanyakan berbagai hal berkaitan dengan keluhan setelah vaksin , disana diminta menuliskan mulai dari nama, alamat, nama orangtua hingga Periode Vaksin keberapa.

Namun perlu teman-teman semua ketahui bahwa ternyata pesan berantai melalui whatsapp tersebut tidak lain hanyalah sebuah modus baru pencurian data yang mengatasnamakan Tim Vaksin GSP. Jadi waspadalah.

Pertanyaan seputar Keluhan Setelah diVaksin

Bagi orang-orang yang sebelumnya telah divaksin seperti saya pasti awalnya langsung percaya jika pesan whatsapp tersebut benar adanya berasal dari tim Vaksinasi Nasional.

Namun, jika sedikit sabar tidak terburu-buru membalas pesan tersebut dan teliti saja maka anda akan akan menemui kejanggalan didalam pesan tersebut.

yaitu pertanyaan yang sebelumnya sudah tentu terjawab saat ketika hendak menerima vaksin bahkan vaksin yang pertama. Pengisian Data Seperti Nama, Alamat serta Jumlah Vaksin keberapa tentu tidak mungkin akan kembali ditanyakan oleh Tim yang menangani Vaksinasi.

Karena, sesaat sebelum kita akan menerima Vaksin yang Pertama hal yang diminta kepada kita terlebih dahulu adalah KTP alias Identitas Diri. dan tentunya, hanya dari KTP itu sendiri semua data diri kita sudah pasti secara otomatis terdaftar didalam database penerima Vaksin.

terlebih, setelah kita selesai menerima Vaksin kita sendiri akan menerima kartu atau sertifikat vaksin covid 19 yang lagi-lagi didalamnya terdapat data pribadi diri kita. seperti contohnya pada artikel tentan vaksin satu ini.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak