Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Honda Vario 160

 

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Honda Vario 160

Halo Pecinta Otomotif khususnya penggemar roda dua, memasuki awal februari 2022 ini PT. Astra Honda Motor kembali menghadirkan varian baru dari salah satu skutiknya, yaitu Honda Vario. beberapa pembaharuan dilakukan oleh Honda untuk Skutik Andalannya Tersebut, diantaranya dari Segi Fitur, Jenis Rangka eSAF dan Juga Mesin ESP+, selain Nama Baru yang kini berjuluk Honda Vario 160 tentunya.

untuk anda yang penasaran dengan apa saja kelebihan serta kekurangan dari si Vario 160 ini, juga fitur apa saja yang dibawanya secara lengkap dan tentu saja kisaran harga yang ditawarkan oleh pihak Honda sendiri, simak ulasan berikut ini sampai selesai.

Tipe Honda Vario 160

  • dikabarkan bahwa Honda Vario 160 akan hadir dengan 2 Tipe, yaitu Type CBS dan Type ABS. tentu saja masing-masing type tersebut memiliki perbedaan dimana, pada Type CBS warna yang tersedia adalah Active Black, Grande Matte Black dan juga Grande Matte Red.
  • Sedangkan pada Type ABS, warna yang diberi atau disediakan oleh Honda adalah Active Black, Grande Matte Black dan juga Grande White seperti gambar yang ada pada cover artikel ini.

Spesifikasi Honda Vario 160

  • Merek : HONDA
  • Ukuran PxLxT : 1.929 mm x 679 mm x 1.088 mm

Jenis Bahan Bakar

  • Dengan Ukuran Luas Tangki Sebesar 5.5 Liter, jenis bahan bakar yang digunakan pada Honda Vario 160 berjenis Bensin.

Fitur

  • Fitur unggulan yang disematkan oleh Pabrikan Honda Terhadap HONDA Vario 160 ini diantaranya adalah penggunaan Honda Smart Key System yang mana didalamnya meliputi fitur seperti Alarm dan Answer Back System.
  • Pada Type ABS juga telah dilengkapi fitur keselamatan seperti AntiLock Braking System dan telah menggunakan Model Cakram pada rem belakangnya.
  • Motor ini juga telah dilengkapi fitur pengecasan handphone yang didukung dengan USB Type A dan telah tersedia socket pengisian tanpa perlu adanya penambahan adaptor dari si pengendara.

Harga HONDA Vario 160

  • Karena Honda menyediakan dua Type untuk Honda Vario 160 ini, maka sudah pasti harga masing-masing dari keduanya juga berbeda. dimana pada Type CBS honda mematok pada kisaran Harga Rp. 25 Jutaan, sedangkan Untuk Type ABS mereka memberi dikisaran harga Rp. 28 Jutaan.
menarik untuk diikuti kiprah Primadona Skutik dari HONDA ini ditanah air dan seperti apa dia akan mengguncang pasar tanah air dengan performanya. sampai jumpa di artikel lainnya dari kami kappabels.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak