3 Tanda bahwa Kamu sudah Sangat Boros

 

3 Tanda bahwa Kamu sudah Sangat Boros

Perbedaan yang sangat nyata antara Orang Boros dengan Orang yang Ingin memberikan penghargaan pada diri sendiri adalah terletak pada kemampuannya.

orang yang murni ingin memberi hadiah atau penghargaan pada diri sendiri atas kerja keras yang telah dilakukan sejauh ini, mereka akan melakukannya ketika semua kerja kerasnya bisa menghasilkan materi yang cukup untuk membeli hadiah kecil bagi diri sendiri.

sedangkan sebaliknya, bagi orang boros. mereka akan dengan mudah membeli suatu barang atau apapun itu yang menghabiskan uang banyak dengan mengatakan ingin menghadiahi diri sendiri. padahal, semua usaha dan upayanya sedikitpun belum mampu menghasilkan materi yang sepadan dengan harga barang yang dibelinya.

dan berikut kami akan berikan kepada kamu semua, 3 buah tanda bahwa kamu sudah sangat kelewat boros dalam hidupmu. dan sebaiknya mulai berhati-hati agar kamu tidak menjerit kesusahan dikemudian hari. 


1. Dompet Meraung-raung Ditengah Bulan

Kalau kamu sudah mengalami hal ini, artinya hidupmu harus sudah mulai berubah sejak sekarang. orang-orang banyak yang tidak sadar bahwa dirinya, bahkan ketika tanda-tanda ini sudah hadir dalam hidupnya.

coba lihat kondisi keuangan kamu, apakah kamu mulai sibuk mencari pinjaman ketika baru gajian. atau mungkin sudah mulai menggunakan kartu kredit diawal bulan dan bukan sibuk untuk melunasi cicilannya. 

ini tanda awal dari seseorang yang kadar atau tingkat keborosan dari dirinya sudah sangat jauh dan dalam. dan kalau kamu tidak mulai berubah dan berbenah mulai sekarang, maka masa tuamu akan habis dengan penyesalan.


2. Hidup Tidak Tenang Karena Hutang Sudah Disekujur Tubuh

Hutang adalah sesuatu yang gampang, tapi melunasinya adalah hal lainnya. dan sudah pasti sangat susah untuk melakukannya.

kalau kamu masih terbiasa menggunakan cicilan pada setiap transaksi keuangan yang dilakukan saat ini. entah itu memakai jasa leasing, kartu kredit, paylater. apapun itu yang menjadikan diri kamu berhutang. maka berhentilah, dan mulai sedikit demi sedikit melunasinya ketimbang terus manambah jumlahnya.


3. Kemewahan adalah Hal Penting

Kalau sampai saat artikel ini kamu baca dan kamu masih merasa bahwa kemewahan adalah segalanya dan sangat tergila-gila terhadapnya. dan siap melakukan apa saja untuk bisa mempunyai beragam hal atau benda branded dan terkenal lainnya, itu artinya hidup kamu sudah terlampau boros.

orang yang mewah tidak akan peduli dengan benda mewah, mungkin satu benda bermerek saja sudah cukup buat mereka. karena kemewahan pada dasarnya hadir dari cara kita membawakan diri dan bersikap. sebaiknya itu yang anda poles agar lebih mewah, ketimbang menghias diri dengan barang-barang mahal. karena mewah belum tentu didapat tapi julukan OKB malah tersemat.

demikian saja ulasan singkat kami, semoga berguna buat kita semua. salam kappabels.com. salam kaya, kaya, kaya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak