Tanda Tanda Suami Cemburu

 

Tanda Tanda Suami Cemburu

Cemburu tanda cinta kata orang-orang. tapi terkadang, karena cemburu kedamaian dirumah tangga kerap terganggu. ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab terjadinya sikap cemburu, sehingga hal tersebut bisa dihindari jika takut terjadi perang dunia berikutnya.

Untuk para wanita khususnya kamu yang sudah menjadi seorang isteri, tentu menyenangkan melihat suami kamu cemburu. akrena itu artinya dia sangat mencintai dan menyayangi kamu dan tidak ingin ada orang lain yang lebih dekat dengan kamu ketimbang dirinya.

tapi terkadang juga, para suami sering tidak menunjukkan tanda-tanda atau sikap cemburunya secara nyata dan langsung (lebih dikarenakan gengsi). untuk itu, buat kamu para isteri yang penasaran apakah suami kamu sedang cemburu atau tidak. simak artikel ini sampai akhir, supaya kamu tau tanda-tanda dari seorang suami yang sedang cemburu berat.


1. Tiba-Tiba Menjadi Pemarah

Kalau suami kamu bukan tipikal laki-laki yang kerap atau mudah marah. dan tiba-tiba disuatu hari dan kesempatan dia menjadi sangat pemarah tanpa ada penyebab salah yang fatal sedang kamu buat. coba cek deh, agenda kamu beberapa hari belakangan sampai sekarang.

apakah ada dari kegiatan kamu yang tidak cuma melibatkan diri kamu sendiri ataupun cukup bersama dengan keluarga? apakah ada orang lain atau luar dari rumah tangga kamu yang dalam hal ini berwujud seorang pria lain?

kalau ada, bisa jadi itu penyebab suami kamu marah-marah. coba tenangkan beliau dengan mengatakan bahwa tidak ada apa-apa yang terjadi antara kalian. jika pertemuan atau kebersamaan kamu dengan si pria asing cuma sebatas pertolongan atau perjumpaan sekilas, jelaskan dengan sejelas-jelasnya dan tenang. dan jangan lupa buat sesekali bersikap manja ketika menjelaskan, supaya pak suami tau bahwa cuma dialah satu-satunya pria dalam hidup kamu. 

2. Pamer Karena Tidak Mau Kalah

Berbeda jauh dengan umumnya para wanita, kaum pria kerap tidak mau menunjukkan apalagi mengatakan bahwa mereka sedang cemburu. seringnya, jika mereka merasa kurang nyaman dikarenakan sedang cemburu. sikap tidak mau kalah adalah andalan mereka untuk menutupi rasa bahwa mereka sedang merasa cemburu.

pasti kamu pernah entah disengaja atau tidak, membicarakan kelebihan sosok pria lain. dan tanpa kamu sadari juga mungkin, pasti pak suami dengan spontan menjawab bahwa dia juga bisa melakukan apa yang dilakukan oleh lak-laki yang sedang kamu bicarakan, bahkan sesumbar bisa melakukan lebih baik. kalau sudah begitu, waspada ya jeng...artinya suami kamu sedang cemburu.

3. Posesif

Pernah merasa bahwa kamu tiba-tiba dikekang buat kumpul-kumpul atau sekedar bertemu dengan teman dan sahabat kamu? coba cek dan inget-inget lagi deh.., apakah dipertemuan kalian para wanita tersebut ada sosok laki-laki lain? jika iya, bisa jadi sikap posesif nya yang tiba-tiba muncul dikarenakan beliau sedang cemburu dikarenakan ada sosok laki-laki di pertemuan terakhir kalian.

demikian saja ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan membantu. sampai jumpa pada artikel berikutnya dari kami. salam kappabels.com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak