5 Tanda Istri Kamu Sedang Cemburu

 

5 Tanda Isteri Kamu Sedang Cemburu

Di artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang apa saja yang menjadi tanda-tanda dari seorang suami yang sedang cemburu terhadap Istrinya. dan kali ini, kami akan kembali menyajikan artikel tentang percintaan ini.

dimana kali ini, kami akan mengulas tentang tanda-tanda cemburu dari seorang Istri terhadap suaminya. buat kamu pak suami, sebaiknya simak ulasan berikut ini sampai selesai. supaya kamu peka dan faham terhadap gejala dan tanda-tanda cemburu dari Istri kamu. berikut ulasannya.


1. Tiba-Tiba Jadi Pendiam

Apa jadinya kalau Istri kamu yang sebelumnya selalu ceria dan banyak melakukan komunikasi dengan kamu tiba-tiba menjadi pendiam? tentu ribuan bahkan mungkin jutaan pertanyaan hadir dibenak kamu. apa salahku? apa yang sudah kulakukan? barangkali hal-hal seperti itu yang muncul dalam pikiran kamu saat itu juga.

cek lagi deh..., kemana aja kamu belakangan ini. ketemu siapa aja, atau menerima telepon atau pesan dari siapa aja. barangkali..., diantara semua kegiatan kamu tersebut, ada hubungannya dengan satu atau dua wanita didalamnya. dan bisa jadi hal tersebut yang menyebabkan diamnya isteri kamu yang ceria.

2. Suasana Hatinya Berubah-ubah

kalau dalam satu waktu ada perubahan sikap tiba-tiba dari istri kamu, yang tadinya tenang-tenang saja. ceria-ceria saja, tiba-tiba berubah jadi keributan. sebaiknya kamu instrospeksi deh kegiatan yang kamu lakukan belakang ini, barangkali ada hal-hal yang membuat sikap cemburunya muncul. ingat, insting wanita itu tajam. dan aturan pertama dalam rumah tangga, bahwa wanita selalu benar.

3. Ngambek

Bisa jadi sewaktu kalian sedang jalan-jalan di mall atau dimanapun, tanpa sengaja bertemu dengan teman wanita kamu yang kebetulan ada ditempat tersebut juga. boleh jadi, di pertemuan tersebut istri kamu biasa saja dan ceria saja. tapi kalau tiba-tiba selepas pertemuan tersebut doi jadi ngambekan, bisa jadi dia lagi cemburu. pikir-pikir lagi deh obrolan barusan, bisa jadi ada pembicaraan yang membuat dia cemburu ke kamu.

4. Memberi Jawaban Singkat

Ini lanjutan dari hal diatas barusan, kalau kamu tanya lalu jawabannya singkat, padat dan sedikit ketus. fix. istri kamu sedang cemburu berat. mending segera shopping deh, mumpung lagi di mall. daripada sampai rumah malah kamu disuruh tidur diluar.

5. Mengabaikan Kamu

Coba tanya deh kediri sendiri, kira-kira udah buat salah apa. atau barangkali tadi sewaktu kerja kamu lagi makan siang bareng sama kawan-kawan kantor dan tanpa sengaja sewaktu foto bareng kamu berdekatan dengan teman wanita dikantor kamu. dan nahasnya foto tersebut kamu jadikan status WA. mending tanya baik-baik dan jelaskan deh, supaya kesalah pahaman gak semakin melebar kemana-mana.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak