One Piece Chapter 1046, Akhir Perlawanan Kaido

kaido kalah di one piece chapter 1046


 Kenapa kami mengatakan bahwa One Piece Chapter 1046 nanti adalah merupakan akhir dari perlawanan Kaido terhadap Kemampuan Over Power luffy? karena kami melihat bahwa inilah waktu yang tepat untuk sebuah akhir bagi sang The Beast King Kaido.

Kita tentu sudah melihat bagaimana dihadapan kekuatan Hito Hito no Mi milik luffy saat ini, Kekuatan kaido hanya layaknya bagaikan kekuatan anak bayi melawan orang dewasa.

luffy dengan kekuatan hito hito no mi miliknya dan awakening dari buah iblisnya tersebut sangat terlihat over power dan unggul dari segala sisi jika dibandingkan oleh Kaido.

tidak peduli bagaimana kaido sangat ingin terus bertarung dan melawan luffy dengan semua sisa kekuatannya yang ada saat ini. tapi rasanya bagi kami, One Piece Chapter 1046 adalah merupakan akhir dan waktu yang tepat untuk dimana Kaido akhirnya harus mengakui kekalahannya.

Bocoran One Piece Chapter 1046

Pada One Piece Chapter 1046 ini, ada beberapa bocoran yang menampilkan bahwa Raizo mempunyai rencana cadangan yang telah dipersiapkannya jauh hari bahkan sejak kekalahan klan Kozuki pada 20 tahun yang lalu.

di chapter ini kita diperlihatkan bagaimana Raizo sang Ninja membuka segel gulungan ninja miliknya yang didalamnya terdapat Air dalam jumlah yang sangat besar untuk memadamkan Api yang menjalar dan berada di Kastil Oden dibantu oleh kekuatan dan kemampuan Jinbei dalam mengendalikan Air.

Kekuatan dan Kemampuan lain Buah Iblis Hito Hito no Mi Luffy

Pada Chapter 1046 Serial One Piece kali ini kita juga semakin yakin akan eksistensi buah iblis Dewa milik Luffy yaitu Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model NIKA yang berjuluk sebagai Sun God NIKA.

didalam One Piece Chapter 1046 kita diperlihatkan bagaimana Luffy berubah layaknya seorang Dewa dengan memegang Beberapa Petir ditangannya yang kemudian dijadikan Senjata untuk menyerang Kaido.

hal ini tentu menjadi fakta baru dan menarik lainnya dari kekuatan luffy tersebut. perubahan Gomu Gomu menjadi Hito Hito no Mi serta Awakening nya menampilkan kepada kita beragam kemampuan serta jurus-jurus baru dari luffy untuk mengalahkan lawan-lawannya.

mulai dari awakeningnya yang mampu merubah tanah menjadi karet, berubah menjadi raksasa, merubah tubuh lawannya (dalam hal ini adalah kaido) menjadi karet. yang berarti apapun itu, baik benda mati maupun makhluk hidup semuanya dapat diubah oleh luffy menjadi karet. tidak seperti awakening buah iblis lainnya yang cuma bisa merubah wilayah ataupun benda mati.

dan yang terbaru adalah kekuatan luffy yang mampu memegang petir ditangannya layaknya Enel. dan apakah ini adalah potensi akhir dari kekuatan dan kemampuan luffy hasil dari awakening buah iblis miliknya? jawabannya tentu saja tidak. 

kita sudah diberi bocoran oleh oda melalui percakapan gorosei, bahwa potensi kekuatan luffy dan kemampuannya cuma terbatas oleh imajinasi. artinya, apapun yang di imajinasikan oleh luffy akan mampu dia wujudkan kedunia nyata menjadi bentuk kekuatan yang dia bayangkan sendiri.

belum lagi mengenai stamina dan daya tahannya yang tidak mengenal batas waktu. selama detak jantungnya masih berdetak dan berbunyi menyenangkan, luffy tidak akan pernah kehabisan tenaga. tentu akan menarik untuk menanti hal apa lagi , atau jurus seperti apalagi yang akan ditunjukkan oleh luffy kepada kita.

Kekalahan Kaido

masih di episode yang sama. pada Akhir One Piece Chapter 1046 kita diperlihatkan bagaimana Momo dan Yamato menyadari satu hal, yaitu Hilangnya Awan Kaido dan akan segera jatuhnya Onigashima.

Pertanda apakah ini? jawabannya tentu adalah pertanda bahwa pertarungan telah berakhir. seperti yang kita tau bersama. bahwa Onigashima dapat melayang adalah dikarenakan kekuatan dari Kaido dalam menciptakan Awan Api.

Awan tersebutlah yang membawa Onigashima melayang dan terbang jauh menuju ibu kota bunga. dan awan tersebut tentu tercipta dikarenakan Kaido yang masih bertenaga untuk mengontrolnya sesuka hati.

dengan menghilangnya awan tersebut dan segera jatuhnya Onigashima, kita dapat menyimpulkan bahwa kaido sudah tidak lagi mengendalikannya dikarenakan kemungkinan atas dua hal.

yang pertama adalah karena onigashima telah mencapai ibu kota bunga dan akan segera dijatuhkan oleh Kaido. dan yang kedua adalah, berarti kaido telah kalah dan tidak lagi mampu mengeluarkan Awan tersebut.

tentu kemungkinan kedua yang paling ditunggu oleh kita semua, yaitu Kaido Kalah. karena kita semua tau bahwa pertarungan babak ketiga antara Luffy dan Kaido ini sudah berlangsung sangat lama dan menguras banyak tenaga dari kedua belah pihak.

tentu kita sangat berharap bahwa inilah akhirnya, dimana arc selanjutnya yang telah menanti bisa langsung kita semua tuju kesana dan lihat bersama pertarungan-pertarungan selanjutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak