Perbedaan GopayLater dengan GoPayLater Cicil

beda GoPayLater dan GoPayLater cicil


 Setiap pengguna setia Aplikasi Gojek pasti tau dan mengenal salah satu fitur andalan dari Gojek yaitu GoPayLater. bahkan tidak sedikit dari Kostumer Gojek yang tergila-gila dan akhirnya berlangganan setiap bulan fitur GoPayLater tersebut.

karena memang tidak bisa disangkal, bahwa GoPayLater milik Gojek tersebut mempunyai beragam keunggulan yang apabila kita manfaatkan maka jatuhnya hanyalah keuntungan demi keuntungan yang kita dapatkan sebagai pelanggan setia dari Gojek.

Mengenal Apa itu GoPayLater

GoPayLater adalah sebuah fitur didalam aplikasi Gojek yang memungkinkan para pengguna Gojek untuk dapat menikmati setiap transaksi baik itu untuk keperluan memakai GoRide, GoCar, GoFood dan lain sebagainya tanpa harus memakai uang pribadi terlebih dahulu.

bahkan, untuk keperluan mendesak seperti membeli pulsa. kita tidak perlu harus keluar menuju konter apabila memang tidak sempat. karena dengan menggunakan fitur pembelian pulsa di Gojek dan melakukan pembayaran lewat fitur PayLater akan terasa lebih mudah dan cepat.

kembali mengenai apa itu GoPayLater. seperti yang sudah kami singgung sedikit sebelumnya, bahwa GoPayLater adalah aplikasi yang memungkinkan untuk kita melakukan berbagai transaksi keuangan di aplikasi Gojek tanpa harus memakai Uang Pribadi terlebih dahulu.

yang artinya, kita dapat mengembalikan dana transaksi tersebut kepada pihak gojek dilain waktu. yang dalam hal ini pihak Gojek menetapkan pengembalian dana pada tanggal 1 tiap bulannya.

bisa dikatakan bahwa fitur ini adalah fitur pinjaman bagi kita para pengguna setia Gojek untuk dapat lebih memudahkan segala transaksi lewat aplikasi Gojek.

Kelebihan GoPayLater

Tentu tidak mungkin untuk fitur dari sebuah aplikasi dapat digunakan oleh ribuan orang tanpa ada kelebihan tersendiri yang dia miliki didalamnya.

kelebihan pertama dari fitur GoPayLater tentu adalah kita tidak harus memakai dana cash yang tersedia didalam dompet kita untuk melakukan transaksi di Gojek. jadi, jika kebetulan kita hanya mempunyai dana terbatas namun ada sebuah transaksi di Gojek yang harus disegerakan. maka kita cukup memakai fitur GoPayLater tersebut. sehingga keperluan kita tercapai, dan tentunya dana Cash satu-satunya milik kita masih terjaga dan dapat digunakan untuk kebutuhan pokok lainnya.

kelebihan berikutnya, beberapa Merchandise di Gojek ternyata akan jauh lebih murah dan hemat untuk kita dapatkan apabila melakukan transaksinya lewat fitur GoPayLater tersebut. contohnya memesan makanan, coba saja jika tidak percaya.

kelebihan keduat tersebut akhirnya menjadi nilai paling plus dan mematahkan stigma bahwa memakai PayLater akan menjadikan kita jauh lebih boros dan membuang-buang uang. 

hal ini, meskipun ada biaya admin yang ditetapkan oleh pihak Gojek kepada para pengguna GoPayLater tiap bulannya (hanya apabila saldo GoPayLater terpakai saja). namun, dengan semua diskon yang didapat dari pemakaian GoPayLater tersebut menjadikan biaya admin yang sedikit tersebut tidaklah terasa jika dibandingkan kita melakukan transaksi di Gojek tanpa memakai GoPayLater.

Fitur Baru GoPayLater yaitu GoPayLater Cicil

dan yang terbaru, Pihak Gojek kembali membuat terobosan baru didalam aplikasi dan fitur-fitur andalannya. dan yang terkini adalah dengan hadirnya fitur baru dari GoPayLater yaitu GoPayLater Cicil.

GoPayLater Cicil ini memungkinkan setiap pengguna Terpilih dari Gojek untuk membeli beragam kebutuhannya dengan metode dicicil.

Gojek menyediakan limit hingga 15 Juta Rupiah bagi setiap Pengguna terpilih mereka dalam memakai fitur GoPayLater cicil tersebut. dengan Tenor hingga 12 bulan tentu menjadikan fitur baru dari Gojek tersebut akan menjadi andalan baru bagi kebutuhan keuangan para pelanggan setia mereka.

Suku Bunga Rendah, Biaya Denda Kecil dan keringanan pembayaran hingga 5 hari setelah jatuh tempo menjadikan fitur GoPayLater ini akan sangat diminati oleh banyak orang.

hanya saja, meskipun mempunyai banyak kelebihan. tetap saja ada kekurangan didalamnya. fitur GoPayLater ini mempunyai dua kekurangan saat ini yaitu, hanya dapat dipakai oleh para pengguna terpilih dari Gojek dan cuma bisa dipakai pada Merchant tertentu yang menjadi Mitra dari Perusahaan Gojek.

Perbedaan GoPayLater dan GoPayLater Cicil

dan kembali kepada pokok pembahasan serta yang menjadi judul dari artikel ini adalah tentang apa beda dari GoPay PayLater biasa dengan GoPay PayLater Cicil.

maka langsung saja to the point tanpa membahas rinciannya masing-masing karena itu semua sudah ada dipembahasan diatas.

maka garis besar dari perbedaan kedua metode GoPayLater tersebut adalah soal pemakaian dan cara pembayarannya.

Dimana pada pemakaian GoPay PayLater biasa, kita akan dapat menggunakannya pada semua merchant dan juga fitur keuangan yang ada di aplikasi Gojek tanpa terkecuali dan melakukan pembayaran Lunas pada tiap bulannya beserta dengan biaya admin yang kecil tersebut. 

sedangkan pada penggunaan GoPay PayLater Cicil, kita hanya bisa menggunakannya pada beberapa Merchant pilihan dari Gojek saja. sedangkan metode pembayaran yang dapat dilakukan adalah dengan mencicil dalam jangka waktu 2 hingga 12 bulan lamanya sesuai dengan pilihan kita sendiri sebagai penggunanya.

demikian saja ulasan dan artikel dari kami mengenai perbedaan GoPayLater dengan GoPayLater cicil dari Gojek. semoga dapat membantu anda semua. sampai jumpa lagi pada kesempatan serta artikel-artikel menarik lainnya dari kami kappabels.com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak