3 Aturan Sederhana dalam Hidup

 

aturan sederhana dalam hidup

Menjalani hidup tidak hanya sekedar menjalaninya saja. ada beberapa hal atau aturan dalam hidup yang harus kita punya agar hidup berjalan baik dan stabil. tidak harus mempunyai aturan rumit yang terkadang justru memberatkan. cukup hanya dengan mempunyai aturan sederhana dalam hidup agar lebih memudahkan.

terlebih jika anda mempunyai cita-cita atau keinginan yang sangat diharapkan untuk bisa didapatkan. maka dari itu perlu dan pentingnya mempunyai aturan dalam kehidupan. berikut kami dari kappabels.com akan memberikan contoh 3 aturan sederhana dalam hidup yang bisa kalian semua terapkan.

1. Kejar hal yang Kamu Inginkan untuk diMiliki

Jangan jadikan hidup anda penuh penyesalan karena tidak melakukan apapun untuk bisa mendapatkan sesuatu hal yang anda inginkan. aturan sederhana dalam hidup nomor satu adalah hal tersebut. 

banyak orang yang menghabiskan sisa-sisa dimasa hidupnya penuh dengan penyesalan. maka jangan jadikan diri kamu menjadi salah satu dari mereka. jika kamu masih mempunyai tenaga, waktu dan beragam sumber daya untuk mengejar dan memiliki semua hal yang kau inginkan supaya bisa dimiliki, maka kejarlah. 

karena memang benar, bahwa terkadang suatu hal, entah itu kecil ataupun besar yang kita inginkan, tidak akan mudah untuk didapatkan. kadang tidak cukup hanya dengan mengorbankan waktu dan keringat. tapi juga butuh darah dan airmata untuk mencapainya.

Pastinya kamu mempunyai banyak mimpi yang ingin dicapai dan dimiliki. maka wujudkan hal itu, meskipun tidak akan 100% sesuai dan sama. setidaknya kamu tidak membunuh mimpi itu, namun sebaliknya mencoba sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

ingat, jangan pernah bunuh mimpimu. mimpi tidak pernah terbunuh, sekalipun kamu berusaha sekuat tenaga dan upaya untuk membunuhnya. dia hanya akan tertidur (maksimal pingsan). tapi percayalah, bahwa suatu hari, suatu saat nanti dia akan terbangun. dan dia akan terbangun diusia senja kita semua, dalam bentuk penyesalan. 

maka, kejarlah. berusaha wujudkan semua hal yang ingin kamu capai, inginkan dan miliki.

2. Tanyakan semua Hal yang Kamu tidak Tau

Ada pepatah, "Malu bertanya sesat dijalan". itu benar. tapi dijaman modern saat ini, jika kamu malu, atau malah tidak berani untuk menanyakan semua hal yang kamu tidak ketahui, maka jawaban yang akan salalu ada didalam pikiran kamu adalah "TIDAK".

dalam hal apapun, baik ketika kamu ingin meminta dengan menanyakan sesuatu pada orang tua, menanyakan peluang pekerjaan baru kepada seseorang, ataupun menanyakan tentang isi hati sang pujaan hati terhadap dirimu. jika kamu tidak berani atau malas menanyakan semua itu, maka sudah pasti jawaban yang ada dalam hidup kamu hanya satu, yaitu "TIDAK".

3. Melangkah Maju, agar Tidak terus Berada di Posisi yang Sama

Istilahnya adalah bermain aman. orang yang tidak pernah melakukan kesalahan adalah tipikal orang-orang seperti ini. ya bagaimana mau salah, berbuat saja tidak. tapi jangan salah, orang yang tidak pernah melakukan kesalahan bukan berarti mereka benar. justru merekalah orang yang paling bersalah. yaitu bersalah atas hidupnya.

ini merupakan aturan sederhana dalam hidup yang terakhir. dan yang paling mesti kamu ingat. bahwa jangan pernah takut untuk melangkahkan kami untuk bergerak maju. entah itu baik atau buruk. benar ataupun salah. langkahkan kami kamu kedepan menuju hal yang kamu inginkan.

karena dengan langkah-langkah tersebut, nantinya kamu akan tau apakah tindakan kamu sudah benar atau malah salah. jika salah maka perbaiki untuk menjadi pribadi dan makhluk sosial yang lebih baik lagi. 

dan jika ternyata langkah kamu benar, maka langkahkan terus hingga tidak adalagi kesalahan, dan penyesalan yang nantinya bisa kamu dapatkan dengan hanya berdiam diri tanpa melakukan apapun dalam hidup.

demikian saja ulasan yang bisa kami berikan, semoga membantu kamu dan diri kita semua dalam menjalani semua aturan dalam hidup. semoga bertemu lagi di ulasan serta artikel-artikel menarik lainnya dari kami kappabels.com. sampai jumpa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak