Joyboy adalah Pemilik Gomu Gomu Pertama Sebelum Luffy. Sebuah PREDIKSI

 

joyboy pemilik gomu gomu

Komik One Piece tiap pekan kehadirannya selalu memberikan kejutan yang sulit diduga ataupun disangka oleh para pembaca setianya. bahkan beberapa rahasia yang sebelumnya dibuka sampai hari ini masih juga belum mendapatkan kejelasan untuk diungkap sepenuhnya. contohnya, sekuat apa gomu gomu luffy nantinya, seperti apa sosok joyboy, siapa sosok im sama, ataupun pemilik Topi Jerami Besar itu dan lain sebagainya.

lalu Pada Chapter 1018 Komik One Piece kita para penggemar dikagetkan. dan lagi-lagi dengan sebuah fakta besar yang sangat mengejutkan saat berada didalam pertarungan antara Who's Who melawan Jinbe. kenyataan bahwa sebelumnya Who's Who sebelumnya adalah salah satu mantan anggota dari CP.9 yang akhirnya dipenjara karena sebuah kesalahan dan akhirnya membelot menjadi Anak Buah Salah satu Yonkou yaitu KAIDO.


Who's Who Mantan Anggota CP9

tapi, bukan soal-soal mengenai mantan CP9 itu yang mengejutkan dari Whos Who. melainkan latar belakang yang mendalangi dirinya terlempar dari CP9 sampai akhirnya di Penjara dalam Impledown. yaitu sebuah kesalahan atau kegagalan mengawal sebuah Devil Fruit Penting milik Pemerintah atau World Goverment yang direbut oleh Shanks dan para Bawahannya, yang akhirnya tanpa disengaja dimakan oleh Protagonis Utama Manga One Piece ini. yaitu Luffy dan Gomu Gomu nya. 

dan tentu saja hal yang paling mengejutkan adalah ternyata dan kelihatannya GOMU-GOMU milik luffy ini begitu berharganya, sampai Pemerintah Dunia memerintahkan seorang Eksekutif CP9 seperti Who's Who mengawalnya secara Pribadi dimasa lalu. sebenarnya, seberapa penting dan berharga kah Buah Iblis Gomu-Gomu ini dimata para Tokoh One Piece dan Pemerintah Dunia Khususnya.

Kekuatan Buah Iblis Gomu Gomu

 pada masa lalu, jauh sebelum luffy menjadi salah satu bajak laut terkenal dan hebat seperti sekarang ini barangkali tidak akan ada yang peduli apalagi memperhitungkan soal buah iblis jenis karet yang ia miliki.

tetapi, nampaknya kekuatan dari buah karet ini sendiri mulai mendapat perhatian dari para lawan-lawannya kini. hal itu mulai tampak ketika di arc dressrosa dimana Burgess secara Pribadi meminta ijin kepada kurohige untuk turut bertarung sebagai gladiator di dressrosa untuk memperebutkan hadiah utama yaitu buah iblis mera-mera.

namun, bukan mera-mera yang menjadi incaran utama dari burgess melainkan gomu-gomu milik luffy. entah bagaimana caranya agar buah iblis itu menjadi miliknya tetapi yang jelas dengan cara utama mengalahkan luffy terlebih dahulu. walaupun hal itu mendapatkan kegagalan pada akhirnya.

Kenapa Pemerintah Dunia Menjaga Ketat Gomu Gomu?

Banyak dari kita para pembaca dan pengikut setia alur cerita One Piece yang kaget dan saat ini mulai menduga-duga kenapa Gomu Gomu mendapatkan Penjagaan Ketat dari Pemerintah Dunia One Piece atau World Goverment. Apakah Gomu Gomu Buah Iblis Terkuat? Apakah Gomu Gomu Buah Iblis Termahal? Apakah Gomu Gomu Salah satu dari 3 Senjata Kuno? Pemilik Gomu Gomu sebelumnya adalah Roger? Gomu Gomu Milik Orang Penting Dimasa Lalu? dan lain-lain sebagainya. 

tapi, apapun itu yang jelas dari Chapter 1018 kita jadi tahu jika Buah Iblis Andalah Kapten kita adalah senjata Hebat, Kuat dan sangat berguna sampai sangat ditakuti oleh Pemerintah Dunia mengingat Penjagaan Super Ketat terhadapnya Dahulu.


Gomu Gomu no Mi Bisa Jadi Adalah Buah Zoan Tertentu

dan terakhir dari prediksi adalah, kemungkinan liar bahwa bisa jadi jika gomu gomu yang kita kenal selama ini bukanlah buah iblis tipe paramecia berjenis karet. 

karena bisa saja alasan kenapa pemerintah dunia dibawah gorosei sangat menginginkan dan menjaga ketat buah ini dibawah CP0 pada masanya adalah terkait kebenaran dan kenyataan sesungguhnya dari buah iblis satu ini.

kemungkinan terbesar dan prediksinya adalah buah Gomu Gomu milik luffy adalah merupakan Sebuah Zoan Mistik tertentu. entah apa namanya namun bisa jadi ada hubungannya dengan Sun God yang sempat disinggung oleh Who's Who dalam percakapannya dengan Jinbei.

lalu, apa wujud asli dan siapa pemilik pertama dari buah iblis gomu gomu no mi ini?

Pemilik Pertama Buah Iblis Gomu Gomu 

Mengingat bahwa Gomu gomu merupakan buah iblis yang sangat berharga bagi pemerintah, tentu banyak kalangan dari kita para pecinta komik ini menjadi bertanya-tanya tentang siapakah pemilik asli atau pemilik pertama dari Buah Iblis Unik Gomu Gomu ini.

dan diakhir kata, kami mem prediksi jika buah gomu gomu ini pertama kali dimiliki oleh seorang yang sangat penting, mengerikan, dan sangat kuat. sampai-sampai setelahnya, pemerintah dunia menginstruksikan penjagaan terhadapnya ditangan CP9. 

namun, bagi kami bukan salah satu admiral terdahulu, Tenryubito, bajak laut hebat sebelum Roger ataupun Roger sendiri. melainkan adalah sosok misterius yang sampai sekarang kita masih belum diberi bocoran rupanya saking rahasianya, yaitu JOY BOY yang merupakan pemilik buah Iblis Gomu gomu Pertama. 

dan terkait benarkah gomu gomu yang kita kenal bukanlah gomu gomu pada kenyataannya, sebaiknya kita masih harus menunggu konfirmasi legal dari hal tersebut.

jadi kita lihat kelanjutan komik ini dan kejutan-kejutan lainnya dari mangaka ODA Sensei. dan satu lagi, jangan lupa beli komik aslinya ya nakama. bye
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url