Daftar Kapal Terkuat Dalam Anime One Piece

kapal terkuat di one piece


 Di Dalam dunia One Piece tidak hanya soal karakter, Kekuatan Buah Iblis Juga Para Pemilik HAKI terkuat yang bisa menjadi bahan menarik untuk diperbincangkan. Jangan Lupakan soal mengenai Kendaraan Utama didalam Serian Anime dan Manga ini. apalagi Jika Bukan Kapal Bajak Laut. Tentu anda semua tidak bisa melupakan apalagi memisahkan hubungan erat antara Kapal dengan Serial Fenomenal ini. 

Tentu bukan cerita Bajak Laut namanya jika kendaraan utamanya bukanlah Kapal. dan yang menarik untuk dibahas kali ini khususnya didalam dunia One Piece adalah kenyataan bahwa terdapat beberapa Kapal yang memiliki kekuatan hebat dilautan dan dengan melihat lambang yang tergantung di layarnya saja dapat membuat takut para lawan-lawannya. langsung saja, berikut daftar kapal terkuat di One Piece.

1. ORO JACKSON

oro jackson


Kapal Bajak laut terkuat pertama tentunya adalah milik dari raja bajak laut Gol D Roger. sebagai kapal dari seorang Raja tentu kekuatan dari ORO JACKSON tidak perlu diragukan lagi. sudah mengelilingi dan mengitari seluruh dunia dan lautan di dunia One Piece sampai menjadikan Kaptennya sebagai Seorang Raja Bajak Laut. 

Dimasa Jaya dan tentunya ketika Roger masih hidup, hanya dengan melihat lambang lambang di layarnya saja sudah mampu membuat musuh yang akan didatangi ketar ketir keringat dingin. menurut informasi yang masih menjadi misteri dikatakan bahwa Oro Jackson membawa salah satu senjata kuno. dan ini yang menjadikan Kapal ini dianggap sebagai salah satu senjata perang berbahaya yang sampai membuat sang penciptanya ikut dihukum mati bersama dengan Roger.

2. MOBY DICK

moby dick one piece


Tentu Kapal Bajak Laut satu ini tidak bisa di abaikan dari daftar. sebagai kapal pengangkut rival utama dari Gol D Roger Moby Dick tentu memiliki semua unsur untuk menjadi salah satu Kapal Terkuat di Dunia One Piece. Meskipun akhirnya Kapal Ini Hancur saat perang besar di Marineford, tapi bisa dilihat kekuatannya yang sangat besar saat ketika kapal ini dengan mudahnya menghancurkan puluhan armada Angkatan Laut yang mencoba menghadangnya.

3. THOUSAND SUNNY

thousand sunny


Tentu Kapal satu ini tidak mungkin bisa kita lupakan. ya kapal milik kapten kita. meskipun berukuran kecil dan terkecil jika dibandingkan dengan kapal bajak laut lainnya. tapi soal ketahanan serta kekuatan Sunny mungkin boleh dibandingkan dengan Oro Jackson mengingat keduanya sama-sama dibuat dari kayu adam.

4. THRILLER BARK

thriller bark one piece


Kapal milik Moria ini dinobatkan sebagai Kapal Terbesar didalam Dunia One Piece. seakan menjadi pulau berjalan. tidak ada satupun kapal yang bersandar di wilayah Florian Triangle beserta kru nya yang akan selamat ketika bertemu dengan kapal bajak laut satu ini. 

5. QUEEN MAMA CHANTER

kapal bigmom


Yang mengerikan sekaligus menakutkan dari kapal satu ini adalah selain milik dari salah satu Yonkou Dunia Baru juga adalah kenyataan bahwa Kapal dari Big Mom ini seakan memiliki nyawa dan keinginannya sendiri.

ukurannya yang besar disertai senjata yang diluar nalar bahkan didunia One Piece Sekalipun mampu dengan mudah mengangkut dan menghancurkan tiap musuh yang coba melawannya. terlebih, jika kapal ini berlayar. dapat dipastikan bahwa beberapa anak dari Big Mom yang tidak perlu diragukan serta ditanyakan lagi soal kekuatannya sudah pasti berada diatasnya.


6. GARP WHARSHIP

kapal garp


Mendengar namanya, sudah pasti anda bisa menebak siapa gerangan pemilik dari kapal satu ini. berbeda dari kelima nama kapal diatas yang semuanya dimiliki oleh para bajak laut. kapal satu ini dimiliki oleh salah satu laksamana tinggi angkatan laut One Piece. siapa lagi jika bukan kakek garp.

satu-satunya kapal angkatan laut yang mampu tidak hanya berhadapan tapi juga bertahan satu lawan satu menghadapi Kapal Perang milik Gol D Roger. tentu pantas menyandingkannya bersamaan sebagai salah satu kapal terkuat dengan kapal-kapal lain di dunia One Piece. dan kapal kuat ini sudah pasti pantas untuk dimiliki oleh seseorang yang berjuluk sebagai pahlawan angkatan laut.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url