11 Fakta Tentang Broly Sang Legendary Super Saiyan

 

fakta tentang broly

Seperti yang diketahui bersama, bahwa broly sang lengenda super saiyan merupakan salah satu karakter favorit dari serial Anime ataupun manga populer Dragon Ball. Meskipun banyak dari para penggemar Anime dan Manga khususnya pecinta Serial Dragon Ball yang tidak menganggap bahwa karakter broly merupakan canon karena hanya muncul lewat movie dari dragon ball sendiri.

namun kenyataannya, sampai hari ini masih sangat banyak para penggemar yang terus membahas soal broly. baik itu mengenai kekuatannya yang super over power sampai pada beberapa fakta menarik soal karakter broly ini sendiri. dan berikut kami bahas tentang 10 Fakta menarik dari broly sang super saiyan legenda ini, cekidot.

Broly Sang Super Saiyan Legenda

Didalam serial anime maupun manga dragon ball, sampai hari ini ditunjukkan setidaknya ada 2 Karakter yang layak dan pantas disebut sebagai Legendaris Super Saiyan. dan salah satunya adalah broly.

Legendary Super Saiyan sendiri digambarkan sebagai karakter pada dragon ball yang menjadi bentuk sesungguhnya dari bangsa saiyan itu sendiri. yang mana, karakter legendary super saiyan ini muncul ketika karakternya yang tidak lain adalah broly sendiri dan juga kale berada pada titik dipenuh dengan amarah.

Antagonis Paling Dicintai di Di Dragon Ball

Terlepas dari statusnya yang merupakan seorang antagonis, broly pada kenyataannya menjadi karakter yang sangat populer hingga dicintai oleh para penggemar dragon ball. buktinya, sampai hari ini pembicaraan mengenai karakter satu ini masih sering terjadi dan hangat dikalangan penggemar dragonball. 

Kekuatan Yang Sangat Over Power

Sesuai dengan julukannya sebagai seorang legendary super saiyan, kekuatan dari broly sendiri dapat dikatakan sangat luar biasa over power. bahkan jika dibandingkan dengan super saiyan blue milik Goku maupun Vegeta sendiri. hal ini terbukti pada Movie Dragon Ball, dimana Goku, Vegeta bahkan Freeza sampai harus bekerja sama untuk mengalahkannya.

Sangat Membenci Goku

Fakta menarik berikutnya dari Broly adalah kenyataan bahwa dia sangatlah membenci Goku. bahkan, kebenciannya terhadap sang Protagonis Utama Dragon Ball ini sudah ada sejak bayi yang bahkan melebihi rasa benci yang dimiliki oleh Vegeta dan Freeza kepada karakter Goku. hal ini diperlihatkan, karena tangisan Goku ketika bayi yang sangat kuat, sampai mengganggu ketenangan dan nyenyak tidur dari Broly.

Memiliki Kepribadian Ganda

Ya, memang bukan rahasia lagi jika broly memiliki sebuah kepribadian ganda. ketika dalam kondisi tenang dan nyaman, broly adalah karakter yang sangat baik, ramah dan pendiam. tapi ketika terusik dan terganggu ataupun dalam meluapkan amarah, maka karakter bringas nan badas yang akan meliputi dan menutupi dirinya yang pendiam.

Memiliki Kekuatan Yang Sekaligus Kutukan Baginya

Fakta Berikutnya, seperti yang sudah disebutkan berulang diatas bahwa kekuatan broly sangatlah luar biasa. sampai-sampai tidak cukup menghadapinya hanya dengan seorang super saiyan saja. tapi sebenarnya, kekuatannya yang sangat besar ini pulalah yang menjadi kutukan dari broly ini sendiri.

karena pada beberapa kesempatan ditunjukkan dan ditampilkan bahwa broly sesungguhnya adalah anak yang baik. namun kerap hilang kendali ketika marah sampai-sampai tidak mampu melihat mana lawan dan kawan ketika dirinya ditutupi oleh amarah beserta kekuatannya yang sangat besar tersebut.

Gaya Bertarung Yang Sangat Brutal

Sesuai dengan karakternya yang kalem, broly tidak terlalu banyak bicara dan bermain-main dalam menghadapi lawan-lawannya. hal ini terlihat ketika ia menghadapi goku maupun vegeta. broly bertarung dengan sangat brutal, tidak seperti antagonis lain yang kerap bermain-main atau terkesan menyepelekan. broly justru langsung menyerang dan menghantam siapapun atau apapun yang ada dihadapannya.

Kuat Sejak Lahir

Sebagai seorang legendary super saiyan sudah pasti kekuatan broly sangatlah besar, namun bedanya dengan kale yang merupakan super saiyan legenda lainnya yang baru mendapatkan atau diperlihatkan memiliki kekuatan hebat ketika beranjak dewasa. maka broly ditampilkan memiliki kekuatan hebat sejak ia dilahirkan. bahwak kekuatannya pada saat lahir sudah setara dengan king vegeta.

Memiliki Kekuatan Yang Mampu Menghancurkan Semesta

Sebagai penggemar dragon ball kita barangkali sudah cukup sering disajikan dengan beberapa karakter yang cukup kuat dalam menghancurkan planet. namun broly adalah karakter yang berbeda, kenyataan bahwa kekuatannya mampu untuk menghancurkan alam semesta adalah fakta yang tidak bisa dibantah.

Hilang Kendali Saat Emosi

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, bahwa broly merupakan karakter yang cukup kalem dan terkendali disaat tenang. namun ketika emosi menyelimuti dirinya, maka bukan amarah lagi yang hadir dari dalam dirinya, melainkan tubuh dan pikirannya yang juga kehilangan kendali atas dirinya sendiri.

Memakai Alat Untuk Menekan Kekuatannya

Dan Fakta Terakhir dari sang legendary super saiyan broly, adalah kenyataan bahwa dirinya memakai sebuah alat demi untuk menekan kekuatan dan mengendalikan amarahnya. meskipun alat ini dipakai bukan oleh kehendaknya sendiri melainkan dipakaikan oleh ayahnya, tapi setidaknya cukup efektif untuk bisa mengendalikan broly dari kebuasan kekuatannya.

demikian saja yang dapat kami sampaikan, silahkan share jika anda suka dan ingin membagikan isi artikel ini kepada seluruh kenalan anda. sampai jumpa pada artikel-artikel lainnya. bye
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url