7 Karakter Misterius Di One Piece

 

karakter misterius dalam one piece

Yang membuat One Piece menarik bukan cuma karakter-karakter utamanya saja. melainkan karakter-karakter yang di bicarakan namun sampai saat ini belum juga di uangkap tentang seperti apa wujud ataupun perannya didalam Dunia One Piece.

meskipun belum terungkap dan diketahui perannya, namun sampai saat ini justru karakter-karakter tersebut mempunyai penggemar yang tidak sedikit jumlahnya. dan berikut kami akan ungkap tentang siapa saja karakter Misterius didalam One Piece yang kerap mengundang tanya dan rasa penasaran dari para penggemarnya.

1. Im Sama

Karakter satu ini diuangkap pada akhir reverie saat dia memegang poster berwajah vivi dan juga Luffy ditangannya. yang membuat karakter ini sangatlah misterius dan begitu menarik perhatian adalah. ketika dirinya diperlihatkan berada di puncak singgasana tertinggi Pemerintah Dunia yang dikabarkan selama ini kosong.

dan tentu juga adalah fakta ada Topi Jerami Raksasa yang diperlihatkan ada di hadapannya. dan yang tidak kalah menarik dan mengundang tanda tanya tentu adalah fakta bahwa kelima gorosei tampak takut dan bertekuk lutut menyembah dihadapannya.

tentang siapa sebenarnya sosok sebenarnya dari Im Sama ini barangkali tidak akan bisa kita ketahui dalam waktu dekat. mengingat arc wanokuni juga masih berlangsung dengan intrik yang semakin jauh dan menarik untuk disaksikan.

2. Dr. Vegapunk

Ilmuwan utama World Goverment di dunia One Piece ini adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas berubahnya Bartolomeo Kuma menjadi Cyborg nomor satu saat ini. tentang siapa dan bagaimana rupanya juga masih menjadi misteri yang terus disembunyikan oleh Oda sampai saat ini.

entah akan diungkap atau tidak nantinya mengenai sosok ilmuwan jenius satu ini tentu adalah Hak dari Oda beserta semua kru nantinya. tapi tentu akan sangat dinanti kehadirannya, dikarenakan karakter satu ini sangat menarik perhatian karena kejeniusannya.

3. Kelima Gorosei

Kali ini tidak hanya satu karakter, tapi lima. ya mereka adalah Gorosei. siapakah karakter-karakter yang menjabat sebagai gorosei ini tidak pernah ditampilkan kepada kita. serta apa peran penting dari gorosei ini juga tidak dijelaskan sampai sekarang. 

tentu menarik dan sangat ditunggu mengenai peran mereka didalam One Piece dan World Goverment khususnya mengingat Seorang Fleet Admiral sekelas sengoku dan Akainu saja begitu patuh terhadap instruksi yang diberikan oleh mereka.

dan satu lagi hal yang menarik untuk dinantikan adalah, apakah karakter seperti Gorosei ini mempunyai kekuatan sekelas Buah Setan atau Haki. atau jangan-jangan, lagi dan lagi Oda Mengerjai kita semua dengan penampilan mereka yang seolah sangat kuat akan tetapi Pecundang layaknya Orochi.

4. Monkey D Dragon

Karakter yang sekaligus merupakan ayah dari Protagonis Utama di Serial One Piece ini. selain hanya diperkenalkan sebagai ayah dari luffy, pemimpin Pasukan Revolusi dan mempunyai kekuatan Buah setan juga masih sangat misterius bagi kita.

hal seperti apa yang menjadikan sosok seperti Dragon mendirikan Pasukan Revolusi, apa Tujuan lain dari pasukan ini selain meruntuhkan Para Tenryubitoo beserta semua Angkatan laut dan World Govermentnya masih menjadi rahasia dan misteri sampai saat ini.

5. GreenBull Admiral Ryokugyu

Salah satu karakter misterius yang menjadi tanda tanya sampai saat ini juga adalah salah satu Admiral yaitu Ryokugyu the Greenbull.

karakter satu ini sangat menarik untuk ditunggu kehadiran dan penampakannya. karena dalam serial one piece, dialah satu-satunya Admiral yang belum ditampilkan seperti apa wujudnya. sehingga sangat misterius sampai sekarang ini kecuali dirinya yang sudah bertahun-tahun puasa.

6. Rock D. Xebec

Karakter satu ini sangat dinantikan kisah lainnya selain cuma diperkenalkan sebagai pimpinan bajak laut Rock dan atasan pertama dari Kaido, Big Mom, Shiki hingga Sirohige.

tentu menjadi sebuah tanda tanya besar tentang bagaimana seorang sebesar dirinya yang mampu memimpin 3 dari 4 Yonkou yang telah diperkenalkan hingga saat ini bisa dikalahkan oleh Roger dan Garp dimasa lalu.

apakah benar, sekalipun dia mampu menjadi pimpinan di bajak laut rock dan membawahi para anak buah yang over power seperti yang disebutkan tadi masih belum pantas untuk jadi lawan dari raja bajak laut Roger dan Garp di masa jayanya?

atau, apakah ketika dikalahkan oleh Garp dan Roger saat itu bajak laut Rock sudah tidak lagi ada di kekuatan tempur terbaik mereka. atau malah Roger dan Garp yang pada saat itu mendapatkan bantuan dari pihak lain untuk mengalahkan mereka semua. sangat menarik untuk disaksikan semua fakta sebenarnya.

7. Joy Boy

Tentu Karakter Misterius di Serial One Piece yang layak menjadi yang utama dinanti penjelasan lengkapnya dari Oda adalah Sosok dari Joy Boy ini. satu-satunya karakter yang mampu membuat rasa penasaran begitu besar pada diri Roger.

dan satu-satunya karakter yang mampu membuat era baru di Dunia Bajak Laut terjadi dikarenakan semua rahasia yang dipegangnya diketahui oleh Roger. 

tentu sangat dinanti akan seperti apakah diungkap fakta-fakta dari seorang Joyboy ini. serta apakah dia benar manusia atau hanya sebuah semangat dari orang-orang yang ingin adanya perubahan pada dunia yang selama ini dipimpin oleh para Tenryubito dengan penuh kebusukan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url