6 Alasan Kenapa Tokyo Revengers sangat Populer

 

alasan tokyo revengers populer

Membahas soal anime yang fenomenal tentu Tokyo Revengers tidak bisa dihapus dari pembahasan tersebut. Anime yang baru memulai Debutnya di tahun 2021 ini sangat menarik atensi para penikmat Anime dari seluruh Dunia.

bahkan, kepopuleran Anime satu ini mengalahkan Anime-anime terkenal lainnya dalam hal penjualan Komik dalam beberapa Tahun Terakhir ini. dan jika sudah bicara soal kepopuleran, artinya ada hal menarik yang menjadikan kenapa Tokyo Revengers begitu disukai oleh banyak orang.

dan buat kamu yang penasaran, berikut kami berikan 6 alasan kenapa Anime Tokyo Revengers banyak yang suka.


1. Membuat Terkenang Kebandelan Masa Sekolah.

Buat kamu yang melewati masa-masa sekolah dengan membentuk sebuah geng dengan teman-teman sekelas ataupun teman satu angkatan. tentu Melihat Tokyo Revengers seolah berkaca dengan diri sendiri sewaktu masa sekolah dulu.

Berkelahi atau ikut tawuran dan membuat daerah teritori tentu adalah hal umum yang dilakukan oleh para anak sekolah yang biasa membuat kelompok atau geng dimasa sekolahnya. barangkali ini yang menjadikan anime tokyo revengers ini begitu amat populer, dikarenakan kenangan masa sekolah tersebut.


2. Jalan Cerita Ringan

Alasan banyak orang lebih memilih menikmati Anime ketimbang tontonan lainnya adalah dikarenakan sangat ringan dan mudah diikuti. namun, tidak jarang juga orang-orang yang tadinya menyukai satu Anime tiba-tiba tidak lagi menontonnya. hal ini biasa terjadi ketika konflik yang terjadi pada satu anime tersebut berubah menjadi sangat kompleks dan berat untuk dipikirkan.

namun hal itu sudah pasti tidak akan kamu dapati dari Tokyo Revengers. alasan tentang kenapa anime Tokyo Revengers banyak yang suka adalah Plot nya yang tidak membingungkan dan hanya seputar dunia sekolah para anggota geng yang mempertahankan daerah kekuasaannya.

3. Tokoh From Zero to Hero

Hampir tidak ada penikmat anime yang tidak menyukai karakter yang tadinya tidak diperhitungkan berubah menjadi tokoh yang membawa alur kedalam sebuah cerita animenya.

itulah yang terjadi didalam Tokyo Revenger, yang akhirnya membuat kenapa anime ini begitu sangat disukai banyak orang. Takemichi yang tadinya adalah seorang pecundang berubah menjadi seseorang yang mempunyai tekad paling kuat dalam hal menyelamatkan masa depan teman-temannya.

4. Bukan Anime Time Leap biasa

Ada alasan kenapa anime serupa yang membawa konsep time leap tidak menjadi sepopuler Tokyo Revengers. hal itu karena kisah yang diangkat dan dibawa didalamnya tidak pernah berubah. semua tokohnya sibuk mengejar kemampuan atau kekuatan dari time leap tersebut.

berbeda dengan Tokyo Revengers yang menjadikan anime ini begitu populer dikarenakan selain Takemichi tidak ada seorangpun karakter didalamnya yang tau tentang adanya time leap tersebut. dan takemichi pun bukan tipikal karakter yang mengumbar hal tersebut. melainkan hanya seseorang yang fokus terhadap tujuannya dan bahkan tanpa peduli dengan time leap itu sendiri.

5. Mengangkat Hal yang Realistis

Kesampingkan fakta soal Time Leap nya. fakta bahwa selain hal tersebut, bahwa semua yang terjadi di Tokyo Revengers merupakan fakta yang dapat kita lihat dan jumpai pada kehidupan nyata adalah hal yang menjadikan Anime Tokyo Revengers sangat Populer dan Disukai.

Kenakalan remaja, kebrutalan anggota Geng. kisah asmara anak muda, pertemanan, persahabatan dan tolong menolong diantar anggota kelompok. semua itu begitu realistis dalam dunia nyata.

6. Shonen Gak Ada Obat

Anime bergenre Shonen memang selalu menarik perhatian, rasanya tidak ada satupun Genre Shonen yang tidak meledak dipasaran. penggemar dan penggila anime dengan genre satu ini sangat banyak bahkan bisa dikatakan, bahwa 90% penggemar Anime dan Manga tidak akan menolak genre yang satu ini. dan itulah yang menjadikan kenapa Tokyo Revengers sangat terkenal dan diminati.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url