Keluarga Paling Kuat di ANIME

keluarga zoldyck hunterxhunter


 Dalam sebuah Anime maupun Manga kita kerap disuguhkan dengan karakter-karakter yang tangguh nan kuat. dan tidak jarang, karakter-karakter tersebut bukanlah karakter tunggal, melainkan ada sokongan dari Keluarga yang juga sama Kuatnya.

Berikut 5 Keluarga Terkuat yang ada didalam Anime:

bicara soal keluarga-keluarga terkuat di sebuah anime kita akan menemui banyak sekali keluarga dengan kekuatan yang sangat luar biasa over power, bahkan diantara keluarga-keluarga tersebut ada yang mempunyai kekuatan untuk menghancurkan alam semesta. berikut daftar keluarga terkuat di anime yang pernah ada:

SON Family

Jika berbicara soal keluarga kuat didalam sebuah Anime, tentu kita tidak akan lupa dengan salah satu keluarga terkuat yang pernah ada di dalam Anime ini. yaitu SON Family. berisikan Son Goten, Son Gohan dan tentunya sang karakter utama yaitu Son Goku.

meskipun ada perbedaan pada tingkat dan level kekuatan dari mereka bertiga, namun bayangkan saja jika ketiga Ayah dan Anak ini menjadi Villain didalam seri Manga maupun Animenya. 

Son Goku yang mempunyai Insting Bertarung yang sangat besar, Son Gohan dengan Kekuatan terpendamnya serta Son Goten yang mempunyai bakat murni sebagai petarung hebat jelas akan menjadi ancaman besar bagi semesta Dragon Ball apabila mereka menjadi Villain Utama di serial DragonBall.

Hyuga Family

Salah satu keluarga terkuat diserial Naruto ini mempunyai salah satu kekei genkai paling berbahaya dan disegani oleh para rekan, kolega dan tentunya musuh mereka. yaitu Byakugan yang mampu membuat mereka penglihatan nyaris 360 derajat. hanya ninja-ninja pengalaman dan mempunyai kekei genkai khusus yang bisa berhadapan satu lawan satu dengan mereka dan mampu menang.

Uzumaki Family

Tentu nama keluarga satu ini tidak asing ditelinga kita. diisi dengan nama-nama besar seperti Minato, Kushina, Hinata dan tentu Saja Naruto beserta generasi penerus mereka yaitu Boruto dan Himawari. menjadikan perpaduan keluarga satu ini sangat sulit dibayangkan jika bertempur bersama didalam sebuah peperangan.

Uchiha Family

Dan jika sudah masuk kedalam seri Naruto dan membicarakan tentang keluarga terkuat di anime. kita tidak mungkin bisa melewatkan satu keluarga yang terkenal sebagai klan terhebat dan terkuat didalam seri naruto tersebut. mereka adalah keluarga atau klan uchiha.

dibekali sebuah kekei genkai mata bernama sharingan, kekuatan keluarga uchiha benar-benar tidak bisa disepelekan. bahkan tanpa mengaktifkan mata sharingannya saja, mereka adalah sosok ninja yang terampil dan hebat.

ditambah jika mereka sudah mampu mengaktifkan sharingan milik mereka, terlebih-lebih apabila telah berhasil menguasai tingkat tertinggi dari penggunaan sharingan yaitu mangekyo, maka jangan tanya lagi.

bahkan ninja terlatih dan berpengalaman yang mempunyai background legenda sekalipun rasanya akan kesulitan bila berhadapan dengan salah satu dari keluarga uchiha dalam pertarungan satu lawan satu. bisa lolos dari kematian saja rasanya sudah menjadi prestasi sendiri dari lawan-lawan mereka.

Zoldyck Family

dan yang terakhir menjadi keluarga terkuat di sebuah anime adalah Zoldyck Family atau keluarga zoldyck. karena rasanya tidak akan lengkap daftar ini tanpa mengikutkan salah satu keluarga paling menakutkan di dunia anime ini.

mendengar namanya saja, siapapun lawannya akan berpikir ulang meskipun merupakan seorang hunter berpengalaman. terlebih lagi hanya bila seorang petarung tangguh biasa.

Keluarga zoldyck benar-benar contoh dari bagaimana menjadikan seluruh anggota keluarga, bahkan para pekerja mereka menjadi sosok-sosok kuat dan menakutkan. jangan tanya mengenai kekuatan anggota keluarga intinya. karena bahkan anjing peliharaan keluarga ini saja mampu membunuh pembunuh bayaran yang katanya berpengalaman.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url