6 Tips Diet Untuk Wanita Berkulit Kering

  

tips diet bagi pemilik kulit kering

para sahabat kappabels.com dimanapun berada, kita semua tau bahwa semua wanita mendambakan kecantikan dan Tiap wanita tentu saja mendambakan memiliki kulit yang segar, lembut, dan juga lembab. Namun, dengan cuaca yang tak tentu seperti sekarang ini cenderung membuat kulit menjadi kering, kasar, dan terlihat tidak sehat.

tapi tahukah kalian wanita, bahwa masalah kulit kering yang kalian alami tidak melulu harus diselesaikan dengan perawatan mahal ataupun lotion import yang harus menguras uang tabungan kalian dalam membelinya, tapi cukup dengan diet. Kali ini cakaapdotkom akan memberikan tips bahwa Ada beberapa diet yang dianjurkan untuk Anda yang memiliki kulit kering.

Pertama,

Mengonsumsi makanan yang mengandung bawang putih, bawang merah, telur, dan juga asparagus yang kaya sulfur. Makanan tersebut akan membantu menjaga kulit Anda tetap lembut dan juga terlihat muda.

Kedua,

Makanan yang kaya akan vitamin A dan juga C seperti blewah, wortel, dan aprikot sangat penting untuk melembutkan kulit. Anda bisa memakannya langsung atau dijus terlebih dahulu.

Ketiga,

Hindari makanan yang digoreng, lemak hewani, dan minyak yang diproses dengan panas. Makanan tersebut akan mengakibatkan radikal bebas yang memiliki efek merusakkan kulit.

Keempat,

Hindari alkohol dan juga kafein. Cairan-cairan ini memiliki efek diuretik yang mengakibatkan tubuh dan sel-sel kulit kehilangan cairan dan mineral-mineral yang penting.

Kelima,

Kurangi minuman ringan atau makan gula-gula, cokelat, keripik kentang, dan makanan cepat saji lainnya.

Keenam

Terakhir, Perbanyak makan sayur, buah, biji-bijian, dan juga kacang-kacangan. Jangan lupa untuk menambah protein nabati karena sangat baik bagi kulit. Perbanyak pula makan makanan yang masih mentah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url