5 Alasan Penyebab Wanita Sulit Dapat Pasangan

  

penyebab wanita sulit dapat pasangan

Bagi Wanita, bisa dapat pasangan impian seperti diharapkan dalam tiap khayalan mereka, sudah tentu merupakan angan angan yang diinginkan menjadi kenyataan. walaupan pada kenyataannya hal tersebut tidak mudah bagi mereka untuk dapatkan.

Bagi kebanyakan wanita, mendapatkan pasangan baru bisa jadi sesuatu hal yang mudah. tapi bagi sebagian sisanya merupakan tantangan berat, terjal berduri untuk bisa dengan kata mudah dilakukan seorang diri. meskipun secara fisik, seharusnya itu bukan suatu hal yang sulit untuk dilakukan.

Ada beberapa faktor atau hal lain yang bisa jadi penyebab si Wanita ini belum juga atau sulit mendapatkan pasangan. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Pria. namun terkadang justru hal tersebut tidak disadari oleh mereka.

1. Tidak mengikuti fashion (modis)

Nah, berikut ini adalah 5 Hal Penyebab Wanita Sulit Dapat Pasangan:

tidak mengikuti Fashion atau lebih cuek sama penampilannya dia; Mungkin dia menganggap pakaiannya yang udah ga trendy lagi masih cukup modis dijaman ini. dia tetep cuek aja make baju yang dia suka, Tas dan pernak pernik pun juga ga ngikutin fashion, sampai jarang berdandan.

Wanita seperti ini ga peduli ama pandangan para Cowok, seolah dia lupa bahwa pria merupakan makhluk Visual utama. yang artinya mereka memandang dengan mata, untuk melihat kecantikan dan penampilan wanita. bukan memandang dengan hati kepada hati. 

jika wanita tidak peduli dengan pandangan para pria, maka jangan salahkan pria yang juga tidak memberi pandangannya kepada mereka. sebagai wanita anda tidak harus menjadi se stylish kendall jenner atau se seksi miranda kerr, cukup dengan anda memperhatikan akan kebutuhan pria sebagai makhluk visual maka itu cukup untuk menarik perhatian mereka.

2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok

Contohnya waktu di saat si wanita sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Pria. atau cara makan yang berantakan. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu hingga lebih terlihat rakus ketimbang sedan lapar. entah karna emang merasa tidak pernah ada yang salah, keberatan atau mengingatkan dengan caranya menyantap makanan selama ini.

Kalo saat ini sebagai wanita kalian emang tertarik dan ingin mendapat pasangan, pastikan untuk bisa lebih menjaga image di depan kaum Cowok mulai saat ini. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua” di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilang feeling.

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi

Memang ga semua Cewek yang sulit untuk dapat pasangan itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. termasuk memperbesar kemungkinan untuk bisa mendapatkan pasangan.

4. Ga sadar kapan harus bersikap romantis dan tidak di depan Cowok

entah Karna si Wanita tidak pernah memiliki hubungan serius dengan pria atau memiliki pasangan selama ini, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. 

Mungkin aja ada banyak Pria yang suka ama si Wanita ini, tapi si Wanita ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Pria ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Wanita belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Pria yang bener2 dia suka.

5. Kurang percaya diri

Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu para Wanita sulit dapat Pasangan sampe sekarang. Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, perbaiki yang bisa serta mampu kamu perbaiki sendiri didalam dirimu dan bersyukurlah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url