Band Terbaik di Indonesia dengan Lagu Sepanjang Masa

band terbaik sepanjang masa di indonesia


 Halo sahabat Kappabels.com, semoga kabar kalian baik-baik selalu. hari ini mari kita bahas mengenai musik. siapa sih diantara kalian sobat kappabels yang tidak suka dengan musik? sudah tentu pasti tidak ada kan? jadi mari kita ulas.

bicara tentang musik, dan khususnya musik dari musisi band indonesia tentu tidak akan lepas dari pro dan kontra antara siapa band terbaik di indonesia saat ini. dan terlepas dari itu, dari list yang kami (kappabels.com) hadirkan saat ini, siapapun diantara kalian kami yakin tidak akan ada yang kontra dengan isinya. karena inilah daftar BAND TERBAIK DI INDONESIA sepanjang masa versi kappabels.com. mari simak.

1. NIDJI

BAND NIDJI

band yang terbentuk di awal tahun 2002 dan diisi oleh 6 personel ini tentu tidak ada para pecinta dan penikmat musik di indonesia yang tidak kenal dengan mereka. Band yang di vokalisi oleh giring ini, sejak awal kemunculannya selalu mempunyai hits dan diisi oleh lagu2 keren dan enak didengar disetiap albumnya. 

dan tentu menjadi alasan kenapa film layar lebar seperti tenggelamnya kapal van der wijck menjadikan mereka sebagai pengisi original soundtrack dengan hitsnya sumpah dan cinta matiku yang sampai hari ini sering diputar diberbagai platform media sosial.

2. NAFF

Band NAFF

Meskipun nama band satu ini seolah meredup saat ini selepas dari adi yang tidak lagi menjadi vokalisnya, tetap band satu ini tidak akan bisa dilepaskan dari list band terbaik sepanjang masa yang dimiliki indonesia. 

lagu-lagu milik mereka seperti terendap laraku, kau masih kekasihku dan lainnya masih sering diputar diberbagai platform oleh berbagai golongan dari yang tumbuh dijaman mereka hingga anak-anak muda jaman sekarang.

3. NAIF


band naif

Band yang berdiri sejak tahun 1995 ini, sampai hari ini masih mempunyai lagu yang tetap didengarkan oleh anak-anak muda jaman sekarang. bahkan salah satu lagu mereka yaitu posesif yang mendapat coveran dari banyak musisi cover di youtube.

4. ADA BAND

ada band

meskipun band yang sudah berdiri sejak tahun 1995 itu kini sudah jarang terdengar dan terlihat di layar televisi, namun lagu-lagu mereka tetaplah menjadi lagu-lagu sepanjang masa dari salah satu band terbaik indonesia sampai saat ini. manja, manusia bodoh, masih tentu ketika diputar akan langsung bisa diteruskan liriknya oleh siapapun pendengarnya.

5. SLANK

BAND SLANK

menjadi salah satu band tertua di indonesia yang masih aktif sampai saat ini. dan menjadi salah satu band yang meskipun tidak sedang manggung namun benderanya dikibarkan oleh para fans di hampir setiap konser yang digelar oleh siapapun di indonesia. 

lagu-lagu mereka seperti virus, terlalu manis, balikin, ku tak bisa dan lainnya. akan selalu mampu menghipnotis siapapun pendengarnya yang tanpa sengaja akan ikut bernyanyi tatkala lagu-lagu mereka diputarkan dimanapun.

6. KERISPATIH

BAND KERISPATIH

walaupun tidak sebesar ketika sammy masih menjadi bagian dari personilnya, namun band yang berdiri sejak 2003 ini selalu mempunyai lagu yang oleh siapapun pendengarnya akan tanpa sengaja atau sadar akan ikut bernyanyi bersama tatkala lagu-lagu mereka diputarkan.

7. GOD BLESS

BAND GOD BLESS

tua-tua keladi, tentu julukan tersebut tidak muluk-muluk melihat sepak terjang salah satu band legendaris di indonesia ini yang sudah ada sejak tahun 70an dan masih manggung sampai hari ini. rumah kita menjadi salah satu lagu mereka yang akan ikut dinyanyikan oleh siapapun yang mendengarnya hingga hari ini.

8. UNGU

BAND UNGU

walaupun sekarang sudah tidak lagi aktif dalam manggung dan konser sana sini seperti 1 dekade lalu, namun nama besar ungu dengan lagu-lagunya yang enak dan bagus tidak akan bisa dilepaskan dari daftar band terbaik indonesia dengan lagu sepanjang masa nya. siapa coba yang tidak akan ikut nyanyi bersama saat lagu jika itu yang terbaik, demi waktu, kekasih gelapku di putar?.

9. PADI

BAND PADI

Setiap kita pasti punya satu kisah tersendiri dari salah satu lagu dari band yang kini bernama Padi Reborn ini. kasih tak sampai, sobat, semua tak sama, seperti kekasihku menjadi sedikit dari lagu-lagu mereka yang akan selalu dinyanyikan bersama ketika diputar.

10. NOAH

NOAH BAND

dikenal dengan nama PETERPAN, dan akan menjadi legenda dengan nama NOAH. kiranya kalimat tersebut tidaklah muluk-muluk jika melihat bagaimana seriusnya ARIEL dan Lukman mempertahankan group musik mereka saat ini. 

bersama david yang menemani group mereka sejak 2008, tentu siapapun khususnya kaum hawa tidak akan rela jika band satu ini nantinya bubar apalagi jika ditinggal oleh boril. lagu-lagu mereka akan menjadi salah satu lagu-lagu terbaik sepanjang masa dari salah satu band terbaik indonesia.

11. GIGI

BAND GIGI

Tidak lagi muda, itu benar. tapi bukan berarti band yang digawangi oleh armand maulana dan dewa budjana ini lantas luntur atau bahkan hilang ditelan waktu.

mereka masih aktif manggung di usia saat ini yang tidak lagi muda, dan jangan tanya bagaimana aksi panggungnya. apa kalian pikir usia armand yang sudah setengah abad akan mengganggu performnya yang lincah diatas panggung? coba saja minta dia menyanyikan lagu nakal, ya ya ya dan lihat bagaimana aksinya, apalagi jika kalian ikut menyanyi didepan panggungnya.

12. SHEILA ON 7.

sheila on 7

Mendapat julukan sebagai satu-satunya band yang tidak memiliki haters tentunya sudah cukup menjadi alasan kenapa band satu ini pantas berada didalam list yang kami buat. sangat cukup menjadi alasan kenapa mereka adalah salah satu band terbaik yang dimiliki oleh indonesia dengan lagu-lagu mereka yang akan dikenang dan didengarkan sepanjang masa.

coba angkat tangan, siapa yang tidak akan ikut nyanyi bersama ketika Sephia diputar dan didengarkan kepada kalian semua?.


13. DEWA 19

BAND DEWA 19

yang terbaik disimpan untuk yang terakhir, karena jika band satu ini kami letakkan diurutan pertama tentu saja sobat kappabels tidak akan lagi menscroll sampai akhir artikel satu ini.

siapa yang tidak akan setuju jika band yang digawangi oleh Ahmad dhani dan Andra Ramadhan ini berada diurutan teratas sebagai band terbaik sepanjang masa di indonesia. lagu-lagu mereka yang hits, musik mereka yang mempunyai kelas berbeda dibanding band-band lainnya di dalam list ini tentu pantas menjadikan mereka role model untuk siapapun yang ingin terjun sebagai musisi band tanah air.

salah satu hits mereka yaitu bukan siti nurbaya, tentu akan menjadi salah satu lagu yang akan relate dijaman apapun kalian berada. 

demikian ulasan dan artikel dari kami kali ini, dan sampai jumpa serta ketemu lagi di artikel-artikel menarik berikutnya. sampai ketemu lagi di kappabels.com





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url