7 Fakta Mash Burnedead dari Anime Mashle : Magic and Muscles

 

fakta mash burnedead anime mashle

Tahun 2023 ini dunia per anime an kembali di meriahkan oleh beragam judul dan anime dari berbagai genre. dan salah satu anime yang ditunggu di tahun ini adalah anime berujudul MASHLE atau singkatan dari Magic And Muscles. Anime Mashle : Magic And Muscles sendiri menceritakan seorang anak muda yang penuh semangat yaitu Mash Burnedead.

Mash Burnedead yang walaupun tidak mempunyai kekuatan sihir namun hidup dengan damai didalam hutan bersama ayah angkatnya yaitu Regro Burnedead ditengah Dunia yang dipenuhi oleh Sihir. dimana status sosial seseorang dilihat dari seberapa besar kemampuan dan keahlian sihirnya. Anime ini menarik karena karakter utamanya yaitu Mash Burnedead yang meskipun tanpa kekuatan sihir tapi mampu menunjukkan pada dunia tentang kekuatan lain selain sihir.

bahwa seseorang tidak harus malu dan dikucilkan oleh dunia hanya karena dia tidak mempunyai energi sihir dalam dirinya. dan untuk itu, Mash sendiri melakukan hal lain untuk dapat dianggap dalam dunia yang mengucil bahkan meniadakan para manusia tanpa sihir yaitu dengan melatih otot-ototnya. dan berikut :

7 Fakta menarik tentang Mash Burnedead dalam Anime MASHLE : Magic And Muscles :

1. Penyuka Kue Krim Goblin

saking sukanya dengan kue krim satu ini, bahkan menjadi penyebab dirinya dikejar oleh para polisi sihir saat berjalan ke kota seorang diri demi membeli kue krim kesukaannya ini.

2. Tinggal Berdua ditengah Hutan dengan Ayahnya

meskipun bukan anak kandungnya, namun rasa sayang dan ingin melindungi dari Regro Burnedead terhadap diri Mash sangat besar. hal ini ditunjukkan oleh Regro dengan mengajak Mash untuk tinggal didalam hutan demi keselamatan sang anak. karena dia tahu dan mengalami sendiri bagaimana kejamnya dunia sihir terhadap orang-orang yang hanya mempunyai sihir lemah sepertinya apalagi terhadap Mash yang sama sekali tidak mempunyai sihir.

3. Tidak dapat menggunakan Sihir

dalam dunia di Anime Mashle seseorang dapat dilihat dan diukur kekuatan sihirnya lewat tanda pada wajah mereka. tentu kondisi Mash yang tidak mempunyai tanda di wajah dapat sangat mudah dikenali oleh orang sekitarnya jika dia tidak mempunyai kekuatan apalagi kemampuan sihir didalam dirinya.

4. Berlatih Otot sangat keras tiap hari

sebagai ganti dari tiadanya kekuatan sihir dalam dirinya, mash burnedead mengganti kekurangannya tersebut dengan kekuatan otot yang sangat luar biasa bahkan diluar nalar. dimana dirinya bahkan mencapai titik dimana mampu mengontrol serangan sihir orang lain seperti melakukan jugling hingga dribling dengan kedua tangan dan kakinya.

5. Sangat Kuat

seperti yang disinggung pada point nomor empat diatas, bahwa saking kerasnya latihan fisik yang dilakukan oleh mash burnedead menjadikan dirinya sangat kuat. bahkan uang koin yang dikatakan tidak dapat dirusak oleh tangan kosong dapat dibengkok dan diluruskan kembali oleh mash hanya dengan tangan kosongnya.

6. Mengalahkan dan Membuat Takut Brad Coleman

Brad Coleman adalah seorang anggota dari pasukan keamanan biro sihir. Brad Coleman punya jurus sihir yang sangat terkenal yaitu Nalcom Pas (Pengusir Naga) dimana sihir tersebut dipakai oleh Brad Coleman untuk melawan hingga mengusir seekor naga saat dirinya masih bekerja sebagai pasukan keamanan biro sihir.

namun dihadapan Mash Burnedead, jurus sihir sekuat Nalcom Pas yang mampu mengusir naga tidak ada artinya. malah jurus dari Brad Coleman tersebut dibuat layaknya mainan oleh mash dan membuat brad menyerah dan ketakutan oleh kekuatan yang dimiliki oleh seorang Mash Burnedead.

7. Sangat Sopan 

Mash Burnedead walaupun mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa, namun dirinya sangat sopan dan tidak segan apalagi malu untuk mengakui kesalahannya, terutama rasa sopan itu ditunjukkan oleh mash kepada orang tuanya yaitu Regro Burnedead.

demikian ulasan singkat ini semoga menghibur. sampai ketemu lagi didalam artikel-artikel menarik lainnya dari kami kappabels.com. sampai jumpa
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url