MALL PELAYANAN PUBLIK MEDAN

 

ramayana pringgan medan berubah menjadi mall pelayanan publik kota medan

Ahooi warga medan. kabar gembira bagi para warga medan, sebab Rencana Setahun Lalu Pemerintah kota (Pemko) Medan untuk membuka Mall Pelayanan Publik (MPP) akhirnya terwujud. Pemko Medan akan segera membuka Mall Pelayanan Publik pertama di Kota Medan. lokasinya berada di jalan Iskandar Muda atau lebih tepatnya di gedung Ex. Ramayana Pringgan.

Hal ini diketahui oleh tim kappabels.com ketika melintasi jalan ini pada selasa (23/01/2024) lalu saat tim pekerja dari dinas yang ikut ambil bagian dalam Mall Pelayanan Publik tersebut sedang berbenah untuk pembukaan yang direncanakan kamis, (25/01/2024) nanti.

berdasarkan dari situs resmi kota medan, walikota medan bobby nasution mengungkapkan bakal ada sekitar 70 stand pelayanan dari berbagai dinas di kota medan yang akan tersedia dan siap untuk  memudahkan  serta memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat kota medan untuk mengurus berbagai macam keperluan nantinya.

mall pelayanan publik pertama di kota medan


adapun dari 70 stand dari kantor-kantor dinas terkait dan penting di kota medan yang akan mengisi stand pada Mall Pelayanan Publik (MPP) ini nantinya diantaranya adalah pengurusan Bea Cukai, Disdukcapil, Bapenda, Disnaker, BPJS Kesehatan dan lainnya.

Pemerintah Kota Medan dalam hal ini diwakili Oleh Bapak Bobby Nasution, menyampaikan maksud dan harapan dari didirikannya Mall Pelayanan Publik tersebut tidak lain adalah sebagai sarana yang memudahkan bagi warga kota untuk bisa mendapatkan pelayanan publik yang mudah dan satu atap.

sehingga pengurusan administrasi yang dilakukan oleh masyarakat dapat lebih cepat dalam hal proses dan tentunya jelas kepastian waktunya. serta trasparansi mengenai biaya yang dikenakan pun dapat lebih jelas dan terjaga. sehingga tidak ada kegiatan pungli yang memberikan kesan negatif dari warga masyarakat kepada pemerintah kota medan nantinya.

lebih lanjut, walikota medan menjelaskan mengenai waktu dan jam operasi yang nantinya akan diberlakukan pada Mall Pelayanan Publik pertama di kota medan ini. dimana untuk saat ini, hari dan waktu pelayanannya masih akan mengikuti hari dan jam kerja yaitu Hari Senin - Jumat (08.00 - 15.00). 

namun Pemerintah Kota medan tidak menutup kemungkinan bahwa Mall Pelayanan Publik nantinya akan dibuka dihari libur jika melihat angka antusiasme warga kota medan tinggi nantinya.






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url