4 Hal Menarik Pelamar Kerja Dimata HRD

 

hal menarik dari pelamar kerja bagi hrd

Selain Penampilan yang menarik, beberapa hal berikut dapat menjadi daya tarik tersendiri dari diri anda sebagai seorang pelamar pekerjaan di mata para HRD atau Pe Rekrut di Perusahaan yang anda sedang lamar. berikut beberapa hal yang dapat menjadikan diri anda tampak lebih menarik untuk diterima kerja dimata para HRD.

CV Menarik yang Sederhana

Meskipun template lamaran atau CV dengan tampilan yang kreatif sangat banyak bertebaran saat ini, namun untuk membuat para HRD Melirik dan memberi kesan menarik pada mereka anda tidak harus ikut membuat CV dengan template yang kreatif tersebut. cukup dengan memberikan informasi yang tepat, akurat dan jelas, skill mumpuni dan pengalaman yang cukup. maka itu pasti akan sangat cukup menarik dimata para HRD.

Pengalaman dan Skill yang Sesuai

Seperti yang baru saja kami sebutkan, selama skill anda cukup dan pengalaman anda menunjang untuk mengisi posisi yang sedang anda lamar, maka itu akan jauh lebih cukup untuk menarik perhatian para HRD buat meng interview anda nantinya

Pribadi yang Siap menerima Kritik

Dalam dunia kerja sekarang, sangat sedikit orang yang memiliki jiwa dan kepribadian menerima seperti ini. banyak orang yang hebat dalam bekerja, tapi sangat sedikit yang siap dan mau untuk bersedia di kritik dalam tiap hasil pekerjaannya.  terlepas dari hasil baik dan buruk pekerjaan anda nantinya, anda akan menjadi sangat menarik dimata HRD ketika mampu menunjukkan sikap besar hati satu ini.

Menjaga Etika dan Sopan Santun

Dari pengalaman kami sejauh ini, sangat sulit rasanya dimasa sekarang ini menemukan kandidat yang memiliki etika, moral dan sopan santun yang baik, sangat sulit. sebagian besar hanya memiliki kemampuan bekerja dan yang lebih banyak diantaranya adalah kemampuan untuk Yes Boss, atau ABS atau Asal Bapak Senang.

Etika dan sopan santun, dimanapun anda berada adalah hal wajib untuk anda miliki dan jaga sebaik-baiknya. karena selain akan menarik dimata para pencari kandidat karyawan, HRD dan perusahaan. juga sudah pasti menarik dimata para kolega kerja anda.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url