Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

3 ALASAN KENAPA NEGARA INDIA BISA MENGHASILKAN BANYAK CEO

alasan india bisa menghasilkan banyak CEO


 Sadarkah kita semua bahwa Hampir setengah dari Perusahaan Multinasional dalam skala Global yang kita tentunya kenal saat ini diisi oleh CEO yang berasal dari Negara India. sebut saja seperti Satya Nadella di Microsoft, Shantanu Narayen di Adobe dan Tentu saja yang paling terkenal dan sering terdengar namanya saat ini Sundar Pichai di Google. dan tentunya setelah mengetahui fakta tersebut membuat kita bertanya-tanya tentang bagaimana dan apa sih alasan dapat menjadikan India sebagai Negara Yang Menghasilkan Banyak CEO Kelas Dunia.

BACA JUGA KONSULTAN SMK3

1. Semangat Belajar



Tampak sulit dipercaya fakta yang satu ini jika melihat dan membandingkannya dengan kondisi serta kebersihan dari negara india itu sendiri saat ini. namun tentunya, fakta mengenai semangat belajar tersebut bukan sekedar karangan belaka mengingat bagaimana bangsa india terkenal akan kegigihannya dalam belajar hingga mau dan sanggu menjadi imigran di amerika ataupun inggris hanya untuk menuntut ilmu dan terus belajar.


2. Kepercayaan Diri



Di Indonesia sendiri, jika kita menonton acara talkshow maupun film bollywood yang menampilkan para pemain keturunan India kita pastinya dapat melihat sendiri dan menyimpulkan bahwa bangsa mereka adalah bangsa yang diberkahi dengan kepercayaan diri tingkat tinggi. bahkan jika kita melihat beberapa masyarakat indonesia yang memiliki darah ataupun keturunan india, bisa kita saksikan bagaimana mereka sangat percaya diri dan bisa menyampaikan perspektif berbeda dikalangan kita.

3. Penguasaan Bahasa Asing



Terakhir, yang menjadi hal sekaligus fakta mengejutkan dari orang india adalah bagaimana rata-rata dari seluruh penduduk mereka mampu dan fasih dalam berbahasa inggris. mereka sangat lancar dalam menggunakan bahasa inggris dalam kesehariannya. maka tidak heran, jika bahkan dalam banyak film bollywood kita akan cukup sering menjumpai dialog mereka dalam bahasa asing tersebut.

dalam sebuah wawancara tentang microsoft, bill gates selaku pendiri dan pemilik dari Microsoft sendiri pernah menyinggung dan mengatakan bahwa, "jika microsoft memberhentikan para enginer mereka dan khususnya mereka yang berasal dari india. maka dunia tidak perlu heran dan terkejut jika di masa depan ada microsoft lain yang lahir dari india." bisa dibayangkan, seseorang seperti bill gates mampu berkata seperti itu terhadap mereka, artinya kemampuan dan tekad para orang india ini sangat diperhitungkan sehingga menjadikan india kini terkenal sebagai negara penghasil CEO kelas Dunia.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak