Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

6 Alasan Ledakan Timnas Denmark Tidak Akan Cukup Untuk Menghancurkan Inggris Di Semifinal EURO

 

denmark kalah dari inggris

Setelah melihat hasil akhir pertandingan semifinal euro antara Italia vs Spanyol beberapa jam lalu. dan sesuai dengan prediksi saya jika spanyol akan bertekuk lutut pada Italia. dan kemudian pada pertandingan semifinal berikutnya antara Denmark vs Inggris, tentu saja baik Denmark maupun Inggris sendiri memiliki misi dan angan tersendiri untuk bisa lolos ke Final Menghadapi Italia dan menjadi pemenangnya pada Pucuk Kompetisi Eropa ini  di wembley stadion nantinya.

Denmark sendiri tentunya ingin meneruskan kisah indah bak dongeng mereka di kompetisi Euro kali ini dengan meng angankan  bisa menjadi Juara setelah mengalahkan Italia di Final nanti. tapi tentunya, setelah melewati tembok besar dan terjal dengan mengalahkan Inggris Di Semifinal nanti. tapi, apakah bubuk Mesiu pada Dinamit Denmark Cukup untuk Meledak dan meluluh lantakkan dinding tebal pertahanan Inggris nanti? tentunya tidak semudah itu, berikut 6 alasan Ledakan Denmark tidak akan cukup untuk menghancurkan Inggris di Semifinal Euro 2020 ini.

1. HEAD TO HEAD YANG MEMIHAK INGGRIS

head to head inggris denmark


Sepanjang Sejarah Kedua Negara Bertanding Di Level Internasional, Denmark dan Inggris telah bertemu sebanyak 21 kali. dengan 12 Kemenangan didapatkan untuk Inggris, 4 Kemenangan buat Denmark dan 5 Sisanya berakhir dengan imbang atau sama kuat. bahkan dalam 4 pertemuan terakhir mereka, semuanya dimenangkan oleh Inggris. tentu saja melihat semua statistik diatas Timnas Inggris Boleh Jumawa dalam menghadapi pertandingan melawan Denmark dini hari nanti.

2. STATISTIK INGGRIS TERUS MENANJAK TINGGI

pemain timnas inggris euro 2020


Sebagai Informasi, selama pagelaran Euro 2020 ini Timnas Inggris masih nihil dalam hal kebobolan. yang artinya, tidak ada satupun kontestan Euro 2020 yang telah berhadapan dengan Inggris mampu menjebol gawang PICKFORD. dan dalam 11 pertandingan terakhir, mereka telah memenangkan 10 pertandingan dimana 1 sisanya berakhir seri. dan telah mengantongi 23 Gol, 10 Clean sheet dan hanya kebobolan 1 Gol. luar biasa.

3. TIMNAS INGGRIS SEDANG ON FIRE

timnas inggris on fire


Tidak hanya On Fire, tetapi juga memiliki tingkat kepercayaan tinggi kelas atas. karena bagaimana tidak, selama perjalanannya ke semifinal Inggris telah mengalahkan beberapa Tim yang menjadi Kandidat Juara Sebelumnya. contohnya seperti Jerman dengan kemenangan meyakinkan 2-0. dan lagi-lagi tanpa kebobolan.

4. TENANG DAN FOKUS YANG TIDAK TERGANGGU

tim inggris


Sebelum gelaran Euro dimulai, banyak pihak yang meragukan Inggris untuk bisa melaju jauh sampai ke semifinal oleh banyak orang. tapi kenyataannya, mereka mampu melaju jauh bahkan dengan mengalahkan beberapa kandidat juara. tapi dengan sikap tenang, fokus mereka sama sekali tidak terganggu dengan semua keraguan publik tersebut. barangkali inilah proses dari pematangan Timnas Inggris yang kini mulai tampak menghasilkan buah manisnya.

5. FORM DENMARK YANG TIDAK MEYAKINKAN

tim denmark kalah


Terlepas dari insiden kolaps nya Christian Eriksen pada laga pertama Denmark di Euro 2020 ini, dan berakhir dengan sanggup dan mampunya mereka melaju sampai ke Semifinal tetap saja tidak bisa menutupi bagaimana performa yang terseok-seok tidak meyakinkan dan berbau sedikit keberuntungan mengiringi langkah mereka sampai saat ini. 2 kali kekalahan di fase group cukup menjelaskan, jika tim ini tidak cukup Solid untuk mengalahkan Inggris di Semifinal nanti.

6. FINAL IDEAL DAN PUBLIK WEMBLEY YANG MENANTI INGGRIS

itali vs inggris


Cukup banyak orang dan para pandit yang mengharapkan ada Italia dan Inggris di Final Euro kali ini. bahkan termasuk seorang Jose Mourinho yang dari jauh hari sudah memprediksi jika Final Euro kali ini akan diisi Oleh Timnas Italia dan Inggris. meskipun masih harus menunggu satu langkah lagi semua hal tersebut akan tercapai.

tapi pada kenyataannya, Timnas Inggris tentu akan memiliki Motivasi tinggi dan berlebih untuk bisa mengalahkan Denmark Dini hari nanti. tidak hanya demi bertanding pada Final di London nanti tetapi juga mewujudkan mimpi rakyat Inggris untuk melihat Timnas Kebanggaannya Mengangkat Trophy Juara Di Negeri Sendiri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak