Makan Steak Enak di Steak on You Medan

 

steak enak steak on you

Steak On You rasanya menjadi salah satu  tempat makan menarik di medan diantara begitu banyaknya tempat makan sekaligus nongkrong serta cafe di medan.

Jika bicara tentang daerah di indonesia penghasil makanan enak tentu nama kota medan tidak bisa dilupakan apalagi diabaikan. karena sangat begitu banyaknya kuliner di medan yang terkenal.

selain memiliki spot-spot kuliner yang tersebar merata hampir disetiap sudut kota medan yang dapat dengan mudahnya terlihat dan ditemukan. harga makanan di medan untuk sekelas cafe juga tergolong murah. salah satunya adalah tempat makan steak satu ini yaitu "STEAK ON YOU".

Cafe Steak satu ini tergolong yang paling muda usianya jika dibandingkan dengan restoran yang menyediakan menu steak sebagai hidangan utamanya di kota medan.

tapi anda jangan salah, meskipun usianya yang paling muda. namun pelayanan, kenyamanan tempat dan nikmatnya santapan steak disini bukan main-main. rasanya ueenaak..

dan satu lagi yang jadi keunggulan lebih dari tempat ini adalah dibandingkan dengan warung steak lainnya adalah seperti yang saya singgung diatas bahwa selain kenikmatan kulinernya, medan juga terkenal akan kota penyedia kuliner enak dengan harga murah di indonesia. dan steak on you jelas menjadi salah satunya.

anda tidak akan mendapatkan harga lebih murah namun tetap dengan rasa lezat istimewa dalam menyantap hidangan steak diluar atau ditempat selain steak on you.

DIMANA ALAMAT STEAK ON YOU MEDAN?

Kedai Pertamanya bisa anda temukan di jalan HM. Joni
steak on you medan


tepatnya beberapa ratus meter setelah simpang gedung arca jika anda dari arah SM. Raja atau bisa kalian lihat pada map.

lalu kedua, spot atau kedai kedua dari STEAK ON YOU di Medan ada dijalan Sakti Lubis Simpang Limun
steak on you sakti lubis medan


tepatnya bisa anda lihat di MAP. bagaimana, sudah pasti tertarik kan buat nongkrong bareng teman, sahabat, pacar, atau keluarga anda disini? langsung cuss lah lae

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url