Steak on You Medan

Steak on You Medan


 "Mantapnya Makan Steak Enak gak Pake' Mahal"

Bagi kalian Warga Medan yang memiliki Lidah atau Selera akan masakan yang ala ke barat baratan. pasti udah gak asing dengan menu ala barat satu ini. apalagi jika bukan Steak atau Steik.

Dan Anggapan masyarakat bahwa untuk Makan Steak yang enak di Medan itu mestilah ditempat mewah atau harus mengeluarkan kocek cukup dalam. seketika sirna dalam beberapa tahun belakang ini dengan hadirnya Steak On You Medan di kota tercinta.

tidak dipungkiri bahwa kehadiran restoran yang menjadikan steak sebagai menu utama di restoran milik mereka bukanlah hal yang baru untuk berada di kota medan.

tapi untuk mengunjungi tempat tempat makan Steak yang enak tersebut anda harus bersiap siap merogoh isi kantong atau mengeluarkan uang yang cukup besar dari dalam dompet anda.

atau jikapun anda penasaran dengan pertanyaan seperti apa sih rasa steak itu? beberapa restoran juga menyediakan menu Steak didalamnya dengan harga yang jauh lebih murah, tapi mengenai rasa anda tidak boleh komplain.

tapi sekarang.., semenjak hadirnya Restoran atau Warung Steak On You Medan, anda tidak perlu pusing lagi mengenai kedua hal diatas tersebut. karena di Steak On You Medan, anda bisa menikmati Enaknya makan Steak dan gak harus Mahal.

anggapan pribadi saya barangkali mungkin saja, memang ini yang menjadi alasan utama si pemilik Restoran Steak di Medan ini mendirikan Usaha Miliknya. karena melihat sedikit nya tempat makan Steak Murah dan Enak Di Medan.

steak on you medan


Beragam Olahan Steak yang dihadirkan oleh Steak On You juga tidak melulu berkutat pada daging ayam ataupun daging sapi yang biasa ditemukan di restoran sejenis.

Menu Steak yang dihadirkan juga ada berupa Steak Ikan yang mana ini penting banget bagi mereka yang tidak suka atau tidak bisa mengkonsumsi olahan daging.

tidak hanya menu Steak, di Steak On You mereka juga menyediakan menu berupa beberapa jenis snack seperti French Fries, Burger, Roti Bakar Ice Cream sampai Snack Bucket yang isinya macem macem dan banyak banget.

selain pilihan Steak dan Snack yang saya sebutkan diatas. mereka juga menyediakan hidangan utama Nasi (yang ini udah pasti yang paling penting dan sering dicari orang indo terlebih warga medan) sampai Spaghetti.

dan kalau sudah bicara makanan sudah pasti yang sama pentingnya adalah minuman. iya dong..., masak makan gak pake minum. seret dong leher adek bang..

jangan khawatir, sudah pasti di steak on you mereka juga menyediakan menu minuman. yang aneka ragam dan macamnya buuaaanyaaaak banget. buat segala golongan dan selera.

mau kopi, ada. teh manis, ada. apalagi jus, udah pasti ada. bahkan buat anak anak muda atau sekolahan yang demen sama minuman minuman punch disini ada. gak salah pokoknya steak on you kalian jadikan tempat nongkrong pilihan utama.

apalagi, tempatnya? nyaman. lokasinya? strategis. Steak On You bisa kalian jumpai di Gerai Pertamanya di Jl. HM. Joni - Medan. ini tempat keren banget, ada beberapa mural yang cocok dan pas buat dijadiin spot buat foto foto selama disana.

dan kalau kalian ngerasa gerai yang ada di HM. Joni terasa kurang luas karena barangkali kalian mau bawa makan warga satu komplek. bisa datangi Gerai Kedua Steak On You Medan yang ada di Jl. Sakti Lubis. disini tempatnya luas banget.

lalu, apalagi yang perlu dijelaskan tentang Steak On You Medan? Harga? udah seperti yang saya bilang sebelumnya diatas, ini adalah warung makan Steak Murah di Medan, Tempat Makan Steak Murah dimedan.

Rasa? jangan diragukan lagi. boleh jadi ini adalah tempat makan steak murah dimedan. tapi ini bukan tempat yang murahan, rasa yang disajikan enak. seperti yang saya sebut diatas bahwa disini tempat kalian bisa menikmati enak steak gak Pake Mahal.

Disini anda bisa menikmati Enaknya makan Steak dan gak harus Mahal. harga yang ditawarkan mulai dari 19 ribu sampai 29 ribu untuk varian makanan. dan mulai dari 5 ribu sampai 18 ribu untuk minumannya. dan tentunya semua dalam Rupiah.

Baca Juga : Makan Steak Enak di Medan

Jadi, jangan berlama lama lagi. kunjungi Gerai Steak On You di Medan sesuai yang terdekat dengan lokasi tempat tinggal kalian. dan rasakan bedanya, rasakan cita rasanya. mau makan steak enak gak pake mahal? dimana lagi kalo bukan Steak On You.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url