8 Ciri Wanita Yang Tepat Dijadikan Sebagai Isteri

 

8 Ciri Wanita Yang Tepat Dijadikan Sebagai Isteri

Oleh kebanyakan wanita, seringkali para pria dianggap hanya memperhatikan tampilan fisik dari wanita, padahal ada hal-hal lain yang bagi kebanyakan pria justru lebih memikat dari diri seorang wanita ketimbang hanya fisiknya saja. apalagi jika sudah berurusan dengan kepentingan pria dalam memilih pendamping hidup atau isteri.

Karena bagi kebanyakan pria yang serius mencari isteri, hanya mengandalkan kecantikan wajah, kelembutan kulit, atau keindahan tubuh bermodal skincare saja dari seorang wanita akan terasa sangat kurang (hanya menyumbang 20-25%) untuk jadi pertimbangan menjadikannya sebagai seorang isteri yang notabene adalah orang yang akan diharapkan selalu ada disamping sang pria seumur hidupnya. 

Diluar tampilan fisik, ada beberapa hal penting (secara garis besar) yang diharapkan oleh pria ada pada ciri sifat maupun sikap dari seorang wanita. berikut kami rangkumkan untuk anda. Kami telah merangkum Delapan ciri & sifat wanita yang dicari pria untuk dijadikan sebagai isteri / pendamping hidup. apakah saja itu, berikut ulasannya :

Pendengar yang baik

Sangat penting bagi seorang wanita untuk bisa menjadi tempat prianya menceritakan (berkeluh kesah) akan segala hal. karena terlepas dari seberapa gagah, mandiri, atau cueknya mereka, seorang pria akan mudah jatuh hati pada sifat wanita yang bersedia untuk menjadi pendengar yang baik.

Tidak banyak berkomentar, menggurui atau menghakimi. mereka (para pria) juga sangat nyaman dengan wanita yang mengatakan, "Ya sudah kalau nggak mau cerita sekarang. tapi kapanpun kamu mau cerita, aku disini untukmu."

Perhatian

Sama halnya ingin dengan pendengar yang baik, bagi seorang pria juga sama pentingnya mendapatkan wanita yang penuh dengan perhatian. bagi pria, definisi wanita adalah makhluk yang penuh dengan naluri kasih sayang dan perhatian. dengan diberi pelukan, senyuman, dekapan dan sentuhan.

Pria akan lebih merasakan kasih sayang dari wanitanya & tentu hal inilah yang menjadikan pria semakin jatuh hati dengannya.

Lucu

Para Pria suka wanita lucu. kadang wanita bukan lucu karena dia humoris saja, namun juga punya prilaku bawaan yang menggemaskan. hal ini sudah pasti bisa mencuri hati seorang pria dan membuatnya ingin selalu bersama anda.

Mampu Mengurus Diri

Bagi Pria, bagaimana cara anda merawat diri sendiri, menunjukkan kemandirian dan kemampuan anda untuk menjadi pendamping hidupnya. Wanita yang mandiri terlihat dewasa dan nampak menarik di mata seorang pria.

Pengendara Yang Baik

Info penting bagi anda ladies, ternyata banyak pria yang terpesona dengan wanita yang mampu menyetir atau berkendara dengan baik. dalam pandangan banyak pria, ada banyak wanita yang bisa berkendara, namun hanya sedikit yang benar-benar berkendara dengan baik & benar dijalan raya.

Dan jika anda salah satunya yang baik tersebut, tentu hal itu menjadi nilai plus bagi anda dimata para pria

 Spontan

Pria suka dengan wanita yang spontan dan juga punya inisiatif. wanita yang bisa mengikuti alur tanpa dibuat-buat atau jaga image ibaratnya sangat menarik bagi kebanyakan pria. karena pria suka dengan wanita yang mampu menjadi dirinya sendiri.

Pintar menikmati makanan

Bisa dipastikan hal ini mencakup 80-95 persen pria diseluruh dunia. para pria tidak suka melihat wanita yang ribet soal makanan, apalagi wanita yang tak mau makan dengan alasan diet. namun mereka juga tentu akan ilfeel bila melihat anda makan dengan rakus.

Pria senang melihat wanita yang bisa menikmati makanannya. porsi cukup dan bisa makan dengan senang, hal itu membuat para pria ikut senang.

Pintar Memasak

Berbanding lurus dengan selera makan, meskipun kini telah banyak pria yang piawai dalam hal memasak, namun wanita yang bisa memasak akan menjadi nilai Plus++ dimata para pria, bukan sekedar sebagai pengingat untuk para pria kepada sosok ibu, melainkan lebih dari itu hal tersebut sebuah pertimbangan besar bagi seorang pria untuk mencari sosok ibu bagi anak-anak mereka kelak.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url