Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

7 Alasan Mengapa Harus Membuka Usaha Sendiri

 

alasan harus membangun bisnis

Jika dibandingkan dengan Negara-negara berkembang apalagi besar lainnya, negara kita Indonesia boleh dikatakan kekurangan sosok Pe Bisnis di Dalam Negeri yang bisa membantu untuk mendongkrak Perekonomian Di Kalangan Masyarakat untuk dapat tumbuh pesat.

Entah karena kekurangan dalam Hal Modal atau Ke Khawatiran akan mandeknya Perkembangan Bisnis yang akan didirikan nanti. tapi terlepas dari hal tersebut, berikut kami berikan sedikitnya 7 Alasan atau hal yang sebaiknya bisa menjadi pertimbangan bagi kalian untuk segera membuka bisnis pribadi.

1. Kesulitan Mencari Pekerjaan

ilustrasi sulit mendapat kerja


Bukan rahasia jika banyak orang yang mengeluhkan betapa sulitnya mencari dan mendapatkan Pekerjaan terlebih dimasa pandemi seperti saat ini. namun jangan juga salah, karena umumnya mereka yang mengatakan sulit mencari dan mendapat pekerjaan kebanyakan dari mereka adalah tipikal individu pemilih (dalam artian, ingin memiliki pekerjaan mudah dengan gaji wah berlimpah).

tapi.., jika anda bukan termasuk salah satu didalam golongan tersebut. yang mana jenis pekerjaan apapun akan anda jalani dan terima. namun masih juga merasa untuk mendapatkan pekerjaan itu terasa sulit, bisa jadi ini adalah sinyal kuat untuk menjadi alasan buat anda segera membuka bisnis sendiri.

2. Sering Mengeluhkan Pekerjaan

ilustrasi mudah menyerah


Sebagai sebuah pengingat, bahwa tidak ada satupun pekerjaan yang ringan ataupun mudah didunia ini. semua nya membutuhkan upaya dan tenaga ekstra keras untuk melakoninya. tapi.., jika anda sudah mulai pada tahap dimana mulai kesulitan melangkahkan kaki keluar rumah untuk bekerja. 

apalagi tidak ada satupun yang bisa membuat anda termotivasi dan bahagia dengan pekerjaan dan sebaliknya hanya ada keluhan yang muncul dalam diri anda. perhatikan juga, karena bisa jadi itu hal berikutnya yang bisa menjadi alasan anda membuka bisnis pribadi.

3. Gaji Tidak Cukup

ilustrasi gak ada uang


Ada beberapa type karyawan atau pekerja yang mana memiliki pengeluaran yang jauh melebihi jumlah penghasilan sebagai pemasukan utama dan satu-satunya bagi dirinya. tapi, jika anda tidak termasuk didalamnya. 

namun tetap merasa kurang atau bahkan gaji yang anda miliki sekarang justru tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan selama sebulan penuh. bisa saja itu adalah sebuah alasan tuhan dan alam buat anda membuka bisnis.

4. Mempunyai Cukup Banyak Waktu Luang

ilustrasi waktu luang

Apakah kegiatan ataupun pekerjaan anda sekarang mampu memberikan waktu cukup luang bagi anda untuk bisa melakukan sesuatu ataupun memiliki kegiatan lain diluar pekerjaan pokok saat ini? jika iya adalah jawabannya, bersiaplah karena sebaiknya anda mulai berpikir untuk membuka bisnis sendiri.


5. Mempunyai Impian Yang Sangat Besar

berlipat tangan


Entah apapun motivasinya, jika apa yang anda lakukan dan kerjakan saat ini tidak mampu ataupun bisa menjadi batu pijakan untuk menopang serta mendorong impian anda yang besar untuk segera tercapai. sebaiknya mulai pikirkan alasan agar bisa menjadi kan anda membuka bisnis sendiri secepatnya.

Baca Juga : 3 Prinsip Bisnis

6. Tidak Gentar Untuk Kerja Keras

usaha keras


Sebuah bisnis tidak cukup hanya dengan di buka dan dirintis. anda butuh berusaha dan bekerja diluar kebiasaan dan nalar yang bisa anda terima saat ini untuk menjadikannya mampu menampung impian anda yang besar itu. jika anda tidak takut ataupun gentar untuk bekerja lebih keras dan keras. itu sudah lebih dari cukup untuk menjadi alasan sebaiknya anda membuka bisnis sendiri.

7. Percaya Rezeki Tidak Akan Tertukar

usaha keras buka bisnis


Sekuat apapun anda bekerja, ataupun tidak. rezeki sudah sesuai dengan porsinya, tapi jangan salah. karena porsi sebuah rezeki tentu bisa anda perbesar dengan usaha dan kerja yang keras tadi. jika anda percaya terhadap hal tersebut, maka sudah tentu tidak akan menjadi masalah dan alasan sebaiknya anda mulai membuka dan memiliki bisnis sendiri atau pribadi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak