Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pilih Beli Backlink Atau Bayar Iklan Untuk Blog Anda?

pilih backlink atau bayar iklan


Membangun sebuah Website, lalu memiliki Pengunjung yang banyak dan tidak pernah putus tiap harinya sudah tentu adalah harapan bagi seluruh blogger.beragam cara dilakukan oleh blogger demi mendapatkan Pengunjung, dari mulai bertukar link dan saling kunjung hingga memberi komen di media sosial berupa link yang menuju ke website miliknya. yang sering dianggap orang banyak merupakan komen sampah atau menyampah.

tapi diantara banyaknya cara yang digunakan demi menggaet pengunjung, ada dua cara yang cukup populer dikalangan para blogger. yaitu membeli backlink dan membayar untuk mengIklan website Pribadinya.

dalam dunia blogging kedua hal tersebut lumrah terjadi dan legal untuk digunakan. hanya saja banyak yang masih bingung dan khawatir akan hasil yang didapat jika tau-tau tidak sesuai yang diharapkan.

tentu untuk sebuah Promosi, apapun jenis dan bentuknya. akan selalu ada nilai Plus dan Minusnya, tinggal tergantung kita sebagai pemilik Produk yang dalam hal ini Konten dan Blog. memilih, mana yang pas dan tepat digunakan sebagai sarana Promosi Blog milik kita.

jangan sampai, hanya karena melihat salah satu blog menggunakan jenis Promosi tertentu lantas kita juga latah menggunakan Promosi tersebut. padahal, Jenis dan Pangsa Pasar Blog milik kita berbanding terbalik dengan Orang tersebut.

Tentu jika kita turut mengikuti Promosi yang dilakukannya hanya akan jadi blunder bagi diri kita sendiri. alih-alih mendapatkan pengunjung yang berlimpah, bisa-bisa kita hanya menghabiskan daya tenaga dan dana untuk melakukan Promosi tersebut.

jadi, sebaiknya pilih beli Backlink atau Bayar buat Iklan? Perhatikan hal berikut dibawah ini sebelum menentukan memilih salah satunya.

Backlink

Jenis Promosi satu ini banyak dimanfaatkan dan digunakan oleh para Blogger dengan konten berjenis Ulasan, Saran dan Tips. selain biaya yang biasa lebih murah jenis promosi ini juga bersifat long time.

meskipun jumlah Pengunjung yang diterima tidak langsung bisa terasa jumlahnya secara signifikan, tapi bisa dipastikan dengan jenis Promosi ini Jumlah Pengunjung anda akan terus menerus berangsur naik tiap minggunya.

jika anda tipe blogger yang sabar dan menyukai Proses, maka saran saya, gunakan saja Jenis Promosi Backlink selain jauh lebih murah bahkan terkadang bisa gratis. selain itu, anda akan bisa banyak belajar selama Proses berkembangnya blog anda nanti.

Membayar untuk Iklan

Bagi Banyak blog website besar bahkan bisa disebut raksasa saat ini. membayar dan mengeluarkan duit untuk membuat Iklan sebagai bentuk Promosinya bukanlah hal yang sulit. meskipun bersifat short time, tapi jenis ini akan lebih efektif buat menggaet pengunjung secepatnya.

tapi bagaimana jika bagi kita yang baru mulai dan membuka? kembali lagi pada yang saya sebut diatas, pastikan terlebih dahulu jenis blog website milik kita berbentuk apa.

jika jenis blog website yang kita miliki berupa Portal Jual beli tentu dengan mengeluarkan duit lebih buat membayar iklan adalah langkah yang bijaksana. ketimbang menunggu datangnya proses dari jalur backlink.

jadi, sebelum menentukan mana jenis Promosi yang mau digunakan. sekali lagi saya ingatkan, pastikan terlebih dahulu jenis blog yang anda miliki. bahkan jika kita bicaranya tentang dana yang besar dan tidak terbatas. maka saran saya gunakan keduanya, maka jamin blog anda akan memiliki pengunjung tiap detiknya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak