5 Motor Bekas Dengan Harga Terbaik

 

motor bekas jadul dengan harga terbaik

Ramainya Industri Otomotif Roda Dua tidak hanya berimbas pada penjualan dan banyaknya minat orang-orang terhadap Motor-motor keluaran baru. namun justru 30% nya bisa dikatakan diramaikan oleh para peminat motor-motor bekas.

dan bicara soal motor bekas, ternyata tidak semua motor mempunyai harga yang bagus dalam hal penjualan kembali dalam bentuk bekas. dan berikut kami berikan informasi mengenai jenis dan motor apa saja yang mempunyai harga bekas terbaik sampai saat ini. berikut ulasannya :

Honda Vario

Merek dagang honda memang terkenal akan harga jual kembali yang tinggi jika dibandingkan dengan varian merek lainnya. terutama dengan salah satu matic andalannya ini. tentu saja Vario mempunyai harga terbaik dalam hal penjualan kembali. karena minat dan ketertarikan masyarakat akan motor satu ini sangatlah tinggi.

tidak heran memang, karena jika melihat dari segi performa apalagi tampilannya yang sejak awal kemunculan hingga hari ini yang telah mengeluarkan varian baru berupa Vario 160. dapat dikatakan bahwa Honda Vario selalu mengungguli para Pesaingnya yang keluar disaat atau masa yang sama.

Honda MegaPro Primus

Dari Segmen Motor Sport lagi-lagi Merek Honda Hadir didalam list ini. dan buat kalian yang heran kenapa Honda MegaPro ini di embel-embeli dengan nama Primus yang notabene merupakan salah satu artis terkenal ibukota tidak lain dan bukan adalah dikarenakan Pada Kemunculan Seri MegaPro satu ini, Primus merupakan Brand Ambasador sekaligus Bintang Iklan dari Motor Cantik satu ini.

Sampai saat ini, Seri MegaPro satu ini mempunyai harga yang tidak hanya tinggi untuk ukuran motor Bekas namun juga Peminat yang dapat dikatakan tinggi. bahkan, harga pasarannya dapat Mengimbangi bahkan mengalahkan Harga Bekas Varian MegaPro FI terbaru dari Honda.

Yamaha Vixion

Yamaha Vixion Keluaran 2013 Khususnya mempunyai harga jual bekas yang tergolong tinggi untuk pasaran motor sejenis saat ini. tidak heran, karena performa mesin dari motor satu ini dapat dikatakan sangatlah tangguh. meskipun beberapa pemiliknya ada yang mengeluh dengan beberapa fiturnya yang seolah termakan jaman.

namun dapat dipastikan, dengan perawatan yang rutin dan penggunaan yang baik, motor ini tidak akan memberi masalah berarti bagi pemiliknya. tampilannya yang gagah dan elegan bisa jadi menjadi hal utama dari kenapa motor Yamaha Vixion ini mempunyai harga bekas terbaik di kelasnya.

Honda Supra

Dari Kelas Motor Bebek, dapat dikatakan tidak ada yang dapat mengalahkan harga jual bekas dari Honda Supra. Supra yang terkenal dikalangan para pemotor mempunyai daya Tahan Mesin yang sangat kuat dan perawatan yang cenderung mudah dan murah bisa jadi menjadi pemicu kenapa harga jual dari motor bekas satu ini sangatlah tinggi di kelasnya.

anda tidak perlu heran jika membandingkan harga jual bekas antara motor bebek, dimana harga dari semua jenis Supra akan jauh mengungguli para kompetitornya yang dibuat pada tahun sama ataupun 1-2 tahun setelahnya. karena memang seperti itulah istimewanya sebuah Motor Supra.

Kawasaki Ninja R

Kalian tidak akan pernah mendapati harga Motor 2 Tak yang mempunyai harga se fantastis Kawasaki Ninja. bahkan sampai sekarang, harga jual bekas dari Kawasaki Ninja Keluaran Tahun 2003 masih bisa menembus harga 10 Juta Lebih.

Memang, pesona dari motor gagah satu ini tidak bisa diabaikan begitu saja. meskipun mempunyai usia yang cukup tua, namun selalu membuat siapapun pecinta motor melirik tiap melihat motor satu ini melintas dijalan raya.

demikian saja ulasan kali ini dari kami kappabels.com, dan sampai jumpa lagi di artikel kedua soal motor bekas dengan harga terbaik yang tentu saja menarik dari kami. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url