11 Bisnis yang Paling Menjanjikan di Tahun 2022 Bagi Pemula

 

bisnis usaha yang menjanjikan tahun ini

Tidak mudah bukan berarti tidak bisa, setidaknya seperti itulah kalimat yang mampu menggambarkan para pemuda atau pemula yang ingin terjun kedalam dunia bisnis. karena kenyataannya memang bukan hal yang mudah untuk membangun sebuah bisnis. namun bukan berarti tidak bisa dicoba atau ditekuni.

berikut 11 bisnis sederhana yang bisa anda coba sebagai pemula dalam bisnis ataupun anak muda yang ingin menguji mentalitasnya dalam dunia usaha dan bisnis. walaupun tergolong sederhana, namun bukan berarti bisnis-bisnis berikut dapat di sepelekan begitu saja, karena margin keuntungan dan juga keberhasilannya tergolong besar dan sangat menguntungkan, sekalipun anda masih pemula. lalu, apa sajakah 11 bisnis menjanjikan di 2022 ini? simak artikel berikut sampai selesai.

Jualan Sarapan

Mungkin tampak biasa saja namun sulit, dikarenakan banyaknya saingan yang tidak hanya sudah terjun lebih lama namun juga dalam hal usia dan pengalaman jelas terlihat lebih senior. namun bukan berarti anda tidak mempunyai peluang dalam hal ini. anda bisa saja menjual sarapan yang tidak hanya mainstream itu-itu saja.

jika diwilayah anda tinggal barangkali jenis sarapan yang tersedia hanya sebatas Nasi Uduk, Lontong, ataupun Bubur. anda bisa menyediakan Sarapan jenis lainnya, seperti sate ataupun Nasi Goreng. dan satu hal yang wajib diingat dari sebuah bisnis kuliner adalah citarasa yang harus terjaga selain porsi yang harus stabil ukurannya.

Depot Air Isi Ulang

Meski tampak sudah banyak yang menjalankan bisnis satu ini, namun jika anda mempunyai layanan yang baik berupa pengantaran dan siap menerima telepon dari pelanggan yang membutuhkan dari pagi hingga malam tentu akan menjadi nilai plus dari depot isi ulang anda daripada tempat lainnya. selain itu, anda juga tidak harus melulu menjual air isi ulang, sediakan juga Air Refill Asli dan jual juga beragam Gas berbagai Ukuran bila perlu.

Jual Sayur Matang

Tidak bisa dipungkiri, kesibukan orang-orang jaman sekarang juga berimbas kepada kesulitan mereka dalam memanajemen waktu untuk memasak setiap harinya. nah, pada saat itulah ada kesempatan yang bisa anda manfaatkan untuk membuat sebuah usaha. dan sekali lagi kami ingatkan, dalam hal usaha makanan. maka rasa adalah hal yang utama. maka pastikan dulu masakan anda enak sebelum berani menjualnya.

Warung Sembako

Warung sembako yang identik dengan modal besar bisa anda atasi dengan menjual beberapa kebutuhan yang pasti dicari dan dibutuhkan banyak orang seperti rokok, jajanan kecil, gula, garam dan minyak goreng dalam jumlah kecil. untuk kebutuhan yang besar seperti tepung dan beras bisa anda cicil sembari berjalan dan anda mendapatkan keuntungan dari penjualan produk yang telah ada sebelumnya.

Jual Cemilan

Tidak ada satu orang pun yang tidak menyukai cemilan, dan peluang bisnis satu ini sangatlah besar dan tentu saja menjanjikan. jika belum bisa membuat cemilan yang kekinian, anda bisa mencoba membuat beberapa jenis keripik. entah itu dari pisang ataupun tela dan ubi. sembari anda belajar membuat model cemilan lainnya yang juga pasti enak.

Warung Kopi

Memanfaatkan kegemaran masyarakat saat ini dalam mengkonsumsi kopi, maka bisnis dan usaha satu ini wajib hukumnya dicoba bagi anda meskipun baru pemula. tidak harus menyediakan kopi dengan olahan kekinian. cukup sediakan espresso dan juga kopi tubruk atau sachetan. selain itu, jangan hanya terpaku pada jualan kopi, sediakan juga cemilan pendampingnya atau makanan yang bisa dinikmati bersama dengan kopi buatan kalian.

Menjadi Reseller

Ada banyak macam reseller yang bisa anda daftar dan coba saat ini, yang pada umumnya bahkan tidak membutuhkan modal dan tempat usaha. sebut saja, menjadi reseller produk dari shopee ataupun menjual kamar dengan menjadi reseller dari reddoorz. 

Jualan Sayur dan Ikan Keliling

Dan untuk kalian yang merasa jika berbisnis atau membuka usaha makanan tidak masuk. entah dikarenakan tidak pede dengan masakan atau justru memang tidak bisa memasak sama sekali. maka jangan khawatir, karena anda tidak harus menjual makanan. anda juga bisa menjual bahan mentahnya. contoh, jual sayur dan juga ikan dengan cara keliling komplek.

selain itu, buat atau bergabung dengan group wa warga komplek sehingga anda bisa mengupdate jenis jualanan, dan juga bisa memudahkan para ibu-ibu komplek untuk memesan sayur dan ikan tanpa harus berjalan keluar rumah menuju pasar. cukup mereka pesan dan anda antar kerumah mereka masing-masing.

Fotocopy

Jenis usaha satu ini seakan tidak pernah ada matinya, selalu ada dimanapun kita berada dan selalu ada yang mengunjungi tempat ini. tidak hanya menyediakan jasa fotocopy, anda harus memadukan dengan penjualan beragam ATK yang semua orang butuhkan.

Jual Voucher Internet & Aksesoris Handphone

Satu lagi bisnis dan usaha menjanjikan yang seakan tidak ada matinya saat ini. jangan cuma menjual voucher isi ulang paket internet, barengi dengan menjual dan menyediakan beragam aksseroris dan juga layanan berupa isi lagu di android dan juga iphone (karena banyak pengguna iphone yang tidak tau cara mengisi lagu di hp nya tanpa harus membeli).

Loundry Kiloan

Satu lagi jenis usaha dan bisnis menjanjikan yang memanfaatkan ketidak sempatan atau mungkin kemalasan banyak orang jaman sekarang. sediakan jasa setrika, cuci kering, atau hanya cuci saja. dan tidak hanya pakaian, anda juga harus bisa menyediakan jasa membersihkan bed cover ataupun karpet. sehingga pelanggan tidak harus berpindah tempat untuk menyerahkan semua benda dirumahnya yang buat dicuci ataupun dibersihkan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak