Finn, Motor Yamaha yang Bisa Tampung Bensin Buruk

 

yamaha finn

Para pengguna sepeda motor kerap disibuk dan pusingkan oleh pilihan antara memilih mengendarai motor bagus atau mengisi bensin yang murah. yang jadi permasalahannya adalah, bensin murah belum tentu cocok bagi kebanyakan motor bagus. dan tentu saja motor yang bagus tidak suka meminum atau konsumsi bensin murah. ataupun yang lebih dikenal sebagai bensin busuk maupun bensin dengan kadar octane atau oktan rendah.

namun sekarang, bagi pencinta otomotif khususnya sepeda motor yang ingin mendapatkan paket keduanya sekaligus didalam satu sepeda motor patut bersenang diri. karena Pabrikan YAMAHA Berhasil membuktikan kepada khalayak Otomotif bahwa mereka mampu membuat motor bagus, dengan mesin irit dan tentunya mampu melahap jenis bensin terburuk sekalipun.

Adalah YAMAHA FINN dari Pabrikan Garputala ini yang mampu menjawab semua tantangan tersebut. Bensin busuk yang sering diartikan sebagai bensin dengan kadar Octane/Oktan rendah dibawah Premium 88 atau pun bensin lama yg sering dijual eceran pinggir jalan bukanlah perkara sulit bagi Yamaha Finn untuk menyantapnya.

selain itu, tampilannya yang juga trendi menjadikan Yamaha Finn juga bakal dilirik oleh para kawula muda dijaman sekarang. dan yang tidak kalah penting juga dari sebuah motor khususnya bagi para pemotor dengan mobilitas tinggi adalah konsumsi Bensin yang sangat iri. kurang apalagi cobak? trendi, irit, bisa konsumsi BBM Kualitas Rendah Pulak. memang, Yamaha Semakin Di Depan.

lalu, bagaimana cara kerja mesin dari Yamaha Finn tersebut? dikutip dari perilisan resmi Yamaha di Thailand. ECU yang mengendalikan Mesin dari Yamaha Finn tersebut mampu mendeteksi bensin yang masuk kedalam mesin, sehingga secara otomatis mesih dari motor ini akan mengubah dan menyesuaikan waktu ataupun timing dalam pengapiannya. sesuai dengan jenis, bensin yang diisikan oleh sipemilik kedalamnya. canggiiiiiih....

bagaimana, tertarik untuk memilikinya saat motor ini masuk secara resmi ke indonesia nanti? pastinya, jika banyak peminat dari motor ini kelak di tanah air, tidak hanya Yamaha Indonesia yang akan ketiban rejeki, Pengguna dan Juga para Pedagang Bensin Eceran yang gak ketulungan jumlahnya dinegeri ini pasti akan merasakan manfaatnya juga. 

bagaimana tidak, penggunanya bebas mengisi dengan Bensin Buruk tanpa harus khawatir mesin motornya rusak, pedagang bensin eceran tidak perlu khawatir bensin dagangannya basi dan tidak laku karena pasti bisa digunakan pada Yamaha Finn, dan juga Yamaha sudah tentu akan mendapatkan orderan dalam jumlah besar nantinya. jadi, kita tunggu saja kiprah YAMAHA FINN di Indonesia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak