4 Karakter Pemakan Buah Iblis Hito Hito no Mi

gomu gomu adalah hito hito no mi


 Fakta bahwa Gomu Gomu no Mi bukanlah Gomu Gomu no Mi adalah sebuah tamparan telak dari ODA untuk kita semua. buah Iblis yang dimakan oleh luffy telah tersemat dalam pikiran kita selama puluhan tahun bahwa itu adalah buah karet bernama Gomu Gomu no Mi adalah fakta yang salah.

karena fakta yang sebenarnya adalah, nama asli dari Gomu Gomu no Mi adalah Hito Hito no Mi yang merupakan salah satu Mythical Zoan "NIKA". tapi yang kemudian menjadi menarik adalah, kenyataan bahwa di serial one piece tidak cuma satu melainkan ada empat karakter yang memakan buah iblis bernama Hito Hito no Mi ini.

jauh sebelum kita diperlihatkan bahwa sengoku adalah salah satu pemakan buah iblis bernama Hito Hito no Mi bertype Mythical Zoan Daibutsu atau Giant Gold Budha. kita sudah diperkenalkan karakter lama yang memakan buah Hito Hito no Mi ini sekaligus menjadi salah satu nakama kapten kita yaitu Tony Tony Chopper.

dan yang menarik selanjutnya mengenai fakta dari Hito Hito no Mi ini adalah, kenyataan bahwa ada 4 karakter pemakan buah iblis Hito Hito no Mi ini. setelah terkonfirmasinya luffy adalah Pemakan Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model NIKA. siapa sajakah karakter pemakan buah Hito Hito no Mi tersebut:


Tony Tony Chopper

Seperti yang baru kami singgung bahwa karakter pertama di serial one piece yang diperkenalkan kepada kita memiliki kekutan buah iblis bernama Hito Hito no Mi adalah Chopper.

Chopper yang tadinya merupakan seekor hewan rusa biasa adalah sosok yang memakan buah Iblis Hito Hito no Mi. dan menjadikannya sosok manusia dengan kekuatan Hito Hito no Mi yang dimakannya.

dari para pemakan Hito Hito no Mi lainnya di daftar ini, chopper adalah satu satunya karakter yang tidak mempunyai kemampuan Mythical. namun, jangan ragukan kemampuan bertempurnya. dengan memodifikasi kekuatan Hito Hito no Mi miliknya menggunakan Rumbell Ball menjadikan Chopper mempunyai Belasan Wujud berbeda dalam mode Tempurnya.

Mantan Fleet Admiral Sengoku

Di Arc Marineford lah untuk pertama kalinya kita diperlihatkan ada wujud lain dari sebuah buah bernama Hito Hito no Mi. dan berbeda dengan chopper, buah Hito Hito no Mi yang dimakan oleh Sengoku merupakan salah satu Mythical Zoan model Daibutsu.

dan jangan tanya soal kekuatannya, sebelum menunjukkan kekuatan buah iblisnya saja sengoku merupakan sosok yang sangat kuat. ditambah dengan kekuatan buah iblis Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model Daibutsu miliknya. dia mampu mengeluarkan gelombang kejut yang sangat kuat dari telapak tangannya yang bisa mengimbangi gelombang kejut dari Gura Gura no Mi Kurohige pada saat itu.

Onimaru (Rubah Setia Mendiang Shimotsuki Ushimaru)

Dan Pemakan buah Hito Hito no Mi selanjutnya adalah Onimaru. seekor rubah yang merupakan peliharaan salah satu Daimyo negeri Wano yaitu Shimotsuki Ushimaru semasa hidupnya. 

Sama seperti Chopper, yang mampu merubah wujud fisiknya seperti manusia. Onimaru juga bisa merubah fisiknya seperti manusia. bahkan bukan cuma berdiri tegak seperti manusia, tapi juga berwujud layaknya manusia sungguhan.

hal ini bisa jadi dikarenakan Buah Iblis yang dimakan oleh Onimaru merupakan salah satu Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model Onyudo. namun yang disayangkan, meskipun berjenis Mythical Zoan namun Onimaru tidak sempat menunjukkan kekuatan yang bisa dihasilkan dari buah iblis miliknya selain hanya bisa berubah dan bertarung dengan wujud Siluman Rahib Raksasa yang seperti namanya yaitu Onyudo.

Luffy

dan yang terakhir, tentu saja karakter utama dari serial one piece itu sendiri. dan fakta yang membuat gempar dunia maya karena menjadi trending topik selama sebulan karena ternyata buah Gomu Gomu no Mi yang dimakan olehnya selama ini adalah merupakan Hito Hito no Mi.

Jadi sah, bahwa luffy bukan pemakan buah iblis Paramecia Karet bernama Gomu Gomu no Mi. melainkan Buah Iblis Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model NIKA. mengenai kekuatan asli dari buah ini, tampaknya kita harus menunggu pertarungan-pertarungan selanjutnya dari luffy setelah selesai menghadapi KAIDO.

Selain kemampuan Luffy yang bisa mengeluarkan bentu Gear 5 nya sekaligus Mengeluarkan kemampuan Awakening dari buah iblis yang dimakannya akan sangat menarik, akan ada kekuatan seperti apa lagi selain karet yang bisa dimiliki oleh luffy. mengingat NIKA merupakan dewa matahari.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url