Bukan Gomu Gomu no Mi, Tapi Hito Hito no Mi adalah Buah Iblis yang Dimakan Oleh Luffy

gomu gomu no mi adalah hito hito no mi


Plakk!!, seperti itulah rasanya tamparan yang diberikan oleh Oda kepada kita semua para penggemar dan pembaca setia serial One Piece di seluruh dunia. bagaimana tidak, selama Puluhan Tahun kita ditipu mengenai buah Iblis yang dimakan oleh Luffy.

One Piece Chapter 1044 yang berjudul: Pejuang Kebebasan. memberikan fakta sesungguhnya dari Kekuatan Buah Iblis milik Luffy. jika sejak awal diperkenalkan kepada kita di chapter 01 bahwa luffy adalah seorang manusia yang mempunyai kekuatan karet karena telah memakan buah Iblis bernama Gomu Gomu no Mi. 

pada chapter terbaru yaitu 1044 ini fakta mengejutkan kembali dihadirkan kepada kita semua, kenyataan bahwa bukan Gomu Gomu melainkan Hito Hito no Mi buah yang dimakan oleh luffy merupakan Prank terbesar didunia Pecinta Manga dan Anime selama Satu Abad Terakhir ini.

Fakta Sebenarnya dari Gomu Gomu no Mi

Gomu Gomu no Mi atau buah Iblis dengan Type Paramecia berjenis Karet adalah buah iblis yang dimakan oleh Protagonis utama diserial One Piece. namun kenyataannya, Gomu Gomu no Mi bukanlah Buah Iblis Paramecia Berjenis Karet seperti yang dikenal selama ini.

Nama asli dari Gomu Gomu no Mi adalah Hito Hito no Mi (Buah Manusia Manusia) yang merupakan salah satu buah Iblis dengan Type Mythical Zoan : NIKA (Dewa Matahari). hal ini terungkap di chapter 1044 Manga One Piece.

Gomu Gomu no Mi atau Hito Hito no Mi Mythical Zoan "NIKA" menjadi incaran Pemerintah Dunia

Fakta selanjutnya dari Gomu Gomu atau Hito Hito no Mi Nika ini adalah kenyataan bahwa buah iblis satu ini sudah berusaha untuk didapatkan oleh pemerintah Dunia selama lebih dari 800 Tahun lamanya. namun kenyataannya, buah ini selalu lolos dan tidak pernah mereka dapatkan dalam kurun waktu yang sangat lama tersebut.

seolah-olah buah iblis satu ini lari dari keinginan pemerintah dunia untuk bisa mendapatkannya. hal ini terungkap dalam sebuah panel ketika para gorosei sedang berbicara dan membahas mengenai Gomu Gomu tersebut.

salah satunya mengatakan bahwa memang sudah menjadi sebuah hal Lumrah karena pada dasarnya atau sifat aslinya bahwa buah bertype zoan memang mempunyai pikirannya sendiri.

Kekuatan Asli dari Gomu Gomu no Mi a.k.a Hito Hito no Mi Mythical Zoal NIKA

Pada Chapter 1044 Serial One Piece untuk pertama kalinya kita diperlihatkan bentuk Baru dari Gear 5 Milik Luffy dan sekaligus menampilkan pada kita wujud awakening buah iblis gomu gomu untuk pertama kalinya sejak diperkenalkannya pada konsep awakening sejak beberapa tahun lalu.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apakah cukup seperti itu saja kekuatan yang mampu dihasilkan oleh Hito Hito no Mi alias Gomu Gomu untuk menghadapi pemerintah dunia yang disokong oleh kekuatan-kekuatan maha dahsyat dari para angkatan laut beserta para admiralnya?

tentu saja tidak mungkin dalam pikiran kami, mengingat ada sosok akainu yang menjadi tokoh utama dalam terbunuhnya ACE yang tentu saja harus dibalaskan kematiannya yang mengenaskan oleh luffy. dan belum lagi Sosok Blackbeard alias Kurohiga yang menjadi antagonis utama dalam serial bajak laut one piece ini.

jika melihat dua sosok kuat yang menjadi antagonis atau musuh utama diserial one piece tersebut. keduanya mempunyai kekuatan luas biasa yang tentunya pasti telah mencapai tahap awakening juga dari kemampuan buah iblisnya masing-masing.

akainu yang mempunyai kekuatan magma dan kurohige yang mempunyai kekuatan kegelapan yang keduanya bertype logia tentu akan sulit diterima oleh nalar kita akan dapat dikalahkan oleh kekuatan buah setan berbentuk karet sekaligus itu merupakan buah iblis mythical zoan sekalipun.

Kekuatan asli Hito Hito no Mi Mytichal Zoan NIKA 

untuk itu, rasanya perlu adanya konsep baru mengenai kekuatan sejati dari buah iblis milik luffy Gomu Gomu no Mi yang baru kita ketahui bersama adalah merupakan buah Iblis bertipe Zoan dengan nama asli Hito Hito no Mi  mode Mythical Zoan Nika ini.

dan Prediksi kami, kekuatan dari buah iblis paling dicari oleh pemerintah dunia ini ada hubungannya dengan kekuatan matahari. bukan cuma julukannya yang berupa Sun God Nika, tapi pasti ada unsur panas yang dibawa oleh buah iblis satu ini.

bisa jadi, nantinya luffy akan mampu menghadirkan panas yang setingkat matahari atau malah mampu mengeluarkan Api setingkat matahari hasil dari awakening buah iblis barunya ini. mengingat selama ini kekuatan luffy yang tidak asing dengan hawa panas saat memakai gear second dan lainnya. menjadikan teori ini tampak tidak mustahil.

dan terlebih lagi, mengingat kedua musuh utamanya adalah pengguna kekuatan magma yang tidak bisa dikalahkan dengan kekuatan api biasa dan juga pemilik kekuatan kegelapan yang mampu mengalahkan api milik ACE dengan sangat mudah. rasanya luffy memang harus diberi kekuatan yang mampu mengalahkan panasnya magma dan menghapus segala bentuk kegelapan, yang dalam hal ini adalah Matahari yang mampu melakukannya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak