Perbedaan Hito Hito no Mi yang Dimakan Chopper dan Luffy

 

perbedaan hito hito no mi chopper dengan luffy

Dalam serial One Piece kita jarang menemukan karakter pemakan buah iblis yang mempunyai nama sama. tapi khusus di kasus Hito Hito no Mi kita menemukan bahwa ada lebih dari satu karakter yang memakan buah dengan nama sama tersebut. 

sebut saja karakter besar seperti Sengoku yang juga memakan buah Iblis Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model Daibutsu. dan tentunya selain Luffy yang barusan saja terkonfirmasi sebagai pemakan salah satu Buah Iblis Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model NIKA.

dan khusus untuk kasus luffy sendiri, fakta bahwa di kapal bajak laut topi jerami ada salah satu sosok karakter yang sejak jauh hari sudah terkenal sebagai pemakan buah iblis Hito Hito no Mi ini sebelumya. dan tentu saja menjadikan ada dua Pemakan buah Iblis dengan nama Sama di kubu Topi Jerami, yaitu Luffy dan Chopper.

dan mengingat ada dua karakter yang memakan buah dengan nama yang sama tersebut, tentunya kita bertanya-tanya adakah perbedaan yang dimiliki oleh masing-masing buah Hito Hito no Mi yang mereka makan. untuk itu, mari simak ulasan berikut ini:

Chopper adalah Hewan yang Memakan Hito Hito. dan Luffy, Manusia yang Memakan Hito Hito.

Perbedaan pertama adalah perbedaan jenis makhluk yang memakan Hito Hito no Mi tersebut. seperti yang kita ketahui, bahwa Chopper sebelum memakan Hito Hito no Mi adalah sesosok Hewan yaitu Rubah Kutub. kemudian tanpa disengaja dia memakan Hito Hito no Mi ditengah hutan dan menjadikannya berubah wujud menjadi sosok Chopper yang kita ketahui sekarang ini.

sedangkan Luffy, adalah Manusia yang karena lapar atau rakusnya memakan sebuah buah yang tadinya dikenal sebagai Gomu Gomu atau Karet. tapi kenyataannya adalah merupakan Buah Iblis Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model NIKA.

jadi jelas, perbedaan pertama dari buah Iblis Hito Hito no Mi yang dimakan oleh chopper dan luffy adalah: dimana buah Hito Hito yang dimakan oleh chopper menjadikannya berubah kebentuk manusia, sedangkan buah Iblis Hito Hito no Mi yang dimakan oleh Luffy menjadikannya berubah bentuk menjadi dewa matahari atau NIKA.

Chopper Hito Hito no Mi Biasa, Luffy Hito Hito no Mi Mythical Zoan

dari semua pemakan buah Hito Hito no Mi hanya chopper satu-satunya karakter yang memakan buah Hito Hito berjenis Biasa, sedangkan yang lainnya adalah pemakan Hito Hito no Mi Mythical Zoan.

meskipun begitu, kita sudah mengetahui bagaimana potensi kekuatan bertarung yang dipunyai oleh Chopper ditambah dengan kepintarannya sebagai ilmuwan dan dokter. sedangkan Luffy belum. walaupun kita sudah bisa menebak, kekuatan bertarung Hito Hito no Mi milik Luffy sudah pasti diatas para Pemakan Hito Hito lainnya.

Awakening Hito Hito no Mi Luffy Seperti Logia dan Paramecia, Chopper belum Terkonfirmasi

tingkat tertinggi dari penggunaan kekuatan buah Iblis adalah Awakening, dan dalam hal ini awakening dari kekuatan buah iblis hito hito milik luffy layaknya awakening yang dimiliki Paramecia dan Logia, bukan Zoan seperti yang kita kenal dengan wujud hybrid.

Luffy bisa memanipulasi tanah menjadi wujud karet dan dapat meleleh seperti karet yang terbakar. dimana wujud seperti kedua hal tersebut identik dengan awakening yang dimiliki para pemakan buah iblis paramecia dan logia.

sedangkan chopper, sampai saat ini kita tidak diperlihatkan bagaimana wujud awakeningnya karena belum pernah terkonfirmasi dengan jelas dan pasti. tapi bisa jadi, wujud hybrid yang dipunyai chopper sejak awal kemunculannya adalah wujud dari awakening hybrid itu sendiri. siapa yang tahu.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak