Hito Hito no Mi Luffy punya Kekuatan Paling Tidak Masuk Akal

 

kekuatan hito hito no mi tidak masuk akal

Terkonfirmasinya Hito Hito no Mi Buah Iblis milik Luffy yang tadinya dikira sebagai Gomu Gomu no Mi meninggalkan cukup banyak misteri dikepala kita para penggemarnya, dan salah satu yang paling membuat penasaran dan menarik untuk dibahas adalah, akan seperti apakah kekuatan yang dimiliki oleh luffy nantinya.

buah kami sendiri, akan ada prediksi dan teori menarik terkait seberapa menakutkannya kekuatan luffy nantinya. dan bisa jadi sangking over powernya, bisa jadi Hito Hito no Mi milik luffy punya kekuatan paling tidak masuk akal dan sangat kuat hingga sulit untuk dihadapi oleh siapapun lawannya.

dan berikut adalah perkiraan tentang akan seperti apakah kekuatan yang dipunyai oleh luffy dan seberapa menakutkan kah awakening yang dimiliki oleh Gomu Gomu alias Hito Hito no Mi ini. mengingat perubahannya yang tadinya  berupa Paramecia dan sekarang menjadi Mythical Zoan.


Kendali Penuh atas Paramecia Karet.

Perubahan pertama atas kekuatan yang bertambah bagi luffy kemungkinan besar adalah kemampuan Paramecia Karetnya yang jauh Meningkat. dengan terbukanya Gear baru yaitu Gear 5 artinya level kekuatan yang didapat dari elemen karet ini juga pastinya meningkat berkali-kali lipat dibanding dengan Gear 4.

Karet yang merupakan elemen alami barangkali akan semakin berkembang dalam bentuk, baik itu kebentuk awalnya yaitu getah maupun nantinya akan mampu berubah kebentuk terelastis dan terkuat dari sebuah karet.

Dan tentunya, baik itu Panas maupun Senjata Tajam yang tadinya menjadi kelemahan utama dari luffy sudah bukan masalah lagi baginya, dan menghajar akainu beserta kekuatan magma nya pun bukan perihal sulit nan mustahil lagi baginya, karena jika menerima panas dari magma sekalipun bisa jadi luffy hanya akan meleleh kembali kebentuk getah.

Hito Hito no Mi Mampu Menjadi Tipe Logia Tingkat Tinggi.

Barangkali hal ini tampak mustahil beberapa tahun lalu, tapi mengingat pertarungan Luffy melawan Doflamingo dan juga katakuri membuat teori kita ini menjadi masuk akal. karena bisa dilihat, bahwa kedua musuh luffy tersebut adalah pemakan buah iblis ber tipe paramecia, namun mampu berubah layaknya logia ketika mencapai tahap awakening dari kekuatannya.

jadi, tentu bukan hal yang sulit apalagi mustahil bagi luffy untuk bisa mendapatkan kekuatan seperti mereka tersebut. melihat pertarungan luffy melawan kaido dibabak terakhir pada onepiece chapter 1044 ini, dimana tampak luffy dengan mudahnya merubah tanah tempatnya berpijak menjadi karet untuk mengembalikan bola nafas naga milik kaido menjadikan teori ini semakin masuk akal bahwa nantinya kekuatan Hito Hito no Mi ini juga bisa beralih menjadi sebuah Logia.

Kemampuan Regenerasi Mythical Zoan Hito Hito no Mi diluar nalar dan tidak masuk akal.

Seperti yang kita ketahui, bahwa buah iblis bertipe zoan selain membuat pemakannya mempunyai kekuatan fisik yang sangat besar juga menjadikan mereka mampu meregenerasi kerusakan ditubuhnya dengan sangat cepat.

dan tentunya sudah pasti, dengan terkonfirmasinya Gomu Gomu no Mi sebagai Mythical Zoan Hito Hito no Mi artinya sudah pasti luffy mempunyai kemampuan regenarasi yang menjadi ciri khas utamanya.

dan bayangkan, dalam sebuah pertarungan ada seseorang yang sebesar apapun luka yang didapat dan separah apapun kerusakan ditubuhnya hasil dari serangan lawannya akan dengan cepat dan mudahnya tertutup dan kembali normal. mengingatkan kami dengan karakter logan alias wolverine.

dan yang terakhir, 

Kekuatan Nika yang mampu Menghadirkan Panas Layaknya Matahari.

kita masih sepaham bahwa musuh terakhir yang harus dilawan atau dihadapi oleh luffy adalah blackbeard alias kurohige teach. teach yang menjadi dalang utama kematian ACE ini notebenenya mempunyai kekuatan logia terkuat yaitu kegelapan.

tentu tidak ada satupun hal didunia ini yang mampu mengalahkan kegelapan selain cahaya. dan cahaya tersebut tentu adalah matahari. jika Entei merupakan Teknik Terkuat milik ACE tidak mampu mengalahkan kekuatan kegelapan milik Teach bagaimana jika kita beri dia kekuatan matahari sesungguhnya.

mengingat NIKA adalah seorang legenda dewa matahari, rasanya tidak mungkin jika tidak ada kekuatan dengan unsur cahaya seperti matahari atau Api untuk luffy miliki. karena untuk melawan kegelapan yang dalam hal ini adalah kurohige teach hanya ada satu cara yaitu Api atau Cahaya (yang mudah-mudahan luffy miliki).

jika sakazuki akainu akan mampu dikalahkan dengan kemampuan paramecia karet yang sudah awakening dan dapat berubah kebentuk apapun. tentu sebagai musuh terakhir dari serial onepiece, teach harus dikalahkan dengan perpaduan semua jenis atau tipe buah iblis diakhir cerita.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url