4 Tips Menghindari Razia Polisi, 100% Berhasil

tips menghindari razia polisi


 Razia adalah salah satu momok bagi para pengendara bermotor. ada beberapa alasan kenapa seorang pemotor menghindari Razia Polisi, kebanyakan adalah karena takut terkena tilang karena tidak membawa surat-surat berkendara dengan lengkap.

tapi jika memang keadaan mengharuskan anda keluar, meskipun tidak memiliki semua peralatan yang lengkap untuk bisa menghindari razia sepeda motor. berikut kami berikan tips menghindari razia polisi untuk kamu, dan dijamin berhasil. semoga bermanfaat.


1. Pesan Ojol

hal yang paling aman dari razia kendaraan bermotor dari polisi adalah dengan tidak menggunakan sepeda motor sendiri apabila memang tidak mempunyai perlengkapan serta dokumen berkendara yang lengkap. untuk itu, pesanlah Ojol untuk semua kegiatan yang mengharuskan anda berkendara keluar rumah.

namun tentunya hal ini tidak bisa untuk kamu lakukan dalam tempo yang lama dan dengan mobilitas yang tinggi serta cepat. karena ada biaya cukup lumayan untuk menggunakan jasa ojol serta waktu yang dipakai untuk menggunakan aplikasinya, belum lagi menunggu sang driver tiba kelokasi penjemputan.

2. Pasang Kamer GoPro di Helm

Saat ini orang-orang yang memakai Kamera pada Helm kerap di identikkan sebagai seorang youtuber atau Vlogger. biasanya para petugas kepolisian kerap enggan dan merasa malas untuk memberhentikan seorang Vlogger atau Youtuber.

sehingga, meskipun surat-surat berkendara kamu tidak cukup lengkap biasanya kamu akan cukup dengan mudah untuk menghindari beragam jenis razia di perjalanan.

3. Gunakan Motor Jelek nan Jadul

Nyaris sama dengan konsep yang dipakai dengan berpura-pura menjadi Vlogger atau Youtuber. dan entah kenapa, umumnya para polisi juga cukup malas untuk memberhentikan apalagi merazia para pengendara sepeda motor yang menggunakan motor jadul dan jelek.

alasannya bisa cukup beragam, tapi pada bisa jadi alasan kenapa para pak polisi malas untuk melakukan razia pada pengendara yang menggunakan motor jelek dan jadul adalah dilandasi oleh perasaan iba dan kasihan.

4. Urus dan Lengkapi semua Perlengkapan serta Dokumen Berkendara

Dan yang terakhir dari tips menghindari razia polisi adalah dengan melengkapi semua perlengkapan berkendara anda serta mengurus semua dokumen berkendara. jangan sampai ada yang sudah mati apalagi tidak pernah dibuat. contohnya seperti pengurusan SIM.

ini adalah hal yang paling benar dan tepat dalam tips menghindari razia polisi dan sudah pasti 100% berhasil. karena, dengan motor yang sesuai standart berkendara, Helm yang SNI serta Surat-surat berkendara seperti STNK dan SIM yang masih berlaku. maka Razia sebesar apapun tidak akan mungkin berpengaruh pada perjalanan kamu.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak